Karakter Jai FF Akan Dihapus? Simak Best 3 Info Ini!

Karakter Jai FF Akan Dihapus

Aloha Vicigers! Penggemar berat Free Fire, sayang sekali harus mendengan info kepergian dari karakter Jai, seorang kenamaan aktor bollywood bernama asli Hrithik Roshan satu ini. Berita ini cukup mengagetkan berbagai pihak.

Pasalnya, selain mendadak, kepergian Jai menimbulkan banyak pertanyaan besar. Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Jai dan Keunggulannya

Karakter satu ini diceritakan merupakan seorang karakter hasil kolaborasi bersama aktor India yaitu Hrithik Roshan yang sangat peduli pada keadilan. Ayahnya adalah seorang tentara meninggal pada saat sedang berperang di India. 

Awal mulanya Jai memperjuangkan keadilan dimulai dari ayahnya yang sempat berpesan pada Jai untuk menjadi tentara yang bertugas untuk melindungi orang tak berdosa dan yang tidak bisa membela dirinya dari bahaya. 

Setelah ayahnya meninggal, Jai memutuskan untuk menjadi seorang petugas Kepolisian Delhi yang tergabung dalam unit polisi khusus atau Special Weapons and Tactics (SWAT). Kasus berbahaya seperti perampokan, geng, dan pertempuran vs mafia sudah menjadi tugas Jai sehari-hari.

Sebagai sebuah karakter yang terbilang masih baru dalam Free Fire, karakter satu ini memiliki salah satu skill yang cukup unik dan mengerikan, terlebih lagi karakter satu ini langsung mendapatkan buff dari Garena. 

Buff itu sendiri merupakan sebuah istilah yang memiliki arti perubahan pada senjata yang terjadi didalam permainan Free Fire ini. 

Raging reload adalah skill yang dimiliki oleh karakter ini. Skill ini berfungsi untuk membuat pengguna karakter ini dapat melakukan pengisian peluru/reload secara otomatis setelah menjatuhkan lawan, magazine senjata otomatis akan terisi sebanyak 10% hingga total 25% dari kapasitasnya. 

Skill ini tidak dapat berfungsi pada senjata seperti grenade launcher atau crossbow, tetapi hanya berfungsi untuk senjata tipe pistol, assault rifle (AR), shotgun (SG), dan submachine gun (SMG).

Skill ini juga terbilang memiliki cooldown yang sangat cepat, yaitu berkisar 1 menit setelah digunakan.

Kapan Akan Dihapus?

Garena sempat mengumumkan sebuah kabar yang cukup mengejutkan pada unggahan akun sosial media mereka. Karakter Jai pada Free Fire diumumkan akan dihapus pada tanggal 31 Juli 2021. Beberapa orang menyebutkan bahwa kabar tersebut merupakan hoax

Namun, Garena sudah mengumumkan hal tersebut secara resmi melalui akun sosial media Garena. Hal tersebut menjadi pertanyaan bagi sebagian orang. Mengapa karakter ini dihapus?

Alasan dihapusnya karakter ini pada karakter Free Fire sampai saat ini masih belum diketahui. Belum ada info resmi dari Garena terkait alasan dibalik penghapusan karakter ini. 

Dalam akun media sosialnya, Garena hanya mengucapkan bahwa Jai harus melakukan misi penting lain sehingga membuat karakter Jai harus meninggalkan Free Fire dengan segera. 

Meskipun demikian, para pemain yang sudah membeli, karakter ini masih tetap bisa dimainkan. 

Hanya saja, mereka yang belum berkesempatan untuk membeli karakter ini tidak akan bisa membeli dan menggunakan karakter ini setelah tanggal 31 Juli 2021, karena karakter tersebut sudah dihapus dari shop.

Sebelum Kehabisan, Ayo Beli!

Karakter ini bisa didapatkan secara gratis yang kemungkinan berada pada Event Top Up Free Fire, untuk mendapatkan karakter tersebut biasanya dengan menyelesaikan terlebih dahulu misi dari Awakening Hayato. 

Mengingat karakter ini akan segera dihapus dari Free Fire oleh Garena, maka dari itu kalian harus membeli karakter ini FF sebelum dihapus dari shop, karena jika terlewat maka tidak akan ada kesempatan lain lagi untuk mendapatkan dan menggunakan karakter Jai di Free Fire. 

Pada saat ini karakter ini masih bisa dibeli melalui shop dengan harga 499 diamond atau setara dengan harga enam puluh lima ribu rupiah saja. Hal yang perlu dilakukan yaitu:

Buka aplikasi Free Fire, lalu masuk ke home

Masuk ke store, lalu pilih karakter Jai

Jika sudah berhasil, karakter ini dapat dengan bebas digunakan dalam permainan Free Fire. Karakter Jai merupakan karakter rusher terbaik, rush itu sendiri merupakan salah satu cara bermain didalam permainan Free Fire untuk menekan pertahanan musuh. 

Dengan menggunakan karakter Jai kita tidak perlu khawatir untuk maju menyerang musuh pada saat bermain Free Fire. Maka dari itu jangan sampai menyesal untuk tidak mendapatkan karakter Jai di Free Fire. Ayo beli sekarang!

Baca Juga : Ikutan Event Summer Rich PUBGM Agustus 2021 Ini, Yuk!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!