Ikutan Event Summer Rich PUBGM Agustus 2021 Ini, Yuk!

summer rich event

Aloha Vicigers! Pada update PUBG (Player Unknown’s Battleground) versi 1.5 kali ini PUBGM (Player Unknown’s Battlegrounds Mobile), selain berkolaborasi dengan salah satu merek mobil listrik terbesar dan ternama di dunia yaitu TESLA, PUBG juga mengadakan event Summer Rich.

PUBGM (Player Unknown’s Battlegrounds Mobile) telah menyatakan dengan resmi dalam versi Mission ignition perusahaan fiksi teknologi dan energi DynaHex telah melakukan update pada peta erangel. Players dapat memasuki peta erangel baru melalui EvoGround dan metode pencarian yang terbaru.

Pada versi 1.5 kali ini menambahkan tampilan baru peta erangel serta metode permainan Mission ignition. sekaligus mengadakan event menarik dengan tema “Summer rich” untuk menyambut musim panas tahun ini.

Event ini adalah salah satu hasil kolaborasi PUBGM (Player Unknown’s Battlegrounds Mobile) dengan salah satu rapper ternama di dunia yaitu Rich Brian.

Hasil kolaborasi PUBGM (Player Unknown’s Battlegrounds Mobile) dengan Rich Brian ini menghadirkan berbagai macam hadiah, diantaranya 30 keping emas, Motor Yamaha MT-25, total pulsa senilai 2,9 miliar, selain itu akan hadir rap style outfit yang identik dengan seorang Rich Brian yaitu karakter dengan mengenakan jaket berwarna oranye serta headphone yang melingkar di lehernya.

Ini bukan pertama kalinya Rich Brian berkolaborasi dengan game PUBGM (Player Unknown’s Battlegrounds Mobile). Ia pernah diundang sebagai bintang tamu di PUBG (Player Unknown’s Battlegrounds) Mobile Professional League (PMPL) Final Asia Selatan Season 2.

Sebelum menggelar event Summer Rich, PUBGM (Player Unknown’s Battlegrounds Mobile) telah berkolaborasi dengan Line Friends yang diselenggarakan dalam kurun waktu 4 minggu (18 Juni – 14 Juli). Hadiah yang diberikan pada event tersebut adalah karakter ikonik dari LINE Friends seperti Brown, Cony, Leonard, dan Sally.

Dalam event yang bertemakan Summer Rich ini hadiahnya tidak kalah menarik dari event sebelumnya namun, terdapat beberapa challenge yang harus diikuti agar kalian bisa mendapatkan hadiahnya, mulai dari  Best Partner, Hide and seek, Cyber Discount dan Explore The Future.

Dalam challenge best partner, player dapat memenangkan bad panda costume dan hadiah pulsa sebesar 2 Miliar rupiah, caranya cukup mengajak teman dan mendapatan Chicken Dinner untuk mengikuti event ini serta menjalankan misi selama 20 hari.

Dalam challenge ini akan ada 2 player yang beruntung untuk mendapatkan hadiah miliaran rupiah jika menjalankan misi dengan baik.

Lalu, di event hide and seek, player dapat memenangkan kostum Rich Brian dan juga pulsa. Caranya dengan menyelesaikan 4 misi harian dan dapatkan 1 buah nada, lalu selesaikan 6 misi dan mainkan nada untuk membuka kunci hadiah.

Player hanya dapat membuka dan memainkan nada pada hari ke-10 dan hari hari seterusnya selama event berlangsung. Challenge ini di selenggarakan pada tanggal 25 juni hingga 21 juli 2021.

Adapula event cyber discount, dalam event ini player akan mendapatkan diskon untuk beberapa item limited dalam game PUBGM (Player Unknown’s Battlegrounds Mobile). Item-item limited tersebut diantaranya ada Dark Goth Set, Neon Punk Hoodie Set dan skin senjata neon-AWM. Event ini dimulai pada tanggal 3 hingga 16 Agustus 2021.

Yang terakhir ada challenge explore the future, pada event ini pemain diminta untuk menemukan dan mengumpulkan dadu. Bahkan pada event inipun terdapat hadiah emas batangan hingga motor Yamaha MT-25. Challenge ini berlangsung dari tanggal 17 hingga 30 Agustus 2021.

Jenny Zhuang, PUBGM (Player Unknown’s Battlegrounds Mobile) Marketing Manager South East Asian menjelaskan ada banyak sekali hadiah spektakuler yang bisa dimenangkan dengan cara yang menarik.

kami harap dalam 2 bulan ke depan, event ini akan membuat musim panas player dan ekosistem PUBGM (Player Unknown’s Battlegrounds Mobile) akan menjadi semakin panas

Jenny Zhuang

Dia melanjutkan, event ini juga merupakan bentuk apresiasi dan terimakasih kepada para survivor. Selain itu, event Summer Rich juga diharapkan mampu memikat lebih banyak pengguna untuk memperluas komunitas PUBGM (Player Unknown’s Battlegrounds Mobile).

Yuk jangan lupa login PUBGM (Player Unknown’s Battlegrounds Mobile), karena event Summer Rich ini hanya berlangsung dari tanggal 9 juli hingga 30 agustus, jangan sampai terlewat, ya!

Baca Juga : Event MLBB x Star Wars: Top 3 Cara Dapetin Hadiahnya!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!