The All New Event MLBB x Star Wars: Top 3 Cara Dapetin Hadiahnya!

MLBB x Star Wars

Aloha Vicigers! Sejak dirilisnya event kolaborasi terbaru  Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) x Star Wars pada tanggal 10 Juli 2021 silam, belum apa-apa Moonton, selaku developer game dari Mobile Legends: Bang Bang, sudah berdermawan ria rela menghadiahi para penggemarnya rewards gratisan.

Ya, seperti yang kita ketahui, kolaborasi apapun dari MLBB kerap mengharuskan para pemain untuk merogoh kocek yang relatif cukup banyak demi mendapatkan varian skin tersebut yang lebih fresh. Dengan tutorial ini, kalian akan sangat berterimakasih deh pokonya! Let’s check this out!

Battle Effect

Sejak Sabtu tanggal 10 Juli 2021 kemarin, para player sudah disuguhkan oleh misi yang tersedia untuk diselesaikan dan mencoba untuk mendapatkan effect-battle bertema Star Wars.

Event yang berbatas waktu ini mempersembahkan para pemain beberapa hadiah seperti emote Dart Vader, Avatar, effect-spawn dan effect-kill dari Star Wars ini.

Dengan menyelesaikan beberapa tugas dan tantangan, kabar baiknya adalah kalian dapat menukar token dengan hadiah yang menarik yang kalian tengah incar. Tugas yang tersedia untuk mendapatkan hadiah adalah sebagai berikut:

  • Masuk atau Login ke dalam game (1 Shards)
  • Selesaikan 1 pertandingan dalam mode Classic/Ranked/Brawl dengan teman (2 Shards)
  • Menghabiskan total 100 Diamonds (2 Shards)
  • Menghabiskan total 225 Diamonds (3 Shards)
  • Isi ulang atau top-up total 500 Diamonds (4 Shards)
  • Bermain atau melakukan pertandingan (1 Shards)
  • Menangkan 1 pertandingan dalam Ranked Mode (1 Shards)
  • Isi ulang atau top-up total 50 Diamonds (2 Shards)
  • Menangkan 2 pertandingan dalam Ranked Mode (2 Shards)
  • Isi ulang atau top-up total 250 Diamonds (5 Shards)
  • Menghabiskan total 500 Diamonds (5 Shards)

Dengan sejumlah token atau Shards yang telah di dapat, kalian bisa menukarkannya dengan hadiah sebagai berikut:

  • Small Emblem Chest (1 Shards), bisa ditukar hingga 120 kali.
  • Emote Star Wars (4 Shards), hanya bisa ditukar satu kali.
  • Effect-kill Star Wars (8 Shards), hanya bisa ditukar satu kali.
  • Border Star Wars (8 Shards), hanya bisa ditukar satu kali.
  • Effect-spawn Star Wars (8 Shards), hanya bisa ditukar satu kali.

Hadiah Event Gacha MLBB x Star Wars

Untuk hadiah utama seperti skin epic limited Argus Darth Vader dan Cyclops Master Yoda, kalian bisa dapatkan lewat undian atau gacha.

Adapun yang perlu teman-teman ketahui sebelumnya, biaya satu kali gacha adalah 100 Diamonds dan 10 Gacha adalah 1000 Diamonds. Selain itu, setiap gacha bakal memberi player 5-20 koin.

Koin-koin yang telah kalian kumpulkan juga bisa ditukar dengan beragam skin menarik lainnya. Untuk hadiah utama skin Star War bisa didapatkan dari dua cara, yaitu gacha maupun menukarkan koin.

Nah, itu tadi ialah beberapa cara untuk mendapatkan beragam hadiah dari kolaborasi epic antara dua judul terkenal, MLBB X Star Wars.

Bikin Story Dapet Skin Gratis

Selanjutnya, ada satu lagi cara mendapatkan hadiah sehubungan dengan menyambut kolaborasi terbaru event ini. Moonton sendiri menyiapkan challenge bagi para penggemar game besutan mereka.

Tentunya, Moonton menjanjikan para pemenangnya nanti akan mendapatkan beberapa varian skin Darth Vader dan Master Yoda, dan beberapa skin elite lainnya yang dapat dikoleksi.

Sama seperti pada umumnya, tentunya challenge yang dilakukan ini menuntut para pemburu skin gratisan ini untuk melakukan suatu tantangan buatan Moonton.

Challenge tersebut sendiri sebenarnya telah muncul melalui pesan yang diumumkan di dalam permainan seperti pada gambar di atas. Berikut syarat untuk memenangkan skin tersebut.

  1. Unggahlah Instagram story apapun yang dilengkapi dengan menggunakan event MLBB x Star Wars ini sticker twibbon (Catatan: harus dimasukkan ke highlight Instagram kalian). Adapun syaratnya harus memenuhi langkah-langkah berikut ini:

Sticker border MLBB x Star Wars ada di: IG Story – Buat Story Kalian – Pilih Stiker – Cari “StarwarsxMLBB”

  1. Kalian wajib tag @realmobilelegendsid dan menggunakan #MLBBXSWChallenge
  2. Kalian harus tag 3 teman kalian
  3. Satu akun Instagram dapat mengupload maksimal 5 story
  4. 30 Pemenang akan dipilih dengan total hadiah 10 skin star wars dan 20 skin elite
  5. Penilaian berdasarkan kreativitas (30%), kualitas story (30%), dan keputusan juri (40%).

Hal tersebut tentunya menarik untuk diikuti karena tidak akan mengeluarkan uang sepeser pun lho gaes untuk mendapatkan skin dari event langka ini. Maka dari itu, tunggu apa lagi, stay tuned terus, ya!

Baca Juga : Simak 4 Best Tutorial Dasar Main Sausage Man Ini!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

[wpforms id="61130"]