5 Game Offline Android Terbaik 2023, Anti Boros Kuota!

Game Offline Android Terbaik

Kali ini kami akan memberikan rekomendasi game offline Android terbaik 2023. Hal ini menyusul banyaknya game seru dan keren yang telah dirilis developer game di berbagai belahan dunia.

Jadi, di era teknologi yang semakin canggih saat ini, sudah banyak sekali game yang dirilis. Tapi beberapa orang hanya ingin bermain game tanpa menghabiskan kuota.

Kamu bisa mendapatkan game-game itu dengan mudah hanya dengan mengunduhnya di Play Store.

Baca juga: 10 Game Jadul yang Bisa Dimainkan di Android, Yuk Bernostalgia!

5 Game Offline Android Terbaik 2023

Kali ini kami telah merangkum sejumlah game onffline Andorid yang bisa jadi referensi kamu yang sedang kebingungan memilih.

Game-game ini seru dan menyenangkan untuk dimainkan.

Untuk lebih jelasnya, berikt 5 game offline Andorid yang terbaik:

Lily’s Cafe

Llyy's Cafe
Lily’s Cafe (Source: Google PlayStore)

Game offline yang pertama adalah Lily’s Cafe. Game yang diterbitkan oleh PixUp Games pada September 2022 lalu banyak sekali peminatnya.

Pasalnya Lily’s Game ini merupakan salah satu game simulasi, dimana para pemain akan berperan sebagai pemilik cafe di sebuah kota kecil tapi ramai.

Kamu harus membuat cafe-mu menjadi terkenal dan bisa mendatangkan pelanggan yang akan menikmati makananmu. Makanan yang kamu jual adalah Waffle dengan menggunakan bahan yang lezat.

Di Lily’s Cafe juga selain bisa membuat waffle untuk para pelanggan, kamu juga bisa memecahkan puzzle sambil memilih bahan waffle untuk keesokan harinya.

Tentunya kamu juga bisa berpindah toko loh, pastinya ini seru banget! Ini salah satu game offline android terbaik yang diminati para gadis, lho!

House Designer: Fix & Flip

Game Offline Android Terbaik (2)
House Designer: Fix & Flip (Source: Google PlayStore)

Game offline android terbaik yang kedua adalah House Designer: Fix & Flip yang dikembangkan oleh Karate Goose Studio bisa mengajak para pemainnya untuk membuat rumah sendiri.

House Designer: Fix & Flip merupakan game simulasi yang sangat seru, dimana para pemainnya bisa berkreasi sekreatif mungkin untuk merenovasi dan mendesain rumah didalam dunia game.

Kamu bisa mendesain rumahmu dengan design interior yang unik, estetik, elegan dan disana juga menyediakan berbagai utensil, tempat tidur, furniture, lukisan dan barang dekorasi lain.

Apabila rumahmu memiliki taman belakang, kamu bisa mendesain rumahmu dengan berbagai macam tanaman hias, menempatkan beberapa dekorasi taman yang kamu tata supaya terlihat lebih menarik.

Bagi pemain yang bercita-cita menjadi seorang Arsitek, game offline android terbaik yang satu ini sangat recommended banget pokoknya! Ayo mainkan!

My Hotpot Story Restaurant

My Hotpot Story
My Hotpot Story Restaurant (Source: Youtube/KruGames)

Memang seru apabila bermain game simulasi, My Hotpot Story Restaurant merupakan game simulasi manajemen restoran. Game ini mirip-mirip seperti Diner DASH, lho!

Dalam My Hotpot Story Restaurant para pemain akan berperan sebagai owner restoran, lho! Seru banget menjadi boss sambil melayani pelanggan juga.

Selain itu juga, pemain akan membuat berbagai hidangan hot pot, merencanakan pembelian bahan makanan, melayani pelanggan.

Sebagai salah satu game offline android terbaik, My Hotpot Story lebih banyak dimainkan oleh para gadis karena game ini sesuai dengan minat mereka seperti memasak, belanja hingga mendekorasi sesuatu.

Botworld Adventure

Game Offline Android Terbaik (4)
Botworld Adventure (Source: MMO Culture)

Salah satu game petualangan yaitu Botworld Adventure. Dalam game ini, para pemain akan diajak berpetualan untuk menjelajahi hutan dan gurun.

Game ini mirip-mirip Pokemon karena Adventure-nya ala-ala Pokemon dan ada beberapa turnamen yang bisa dijalankan.

Disini juga kamu bisa melakukan pertempuran dengan menggunakan kemampuan yang dimiliki seperti melompat hingga melawan musuh.

Beberapa karakter unik yang bisa kamu gunakan yaitu kucing, anjing, kerbau dan kadal yang bisa menambah keseruan permainanmu!

Botworld Adventure menjadi salah satu game offline android terbaik, lho!

Sonic Dash

Game Offline Android Terbaik (5)
Sonic Dash (Source: Youtube/iGamePlay1224)

Pasti sudah tak asing lagi dengan game satu ini yaitu Sonic Dash. Game yang dirilis oleh SEGA di tahun 2013 ini tak pernah sepi peminat.

Bagi kamu pecinta balap, Sonic Dash ini sangat cocok untuk kamu. Disini kamu bisa berlari dan balapan melalui tantangan dan rintangan yang ada dengan menggunakan kekuatan super yang dimiliki.

Jika kamu sering berlari, maka kamu akan mendapatkan keuntungan yaitu kamu bisa membuka karakter yang sebelumnya terkunci seperti Knuckles, Shadow dan Tails!

Baca juga: Game PS1 Ukuran Kecil untuk Nostalgia Para Gamers Retro

Nah, itulah kelima game offline android yang bisa kamu download dan mainkan ketika sedang gabut.

Kelima games tersebut ada yang bersifat universal ya, jadi siapapun bisa memainkannya!

Bagi kamu yang mau Top Up Game Murah dan Cepat, langsung ke VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!