VCGamers Dukung Game Developer Indonesia Masuk ke Dunia Web3

Press Release Indigo VCGamers soal web3 developer game Indonesia

VCGamers mendukung game developer Indonesia untuk masuk ke dunia Web3. Hal ini sebagai bentuk kontribusi VCGamers dalam pengembangan game di tanah air.

Sebagai informasi, VCGamers dipercaya menjadi mentor dalam event Webinar Expert Mentoring yang digelar Indigo Games beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan tersebut, VCGamers memperkenalkan sejumlah peluang revenue stream baru yang bisa didapatkan para game developer ketika memanfaatkan teknologi web3 ke dalam game mereka.

Head of Business Strategy VCGamers, Jordy Adith Praditya, mengatakan, teknologi web3 dapat memberikan dampak positif bagi para pengembang game maupun seluruh gamers.

Dirinya pun mengapresiasi Indigo Games yang telah menjembatani pertemuan antara VCGamers dengan game developer.

“Kami berharap agar dengan adanya event ini dapat membuka peluang kolaborasi dan membuat game developer mendapatkan insight baru tentang dunia web3,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Vice President of Corporate Strategy VCGamers, Elangga Seta Manggala Mada, menyatakan, VCGamers akan mendukung game developer untuk masuk ke dunia web3.

Salah satu hal dilakukan adalah dengan menyediakan platform bagi para game developer yang ingin mengembangkan game mereka untuk menggunakan teknologi web3.

“Kami siap mendukung seluruh game developer untuk masuk ke dunia web3. Caranya kamu hanya perlu langsung menggunakan platform yang telah disediakan seperti VCG Launchpad, NFT Marketplace dan VCG Token,” katanya.

Baca juga: VCGamers Launchpad Resmi Meluncur, Rilis Game Jadi Makin Gampang!

Tentang VCGamers

Logo VCGamers
VCGamers

VCGamers adalah platform social commerce Web-3 pertama di Indonesia yang menjadi wadah bagi para gamer untuk berinteraksi dan terhubung satu sama lain.

Infrastruktur VCGamers memungkinkan ekosistem penuh bagi para gamer untuk bertransaksi, bersaing, membangun komunitas, memonetisasi aset, dan terhubung dengan gamer lain.

Selain itu, VCGamers memiliki beberapa produk seperti Marketplace Produk Digital dan NFT Marketplace, Arena, Gamification, Merchandise, Social HubBlockchain, $VCG Token & Launchpad.

Produk tersebut tersedia melalui berbagai platform baik PC maupun seluler, dan juga menyajikan gaya permainan terpusat konvensional dan gaya permainan terdesentralisasi futuristik.

Dengan lebih dari 300.000 anggota komunitas yang tersebar di berbagai saluran, VCGamers terus fokus pada premis game dan menyediakan semua kebutuhan game.

VCGamers juga telah meluncurkan aset crypto bernama $VCG Token.

Aset crypto dari VCGamers ini telah listing di Indodax, Pancakeswap, Uniswap dan BitMart. Sehingga, $VCG dapat dimiliki dengan mudah melalui berbagai Decentralized Exchange (DEX) dan Centralized Exchange (CEX) tersebut.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!