Daftar Kelas Dungeon Fighter Online Terbaru 2023

Kelas Dungeon Fighter Online

Untuk para pemain baru game ini, pastinya kamu ingin tahu apa saja pembagian kelas Dungeon Fighter Online terbaru di tahun 2023. Dimana setiap kelas ini memiliki perbedaannya.

Meski game ini tergolong rendah, game RPG online ini memiliki jumlah pemain dan pendapatan tertinggi sepanjang masa. Diluncurkan pada tahun 2005, game ini mendapat adaptasi anime dan manga yang membuatnya populer di kawasan Asia. 

Untuk menjangkau lebih banyak penggemar, penerbit Neople baru-baru ini memberikan kejutan besar selama Festival Dungeon Fighter Universe. 

Game berjudul DNF Duel ini akan menampilkan kelas Dungeon Fighter Online ikonik dengan game pertarungan dengan grafis yang unik.

Tentang Dungeon Fighter Online

Kelas Dungeon Fighter Online
Game Dungeon Fighter Online. Sumber: Youtube.

Dungeon Fighter Online atau DFO adalah sebuah role-playing game aksi atau MMORPG. Game ini mirip dengan Street Right dan Sword Art Online karena kamu memainkan combo dengan lawan yang lebih kuat. 

Kekuatan DFO, game ini seperti game pertarungan dengan skill dan kontrol. Awalnya dikembangkan oleh Neople, anak perusahaan Nexon di Korea Selatan. 

Pada tahun 2005, Hangame merilis Dungeon Fighter Online sebagai Dungeon and Fighter di Jepang sebagai Arad Senki atau War Records of Arad. 

Neople pernah menjadi satu-satunya pengembang yang menerbitkan game online melalui situsnya. DFO hanya didesain sebagai game kecil karena hanya membutuhkan waktu lima bulan untuk berkembang. Namun, orang tidak mengharapkan umpan balik pelanggan yang positif. 

Oleh karena itu, mereka meningkatkan game dan anggaran agar game tersebut memiliki fitur dan tantangan yang lengkap. 

Daftar Kelas Dungeon Fighter Online

Dungeon Fighter Online seperti game pada umumnya dengan banyak karakter dan jalan cerita. Karakter atau kelas  dikenali sesuai dengan kekuatannya.

Fighter

Dungeon Fighter Online
Fighter di Dungeon Fighter Online. Sumber: Youtube.

Fighter adalah kelas petarung jarak dekat. Mereka memiliki serangan yang kuat, pertahanan yang bagus, dan kecepatan gerak yang cepat dalam permainan yang memakan banyak biaya pertempuran. 

Fighter menggunakan sarung tangan, buku jari, cakar (seperti patas bergerigi), tonfas, dan sarung tinju. Versi laki-laki dari kelas Fighter saat ini tersedia di Korea.

Gaya angkat dapat dari berbagai jenis. Dengan melanjutkan pencarian untuk mempelajari seni Nen, seorang prajurit bisa menjadi master Nen. 

Para master Nen mendukung timnya menggunakan berbagai serangan dalam bentuk proyektil. Mereka memiliki kombinasi skill pertahanan yang baik untuk mempertahankan diri dan kemampuan ofensif untuk mengalahkan musuh mereka.

Baca juga: 5 Game Open World MMORPG Android Terbaru

Gunner 

Dungeon Fighter Online
Dungeon Fighter Online. Sumber: Youtube.

Gunner adalah karakter tinggi dengan senjata. Mereka memiliki kecepatan gerakan tercepat kedua dan lompat tinggi serta serangan lompat khusus yang juga meniadakan beberapa serangan. 

Dengan alat ini, mereka dikenal karena kemampuannya untuk menghindari ancaman yang mudah dan populer di PvP. 

Mereka datang dari negeri lain (“Sky Realm”) yang mengingatkan pada Wild West di mana sihir tidak ada (di anime sihir ditutup oleh setan) jadi mereka mengembangkan teknologi untuk membayarnya. 

Kelas Dungeon Fighter Online ini adalah satu-satunya penembak pria dan wanita di luar Korea. Promosi dapat mengambil banyak bentuk.

Mage 

Dungeon Fighter Online
Mage di Dungeon Fighter Online. Sumber: Youtube.

Kelas Dungeon Fighter Online Mage adalah yang terkecil dalam hal tinggi fisik, tetapi mereka menggunakan banyak kekuatan saat melakukan sihir. 

Mereka memiliki kecepatan gerakan tercepat ketiga dalam game, pertahanan mereka adalah yang terkuat, tetapi kerusakan mereka sebagian diimbangi oleh Perisai Mana, yang mengurangi kerusakan yang masuk dengan menyebarkan mana alih-alih mengenai kepala. 

Kekuatan ofensif mereka kuat, tetapi sulit untuk ditembus. Mereka berasal dari dunia sihir Pandemonium. Asisten tingkat lanjut dapat mengambil banyak bentuk.

Priest 

Dungeon Fighter Online
Priest di Dungeon Fighter Online. Sumber: Youtube.

Priest adalah kelas berat jarak dekat, memilih untuk mengumpulkan kekuatan mentah dalam pertahanan dengan mengorbankan kecepatan, dan mereka juga memiliki tanda pertarungan jarak dekat, terutama di Exorcist ini. 

Mereka juga dapat memilih di antara perawatan utama dan beberapa secara perlahan meningkatkan obatnya. Priest yang naik dapat mengambil banyak bentuk.

Thief

Thief
Thief di Dungeon Fighter Online. Sumber: Youtube.

Thief adalah kelas baru yang hanya tersedia dalam versi Cina, Korea Selatan, dan Jepang. Mereka cantik, dark elf bersenjatakan pedang yang berspesialisasi dalam pertempuran tingkat lanjut dan pertempuran udara. Kelas Dungeon Fighter Online ini sedang dalam pengembangan.

Thief dapat memulai dalam salah satu dari empat bentuk (dan 2). Bajingan itu terampil dalam pertempuran dan pandai berlari. 

Thief memanfaatkan kekuatan gelap yang diwarisi dari darah elf gelap mereka dan dapat bertarung dengan bantuan mayat hidup. Kunoichi (belum dirilis) bergerak sangat cepat dan menggunakan area sihir yang panjang dan luas. Shadow Dancer (belum dirilis) didasarkan pada stealth dan pembunuhan.

Baca juga: 5 MMORPG Indonesia Terbaru Tahun 2022, Seru Nih!

Jangan lupa untuk top up game murah hanya di VCGamers Marlketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!