5 Game Open World MMORPG Android Terbaru

MMORPG

Game open world MMORPG android adalah salah satu game yang cukup populer. Game tipe ini memang cocok untuk berpetualang dalam dunia fantasi.

Selain game pemecahan teka-teki sederhana seperti aplikasi Candy Crush Saga dan Match 3, yang telah dibangun oleh platform game seluler dengan reputasi yang cukup baik, ada banyak sekali open world MMORPG android luar biasa yang dapat membuat judul PC apa pun lari dari uangnya.

Game android sebagai platform telah berkembang pesat, dan pengembang aplikasi HP akhir-akhir ini menghasilkan satu demi satu judul MMORPG yang luar biasa.

Tahun ini setengah jalan, dan lebih dari 100.000 game android telah dirilis tahun ini siap untuk diunduh dan dimainkan. Ini juga termasuk beberapa game MMORPG besar yang dapat dimainkan di smartphone saat bepergian.

Daftar Game Open World MMORPG Android 2022

Berikut adalah lima game open world MMORPG android terbaik yang bisa dimainkan di tahun 2022.

Chimeraland

open world MMORPG Android
Chimeralanda adalah open world MMORPG Android

Chimeraland adalah game bertahan hidup dunia terbuka dengan elemen permainan peran yang kuat yang membawa pemain ke dunia pra-sejarah Chimeraland yang dibuat dengan indah, di mana mereka dapat menjinakkan dan menunggangi binatang terbang yang megah.

Dunia fantasi Chimeraland membentang lebih dari 4000 km persegi area yang dapat dijelajahi melintasi daratan, langit, dan laut, di mana para pemain pada dasarnya dapat melakukan apa pun yang mereka inginkan untuk bertahan hidup.

Ada lebih dari seratus makhluk terbang mistis yang aneh untuk dikalahkan atau dijinakkan sebagai hewan peliharaan. Chimeraland juga menawarkan karakter yang sangat dapat disesuaikan dan secara keseluruhan memberikan beberapa getaran petualangan Pokémon.

Ragnarok: Origin

Ragnarok adalah open world MMORPG Android

Dirilis setahun yang lalu untuk perangkat seluler, Ragnarok: Origin adalah versi baru dari game fantasy MMO yang dulu populer, Ragnarok Online.

Permainan diatur dalam rendisi warna-warni dari Midgard, di mana pemain harus melawan musuh dan menyelesaikan pencarian untuk memulihkan perdamaian dan kemakmuran ke tanah.

Game ini menawarkan enam kelas prajurit yang berbeda untuk dikuasai, dari Pendekar Pedang hingga Penembak Jitu, dan memberi pemain kebebasan penuh untuk menjelajahi lanskap luas Midgard dari hutan hingga ruang bawah tanah yang menakutkan.

Ragnarok: Origins juga menawarkan banyak opsi penyesuaian karakter dengan beragam kelas prajurit dan gaya bertarung. Dengan demikian, game ini menawarkan sesuatu untuk dinikmati semua orang.

Arcane Legends

Arcane Quest Legends
Arcane Quest Legends adalah open world MMORPG Android

Dirilis pada tahun 2012, Arcane Legends mungkin adalah salah satu pendatang baru game open world MMORPG android paling awal.

Pada intinya, game ini cukup sederhana, di mana pemain dapat menyesuaikan karakter unik mereka dari tiga kelas prajurit, masing-masing dengan kekuatan dan kelemahan unik mereka. Dunia terbuka Arcane Legends menyediakan banyak makhluk dan bos yang kreatif secara artistik untuk dikalahkan.

Arcane Legends menampilkan mode Co-op dan PvP. Mengingat bahwa game ini telah ada selama satu dekade sekarang dan masih menikmati partisipasi Co-op dan PvP yang aktif, Arcane Legends harus turun sebagai salah satu MMORPG paling sukses untuk ponsel.

Albion Online

MMORPG PC
Albion Online adalah game MMORPG terbaik

Albion Online adalah MMORPG lintas platform yang tampak menyenangkan yang meskipun diluncurkan pada tahun 2017 masih tetap relevan dan merupakan judul RPG online yang sangat populer.

Game ini memiliki pengaturan dunia terbuka yang besar dengan banyak pertempuran epik, pencarian, dan aktivitas untuk diselesaikan.

Ada basis pemain yang tersebar di seluruh dunia terbuka di mana gamer online dapat berinteraksi dan fokus pada pertarungan PvP. Ini memberikan getaran dari beberapa MMO role-playing jadul yang pertama kali keluar pada akhir 2000-an.

Baca juga: 5 Game RPG Roblox Terbaik 2022

Runescape

open world MMORPG Android
Runescape adalah open world MMORPG Android

Runescape adalah MMORPG populer yang terjadi di tanah fantasi abad pertengahan Gielinor. Tanah mitos yang terbagi menjadi banyak kerajaan, kota, dan pengetahuan.

Sekarang penggemar game Runescape dapat bersukacita karena Runescape Mobile membawa mereka ke dunia fantasi magis yang sama dengan grafis yang jauh lebih tajam, mekanisme permainan yang dioptimalkan dengan baik, dan banyak konten untuk dijelajahi.

Game ini berfungsi dengan baik di sebagian besar ponsel dan pemain akan dibawa ke dunia kotak pasir besar yang penuh dengan pencarian menyenangkan dan mekanisme game yang mengagumkan di salah satu MMORPG paling menarik yang pernah dibuat.

Baca juga: 5 Game RPG Aksi PC Terbaik Untuk Dimainkan 2022

Jangan lupa untuk top up game murah hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!