5 Game RPG Roblox Terbaik 2022

Robux Gratis

Game RPG Roblox ini bisa kamu mainkan dengan mudah. Kamu perlu mencoba untuk bermain game RPG Roblox ini sekarang juga.

Roblox adalah platform game online yang akhir-akhir ini mendapatkan banyak perhatian. Kebanyakan gamer di luar sana hanya memuji ide para pembuat platform. Platform yang paling dicintai dirancang untuk mendorong penggunanya untuk mengobrol, bersosialisasi, berteman online, dan bermain dengan mereka.

Platform online memiliki jutaan game yang dikembangkan oleh para pemainnya sendiri, dan miliaran orang memainkan game ini. Platform ini sangat populer karena memungkinkan pengguna membuat game yang mereka sukai dan mendapatkan penghasilan darinya.

Pemain suka bermain game online gratis dan mengobrol dengan anggota lain. Beberapa pembuat konten membuat game yang terutama ditujukan untuk bersosialisasi. Game seperti ini disebut role-playing game atau RPG. Game RPG Roblox sangat populer di sini dan termasuk di antara game RPG Roblox terbaik. Condo games roblox juga merupakan salah satu kategori game paling populer di AS, tetapi dibuat untuk orang dewasa.

Dengan jutaan pemain dan miliaran kunjungan ke gim ini, beberapa Game RPG Roblox telah masuk daftar dan membuat game ini lebih populer daripada yang sudah ada. Artikel ini lebih lanjut membahas Game RPG Roblox teratas versi VCGamers yang ditawarkan Roblox kepada para pemainnya.

Baca juga: Cara Top Up Roblox di VCGamers, Gampang dan Banyak Promo!

5 Game RPG Roblox Terbaik

Kamu bisa memilih sejumlah game RPG Roblox terbaik dengan mudah. Kamu hanya perlu masuk dan memainkan game tersebut.

Kali ini kita akan menyampaikan 5 game RPG Roblox Terbaik dan harus kamu coba karena game ini paling populer loh!

Game RPG Roblox: Sword Burst 2

Game RPG Roblox
Sword Burst 2

Game RPG Roblox populer yang dicintai dan dipuji jutaan gamer adalah Sword Burst 2. Game RPG Roblox multipemain orisinal ini mengambil inspirasi dari anime Sword Art Online (SAO). Sekuel Sword Burst Online (SBO), gim ini melibatkan penjelajahan dunianya yang luas dengan membuka beberapa level.

Dibuat oleh Abstract Alex Hicks, kedua game tersebut merupakan game RPG yang paling banyak dimainkan di platform ini. Sword Burst 2 telah membuat banyak perbaikan dari yang sebelumnya tetapi tetap mempertahankan beberapa aturan yang sama, seperti menggunakan senjata jarak dekat saja.

Game ini dibuat pada tahun 2014 dan dirilis sekuelnya pada tahun 2017. Game yang mendapat banyak kunjungan ini sering dikatakan memiliki sekuelnya dan juga bagian lainnya, agar para pemainnya lebih menikmati permainannya dan bukan akhir yang menyenangkan.

Di Swordburst 2, pemain menjelajahi dunia yang sangat luas, mengalahkan musuh, dan mengumpulkan peralatan langka untuk mengalahkan bos permainan. Mengalahkan bos membuka kunci lantai berikutnya, begitulah permainan berlanjut.

Game RPG Roblox: Neighborhood of Robloxia

Game RPG Roblox
Robloxia

Dibuat oleh @Q_Q pada tahun 2012, Neighborhood of Robloxia adalah Game RPG Roblox populer. Game ini juga disebut Robloxia, gim ini melibatkan perabotan rumah, dan pemain dapat memilih rumah favorit mereka di antara 40 rumah.

Pemain juga dapat mencari ribuan pakaian buatan pengguna atau bahkan membuat dan mempublikasikan tampilan yang diinginkan. Bagikan tampilan dengan dunia Robloxia dan jadilah terkenal. Game ini juga melibatkan banyak pekerjaan, kendaraan, dan banyak hal lainnya untuk dijelajahi pemain

Game ini memiliki sekitar seribu pemain yang memainkan gim ini setiap hari, menjadi hit, dan dicintai oleh banyak pemain. Game RPG Roblox ini melibatkan mengobrol, bersosialisasi dengan teman dan anggota game lainnya, dan bermain dengan mereka.

Game ini juga termasuk dalam kategori game kota dan kota. Ini adalah game RPG yang sempurna untuk dimainkan dan bersenang-senang dan sesi permainan yang tak terlupakan dengan teman-teman untuk pemain lain.

Brookhaven

Game RGG Roblox Brookhaven

Brookhaven adalah game role-playing yang dibuat oleh Wolfpaq dan Aidanleewolf pada tahun 2011. Game ini populer di kalangan pemain dan juga termasuk dalam kategori gim Roblox paling populer.

Game ini melibatkan memiliki rumah, tinggal di tempat yang menakjubkan itu, dan menjelajahi kota yang luar biasa dengan mengendarai beberapa kendaraan keren. Permainan ini memungkinkan pemain untuk bergaul dengan orang lain dan bermain peran.

Pemain juga dapat menemukan hal-hal lain di kota untuk dijelajahi, seperti berbagai bangunan lain, toko, gereja, sekolah, taman bermain, mal, dan banyak hal lainnya. Game ini memiliki sekitar satu juta kunjungan, dan mereka suka memainkan gim yang melibatkan begitu banyak bersosialisasi dan mengobrol dengan pemain lain.

Game ini juga merupakan game multipemain kota dan kota yang dapat dimainkan oleh lebih dari 18 anggota untuk terhubung di satu server. Keren, kan? Ini seperti hidup di dunia maya ini dengan teman-teman di seluruh dunia.

Baca juga: Yuk Kenalan sama Roblox, Platform Game yang Sedang Populer!

Neverland Lagoon

Game RPG Roblox Terbaik 2022

Sebuah Game RPG Roblox yang dibuat oleh SelDraken bernama Neverland Lagoon, game tersebut dikatakan sebagai game open-ended. Artinya, gamers harus menerapkan pikiran dan menggunakan imajinasinya untuk memainkan game ini bersama teman dan pemain lain secara online.

Kontrol dalam gim ini cukup mudah digunakan; tekan tombol run untuk menjalankan. Jika pemainnya adalah putri duyung, maka di bawahnya tersedia tombol yang dapat digunakan untuk berdiri dan merangkak.

Karena game ini melibatkan imajinasi diri, gim ini memungkinkan pemain melakukan apa saja untuk mengumpulkan emas dan mengungkap rahasia tersembunyi.

Game ini memberikan fleksibilitas kepada para pemainnya karena para pemain dapat membuat karakter mereka, terbang, dan berubah menjadi makhluk yang berbeda. Banyak pemain menyukai game ini, dan penggemar Peter Pan akan menyukai dan menghargai game tersebut.

Baca juga: 3 Best Game ini Sejenis Roblox, Cobain Deh!

Adopt Me!

Adopt Me
Adopt Me

Adopt Me! Menjadikannya posisi nomor satu dalam daftar karena merupakan salah satu game terpopuler yang dimainkan di Roblox. Game ini dicintai, dihargai, dan dimainkan oleh miliaran orang di seluruh dunia, menjadikannya gim yang paling banyak dimainkan di platform.

Game ini tentang mengadopsi hewan peliharaan lucu dan membesarkan, berpakaian, dan memperdagangkannya. Tidak hanya itu, game ini melibatkan mendekorasi rumah dan menyesuaikannya dengan kesukaan pemain.

Game ini memiliki fasilitas chatting, memungkinkan para pemain untuk mengobrol dengan pemain lain, bersosialisasi dengan mereka, membuat tim yang hebat, dan menjadi teman di dunia nyata dan pilihan mereka.

Game ini memiliki beberapa acara yang berlangsung hari ini, meningkatkan peluang memenangkan hewan peliharaan baru setiap minggu. Acara seperti Egg Hunt dan kedatangan hewan peliharaan baru bernama Sugar Glider.

 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

VCGamers

Saya merupakan salah satu dari pencari berita mengenai permainan games online yang ada di Indonesia.