5 Game Android Paling Seru Offline Oktober 2022

game android paling seru offline

Game android paling seru offline memungkinkan kamu menikmati game HP favorit dari kebosanan walau tidak ada internet Kebanyakan dari mereka bahkan tidak memakan banyak ruang pada perangkat, yang merupakan keuntungan tambahan.

Bermain game android paling seru offline pastinya sangat seru, apalagi tidak menggunakan kuota sama sekali Untuk game-game yang direkomendasikan di bawah ini, kamu bahkan tidak memerlukan koneksi internet!

Daftar Game Android Paling Seru Offline

Di bawah ini adalah game terbaik yang bisa kamu mainkan tanpa harus menggunakan kuota atau internet. Cocok banget buat HP kentang.

Cover Fire

Game Action Android Cover Fire
Cover Fire adalah game offline terbaik

Cover Fire adalah salah satu game android paling seru offline terbaik untuk dimainkan di smartphone tanpa koneksi internet. Dalam game ini, kamu mengambil tanggung jawab untuk membimbing tim dalam pertempuran melawan teroris.

Ada banyak senjata yang bisa kamu gunakan untuk membela diri dan membasmi para teroris. Mode cerita dari game ini sangat menantang, dan kamu memang akan bersenang-senang memainkannya.

Overkill 3

Overkill 3
Overkill 3 adalah game offline terbaik

Dalam game ini kamu akan lebih menikmati dalam mode multiplayer, tetapi kamu juga dapat memilih untuk memainkannya secara offline. Overkill 3 adalah game tembak-menembak di mana kamu harus mempertahankan generator selama mungkin.

Senjata dalam game ini juga dapat dikustomisasi, yang cukup keren. Grafiknya juga bagus, mengingat ini hanya game seluler berukuran di bawah 500 MB.

Arcane Quest Legends

Arcane Quest Legends
Arcane Quest Legends adalah game offline terbaik

Jika kamu menyukai game seperti Prince of Persia dan Darksiders, kamu pasti akan menyukai game ini, di mana kamu harus mengembalikan kedamaian ke tanah.

Untuk ini, kamu perlu membunuh banyak iblis dan monster dalam judul aksi-RPG ini. Selain misi utama, ada juga misi sampingan yang dapat diikuti. Kamu juga dapat membuat karakter dan memilih gaya bertarung yang kamu sukai.

Detective Story: Jack’s Case

game android paling seru offline
Detective Story: Jack’s Case adalah game offline terbaik

Jika kamu menyukai cerita detektif, ini adalah game android paling seru offline yang harus kamu coba. Seperti semua game berdasarkan cerita detektif, alur ceritanya menarik.

Akan ada banyak quest yang harus kamu selesaikan dan mencari benda tersembunyi. Ada sebanyak 30 karakter yang bisa kamu ajak berkomunikasi! Untuk mengetahui lebih banyak tentang para penjahat, kamu perlu mengumpulkan kartu, yang akan memberi informasi yang diperlukan.

Baca juga: Astracraft, Game Android Membuat Apa Saja dengan Mudah

CarX Highway Racing

CarX Highway Racing
CarX Highway Racing adalah game offline terbaik

CarX adalah game balap berdasarkan model fisik realistis, yang memastikan kamu memiliki pengalaman bermain gim seluler yang luar biasa.

Seperti semua game balap, kamu harus mengalahkan lawan dalam perlombaan dan melarikan diri dari cengkeraman polisi.

Ada berbagai mode permainan dan model mobil berkualitas tinggi untuk dipilih. Jadi, tambah kecepatan di jalan raya dan dorong pembalap lain!

Baca juga: Blitz Brigade, Game Android Lucu, Kasual, Menghibur

Nah, itulah lima game android paling seru offline yang bisa kamu mainkan saat tidak ada internet. Jangan lupa, top game murah hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!