5 X-Suit Termahal Yang Bisa Kamu Beli dengan UC PUBG Mobile!

UC PUBG Mobile

Dengan begitu banyaknya skin yang tersedia, adakah Vicigers di sini yang penasaran skin X-Suit termahal yang bisa kamu beli menggunakan UC PUBG Mobile?

Yap, pertanyaan seperti ini tentu pernah melintas di kepala kalian bukan. Nah jika iya, yuk simak ulasan skin termahal berikut ini! Khusus sultan aja nih ngab!

Baca juga: Turnamen PUBG Mobile 2024: Jadwal, Format, dan Total Hadiah

5 X-Suit Termahal Yang Bisa Dibeli Dengan UC PUBG Mobile

Tanpa basa-basi, mari langsung saja masuk ke pembahasan inti yakni daftar skin termahal di update 2024 ini. Buat kamu yang memang sultan, wajib banget punya nih. Berikut ulasannya:

Fiore X-Suit

UC PUBG Mobile
Fiore X-Suit. Sumber: Official Site

Dimulai dari yang paling murah sekaligus yang paling baru adalah Fiore X-Suit. Skin yang diperkenalkan pada Desember 2023 ini menjadi salah satu yang termahal sekaligus terbaru untuk game battle royale satu ini nih!

Skin yang sarat akan tema tumbuhan dan bernuansa full kehijauan ini menjadi salah satu penanda bagi para sultan. Menenteng senjata Icicle Spike Ace32 yang senada dengan tema skin-nya, X Suit kali ini cocok banget buat dijadiin hadiah Valentine doi!

Cuma pastikan kamu memiliki kantong yang “dalam” ya. Karena untuk bisa maharin skin ini hingga lengkap diperlukan sekitar 10K-100K UC PUBG Mobile, atau sekitar IDR 2-20 juta!

Baca juga: Mudah! Inilah Cara Ganti Nama PUBG Terbaru di 2024

Blood Raven X-Suit

UC PUBG Mobile
Blood Raven X-Suit. Sumber: Official Site

Di tempat selanjutnya ada skin X-Suit bertajuk Blood Raven. Sesuai namanya, tema yang diusung akan sangat identik dengan darah dan juga gagak.

Maka jangan heran bila skin ini akan didominasi dengan warna hitam dan merah! Belum lagi animasi gagak yang juga diikutsertakan beserta skin tersebut!

Nah, supaya bisa maharin skin ini, silahkan amannya sediakan kocek sebanyak 126.000 UC PUBG Mobile, atau sekitar IDR 24 juta! Silahkan nabung dari sekarang, siapa tahu PUBG membuka gacha-nya lagi!

Stygian Liege X-Suit

Stygian Liege X-Suit
Stygian Liege X-Suit. Sumber: Official Site

Pada posisi ketiga ada skin Stygian Liege X-Suit. Sama halnya dengan skin Fiore di atas, pada dasarnya skin ini cocok digunakan bagi mereka yang doyan pakai karakter wanita.

Tema yang dibawa oleh X-Suit ini tampak seperti gambaran-gambaran alien futuristik bertemakan barroque. Dengan baju zirah berwarna ke-abu-abuan dengan beberapa aksen merah, skin yang satu ini benar-benar kontras apabila sampai harus turun di Pochinki.

Harga yang dibanderol oleh Krafton selaku pengembang game ini juga tidak tanggung-tanggung. Vicigers musti punya UC PUBG Mobile sebanyak 150K, atau sekitar IDR 27 juta!

Baca juga: Rekomendasi 6 Shotgun PUBG 2024

Avalanche X-Suit: 160K UC PUBG Mobile

Avalanche X-Suit
Avalanche X-Suit. Sumber: Official Site

Avalanche yang memiliki arti ‘salju longsor’ dalam Bahasa Inggris, sangat cocok digunakan untuk skin yang lekat dengan tema musim dingin yang satu ini. Mereka yang mengenakannya akan terlihat gahar: seperti menggunakan baju zirah yang terbuat dari bongkahan es!

Supaya skin ini bisa kelihatan berkilau ketika kamu gunakan dibawah sengatan matahari Miramar, pastikan uang jajan/gaji bulanan kamu ditabung hingga dapat membeli UC PUBG Mobile sebanyak 160K! Ini sekitar IDR 32 juta, so butuh berapa lama nabung tuh kira-kira?

Golden Pharaoh X-Suit: 160K UC PUBG Mobile

Golden Pharaoh X-Suit
Golden Pharaoh X-Suit. Sumber: Official Site

Dan skin termahal dan yang paling diidentikkan dengan kemawahan + sultan tentu saja skin Firaun Emas atau Golden Pharaoh! Skin yang mengambil referensi dari kebudayaan Mesir Kuno ini benar-benar cocok untuk dibeli orang-orang yang kekayaannya sama seperti Firaun sang Raja Mesir.

Skin yang didominasi warna emas kekuningan dengan aksen kebiruan ini benar-benar layak menunjukkan status sosial tertinggi di kalangan para pemain PUBG. Kalau kalian bertemu orang yang menggunakan skin ini ketika drop di Erangel, mending nurut saja deh – siapa tahu dibeliin skin kan…

Karena tentu saja, untuk bisa punya skin ini siapapun harus bisa menggelontorkan UC PUBG Mobile sebanyak 160K, atau setara IDR 32 juta! Sama kaya skin Avalanche dong ya.

Baca juga: Jadwal PMSL 2024: Kompetisi PUBGM Terbesar di Asia Tenggara

Nah itulah tadi pembahasan mengenai 5 X-Suit termahal yang bisa dibeli dengan UC PUBG Mobile. Kalau kamu ingin top up UC PUBG Mobile termurah, selalu di VCGamers Marketplace tempatnya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!