Tips dan Syarat untuk Mencapai Rank Conqueror di PUBG

Conqueror

Conqueror menjadi rank paling tinggi yang ada di game PUBG. Dan sebagai rank tertinggi, hal wajar jika hampir semua pemain PUBG mengincar rank ini.

Untuk mencapai rank inipun tidak semua orang bisa melakukannya, sebab PUBG memberikan kebijakan dimana setiap server hanya ada 500 pemain yang bisa mencapai rank Conqueror ini. 

Dengan sistem yang seperti itu, sangat jelas terasa jika rank tertinggi PUBG ini sangat eksklusif untuk pemain-pemain yang memiliki skill gila.

Nah, bagi kamu yang ingin menjadi bagian dari 500 pemain yang mencapai rank Conqueror, berikut akan kami jelaskan mengenai syarat dan tips untuk meraih rank tertinggi di PUBG tersebut.

Yuk simak lengkapnya berikut ini!

Baca juga: 6 Game Mirip PUBG yang Tidak Kalah Seru dari PUBG

Syarat Mencapai Rank Conqueror di PUBG

Conqueror
Syarat Mencapai Rank Tertinggi di PUBG. Source: PUBG Official Site

Untuk bisa mencapai rank Conqueror, kamu harus memenuhi beberapa syarat terlebih dulu. Jika tidak, mustahil rasanya kamu akan berhasil mencapai rank ini.

Untuk bisa ke rank tertinggi ini kamu harus sudah berada di rank Ace saat ini. Dan untuk bisa mencapai rank Ace, minimal kamu harus memiliki poin sebanyak 4200. 

Dengan poin 4200 yang kamu miliki, kamu bisa bersaing dengan pemain lain yang ada di server untuk bisa masuk ke dalam 500 pemain teratas.

Tentu saja ini bukan hal yang mudah untuk dilakukan, pasalnya pemain lain akan melakukan usaha yang hampir sama denganmu, yaitu bermain sesering mungkin untuk bisa mendapatkan tambahan poin.

Baca juga: PUBG Lite PC: Alternatif Buat yang Pakai Dekstop Kentang

Tips untuk Mencapai Rank Conqueror

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, jika mencapai rank ini tidaklah mudah. Jadi, untuk itu kamu perlu melakukan beberapa tips untuk bisa mencapai rank Conqueror. Berikut adalah beberapa tips yang bisa kamu lakukan:

Langsung Push Rank dari Awal Season

Conqueror
Langsung Push Rank dari Awal Season. Source: YouTube/Levinho

Di dalam game PUBG, season akan berganti selang waktu dua bulan. Oleh karena itu ketika season baru telah muncul, kamu bisa langsung tancap gas untuk push rank.

Dengan kamu rutin melakukan push rank, maka akan meningkatkan rank kamu. Jadi, meskipun saat ini rank kamu masih berada jauh di rank Conqueror, namun dengan rutin bermain akan membuatmu akan mencapai rank tersebut.

Kami menyarankan untukmu melakukan push rank minimal 3 kali kemenangan setiap harinya. Dengan begitu, kamu bisa mengais lebih banyak poin untuk sampai ke rank tertinggi.

Turun di Tempat yang Lebih Aman

Conqueror
Turun di Tempat yang Aman. Source: Pinterest

Pemilihan tempat untuk mendarat akan berpengaruh kepada durasi kamu dalam permainan dan dalam meraih kemenangan. 

Sebab, jika kamu melompat di tempat yang sangat terkenal bar-bar, maka kesempatan untuk kamu bisa bertahan lama akan semakin rendah.

Jadi, kami sarankan kamu untuk mendarat di dekat jalur pesawat, sebab itu akan lebih aman, namun kamu juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan kill yang banyak.

Main dalam Mode Squad

Conqueror
Bermain Secara Squad dengan Teman-Teman. Source: VCGamers

Bermain dalam mode squad dengan teman-teman lebih menguntungkan untukmu yang sangat mengejar rank yang tinggi.

Sebab dengan bermain bersama teman yang kamu kenali, maka kamu lebih bisa mengatur strategi untuk meraih kemenangan.

Dan kamu juga harus menghindari bermain mode squad dengan tim yang random, sebab kamu akan menemukan beberapa pemain yang egois dan terkadang melakukan troll kepada teman satu skuadnya.

Baca juga: 11 Tips Jago Main PUBG Mobile, Tak Terkalahkan!

Nah, demikianlah pembahasan kita kali ini mengenai syarat dan tips untuk bisa mencapai rank tertinggi di PUBG. Semoga tips tersebut bisa membantumu dalam mencapai rank Conqueror.

Jangan lupa untuk update berita terkini seputar games, teknologi, dan gadget hanya di VCGamers News!

Dan jangan lupa untuk top up UC PUBG dengan mudah, cepat, aman, dan harga termurah hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!