5 Pokemon Terlucu dan Menggemaskan 2023

Pokemon terlucu

Bukan hanya Pikachu saja yang menjadi pokemon terlucu. Masih ada beberapa yang punya penampilan menggemaskan di tahun 2023.

Berbicara tentang Pokemon memang tidak ada habisnya dan selalu menjadi topik yang menyenangkan untuk para penggemarnya.

Secara umum, Pokémon dalam game dan anime selalu lebih kuat bahkan dari Pokémon biasa hingga yang keren karena asal-usulnya. Tapi ada juga beberapa karakter yang begitu imut dan lucu sampai-sampai kamu langsung ingin memilikinya.

Berikut adalah lima Pokemon terlucu yang sudah penulis pilih diantara sekian banyak karakter yang ada.

Daftar Pokemon Terlucu

Semua daftar yang ada di bawah ini bersifat relatif dan ini hanyalah pandangan pribadi penulis. Tetapi kebanyakan fans memang suka dengan lima karakter ini.

Vulpix

pokemon terlucu alolan vulpix
Vulpix. Source: YouTube/Pokemon.

Saat ini ada dua jenis Vulpix, yaitu Vulpix generasi pertama dan Vulpix Alolan di Pokemon Sun Moon. Mereka berdua memiliki tampilan yang sama namun memiliki kemampuan yang berbeda walaupun Vulpix generasi pertama bertipe api sedangkan Alolan Vulpix bertipe es.

Sumber lucunya ada di wajahnya yang imut dan 6 ekor uniknya (bukan anime sebelah sih hehe). Vulpix akan berubah menjadi Ninetale yang lebih lucu, namun terlihat lebih baik.

Mudkip

Mudkip
Mudkip. Source: YouTube.

Mudkip, merupakan pokemon terlucu tipe ganda (air dan darat) yang dapat melihat air keluar dari sirip di kepalanya. di anime, pokemon ini menuruti pemiliknya Brock dan terkadang menjadi pokemon tengah saat yang lain sedang bertarung.

Mudkip juga merupakan starter di game dan anime generasi ketiga bersama dengan Torchic dan Treecko. mudkip akan berevolusi menjadi Mashtomp lalu Swampert dan bisa menjadi Mega sehingga pokemon ini tidak hanya imut tapi juga kuat.

Eevee

pokemon terlucu eevee
Eevee. Source: YouTube.

Eevee berhasil mengalahkan karakter Pikachu sebagai hal yang paling lucu menurut saya, walaupun jarang terjadi di anime, menurut saya Eevee adalah pokemon yang bisa membuat kamu jatuh hati.

Mata dan mulutnya sangat indah, ditambah rambut di lehernya yang indah. Eevee berevolusi menjadi tipe yang berbeda berdasarkan batu unsurnya. dan evolusi bukanlah lelucon kecil.

Dunsparce

Dunsparce
Dunsparce. Source: YouTube.

Ketika generasi kedua diperkenalkan, banyak pokemon baru yang datang. Salah satu pendatang baru yang paling menakutkan namun tetap cantik adalah Dunsparce.

Dia merupakan makhluk mirip ular dengan mata yang indah.

Meskipun diketahui bersembunyi di tempat-tempat yang penuh pasir dan tanah, Dunsparce adalah tipe Pokémon terlucu tanpa evolusi.

Hal ini mungkin tampak tidak berbahaya dan tidak memiliki kemampuan untuk bertarung, tetapi makhluk kecil itu memiliki banyak hal berguna dan kuat yang dipelajarinya dari pengalamannya di hutan.

Seiring dengan gerakan yang kuat seperti Body Slam dan Double-Edge, Dunsparce juga dapat mempelajari gerakan tipe Rock, Ground, Flying, dan Dragon pada level kritis.

Baca juga: Cara Mengevolusikan Charcadet di Pokemon Scarlet dan Violet

Azumarill

Pokemon Terlucu
Azumarill. Source: Pokemon

Berbicara tentang jenis pokemon air terlucu, ada banyak sekali jenis hewan liar yang dianggap lucu. Mungkin ada hubungannya dengan fakta bahwa ada begitu banyak aktivitas air yang menyenangkan. Yang menonjol adalah Azumarill.

Mengenakan bungkus gelembung dengan telinga kelinci, Azumarill sangat ramah dan mudah didekati. Sayangnya, ia memiliki kekuatan yang bisa menghancurkan siapa saja jika diremehkan.

Tubuhnya adalah senjata terhebatnya, yang dapat memotong kerusakan dan menyerang mereka yang meningkatkan kekuatannya dan mengandalkan pertahanan yang kuat dalam pertempuran.

Baca juga: Kumpulan Starter Pokemon Tipe Api Yang Paling Ciamik!

Kamu bisa beli voucher Mobile Legends, Free Fire, Call of Duty Mobile dan banyak game lainnya dengan murah dan cepat di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

[wpforms id="61130"]