5 Tips Mendapatkan Banyak Kill FF di Early Game

kode redeem ff

Early game adalah periode termudah bagi pemain untuk mendapatkan beberapa kill di Free Fire Max, karena musuh mereka mungkin belum mendapatkan peralatan lengkap. Periksa posting ini untuk mengetahui tips mendapatkan banyak kill FF dengan mudah.

Early game mungkin adalah periode paling kacau dari pertandingan Free Fire. Tergantung pada lokasi pendaratan mereka, pemain mungkin menghadapi baku tembak dan tembak-menembak segera setelah mereka mendarat.

Namun, di awal permainan, pemain biasanya tidak memiliki senjata dan peralatan yang bagus, yang membuatnya mudah untuk dijatuhkan.

Pada artikel ini, kami akan menampilkan 5 tips mendapatkan banyak kill FF di early game Free Fire.

Tips Mendapatkan Banyak Kill FF

Cobalah Untuk Mendarat Lebih Cepat

Tips Mendapatkan Banyak Kill FF
Terjun

Tunggu hingga pesawat relatif dekat dengan lokasi pendaratan pilihanmu sebelum melompat. Selanjutnya, jangan membuka parasut secara manual, ini akan memperlambat kecepatan pendaratan, memberi musuh kesempatan untuk maju.

Dengan Free Fire menjadi BR, pendaratan pertama sangat penting, karena kamu akan bisa mendapatkan senjata terlebih dahulu dan menembak musuh ketika mereka mencoba meloot. Dengan tips mendapatkan banyak kill FF ini dijamin auto kaya loot.

Biarkan parasut secara otomatis menyebar ketika kamu akan menyentuh tanah. Pemain mungkin ingin menggunakan hewan peliharaan elang untuk meningkatkan kecepatan meluncur/terjun payung mereka.

Mendarat di zona hot-drop semua tapi menjamin keluar lebih awal dari permainan. Sementara banyak profesional dapat bertahan, sebagian besar akan bertahan dalam hitungan detik. Namun, zona hot-drop adalah tempat terbaik untuk mengamankan kill.

Karena itu, pemain dapat memilih untuk menjalankan strategi yang berisiko namun bermanfaat. Alih-alih mendarat di tengah zona hot-drop, mereka bisa mendarat di tepinya.

Setelah perlengkapan dan amunisi yang cukup telah diamankan, mereka dapat membuat zona pembunuhan dan menghilangkan lawan yang berputar keluar dari area tersebut.

Bermain di Sekitar Tepi Zona Aman

Tips Mendapatkan Banyak Kill FF
FF

Tips mendapatkan banyak kill FF adalah bermain di sekitar tepi zona aman bisa menjadi strategi yang bagus jika pemain tidak yakin dengan kemampuannya untuk melakukan rotasi.

Dengan cara ini, mereka dapat segera pindah ke tempat yang aman saat zona menyusut. Selanjutnya, saat bermain di tepi zona aman, pemain mungkin bisa mencetak beberapa kill pada lawan yang berputar.

Menjebak pemain saat zona menyusut sangat efektif, karena mereka harus memilih antara menerima kerusakan zona dan keluar dari posisi aman mereka.

Tahu Kapan Harus Mundur

Tips Mendapatkan Banyak Kill FF
ff srping update

Penting bagi pemain untuk mengetahui kapan harus mundur ketika musuh mendorong dan berada di atas angin. Ditembak dalam duel bidik hanya karena HP-mu rendah bukanlah hal yang menyenangkan. Jika kamu tertembak pada awalnya, lari saja dan sembuhkan sebelum kembali.

Jangan mencoba untuk menyimpan medkit dan gloo jika kamu dalam bahaya. Lebih baik membuang beberapa medkit dan menggunakan gloo wall saat mundur, daripada menyia-nyiakan seluruh pertandingan dengan mati di awal permainan.

Kebanyakan pemain cenderung menghindari lawan. Mereka tidak memiliki tembakan yang jelas atau mereka takut tidak akan bisa mengamankan kill untuk serangan balik lawan.

Namun, setiap tembakan yang meleset adalah peluang yang terlewatkan untuk mengamankan pembunuhan. Terkadang lawan mungkin dalam kondisi kesehatan yang buruk di awal permainan karena pertempuran terus-menerus.

Ini membuat mereka menjadi mangsa yang mudah. Jika pemain dapat mendaratkan beberapa pukulan bagus, mereka akan meningkatkan rasio K/D mereka dengan mudah.

Bermain Bertahan dan Bersembunyi

Tips Mendapatkan Banyak Kill FF
Beanie

Bermain bertahan juga menjadi salah satu tips mendapatkan banyak kill FF. Saat bermain secara agresif membuatmu lebih banyak membunuh, itu juga lebih berisiko dan mungkin membuatmu terbunuh.

Sebelum mendapatkan satu set armor dan helm yang bagus, lebih baik hanya mengintai dan berkemah sampai beberapa pemain tersingkir.

Jika rintangan dan persembunyian bukanlah pilihan praktis, maka serangan mendadak selalu merupakan rencana cadangan yang baik. Alih-alih berurusan dengan lawan saat mereka bergerak, pemain harus menunggu sampai mereka mulai berpose di suatu tempat.

Dengan pikiran untuk menemukan peralatan, dia tidak terlalu peduli dengan sekelilingnya. Pemain dapat mengambil kesempatan untuk menyelinap masuk dan menggunakan senjata untuk membunuh dengan cepat.

Baca juga: 5 Karakter Terbaik Untuk Ranked Match FF Edisi Mei 2022

Putar Setelah Pertarungan

Tips Mendapatkan Banyak Kill FF
FF

Tinggal di lokasi yang diketahui bukanlah ide yang baik. Penting bagi pemain untuk melakukan rotasi setelah setiap pertarungan. Jika kamu bertahan terlalu lama, lawan yang mendeteksi lokasimu dapat berputar dan mengapit atau menusukmu dari belakang.

Berputar pada waktu yang tepat menyelamatkan pemain agar tidak terburu-buru juga. Rotasi cerdas dapat memberikan pemain drop pada musuh mana pun yang mencoba menyerbu lokasi lama.

Tahap permainan awal dari setiap pertandingan adalah waktu yang kacau bagi setiap pemain di Free Fire. Tergantung di mana mereka mendarat, mereka akan sampai ke leher mereka dalam baku tembak dan tembak-menembak.

Baca juga: Chrono Vs Snowelle Vs Sverr FF: Siapa Karakter Unreleased Terbaik?

Namun, untuk semua, mengamankan jumlah kill yang baik dalam jangka waktu ini tidaklah mudah. Ada beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan, dan beberapa hal bisa salah. Namun demikian, dengan mengikuti beberapa tips mendapatkan banyak kill FF di atas, kamu seharusnya dapat mengamankan lebih banyak kill dengan mudah.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!