Jadi Salah Satu Rusher Terbaik, Berikut Profil EVOS Mr 05

Mr 05

Mr 05 merupakan salah seorang pro player Free Fire yang berperan sebagai role Rusher. Role FF Rusher merupakan role yang bertugas untuk entry fragger free fire dan untuk memprovokasi team lawan.

Rusher yang baik memerlukan skill individu yang mempuni dan aim yang sangat akurat.

Sebagai Rusher, ia harus dapat mengundang musuh untuk maju melawan dan membuat celah bagi team dan dirinya agar bisa mengepung dan menghabisi musuh dalam sekejap.

Dan salah satu Rusher terbaik di Indonesia adalah Mr 05. Mr 05 merupakan salah satu anggota dari tim kenamanaan EVOS Divine yang sudah banyak menorehkan prestasi gemilang disetiap turnamen yang diikutinya.

Pria yang memiliki nama asli Regi Pratama itu merupakan pria yang lahir di kota Tanggerang pada tanggal 5 Oktober 2022. EVOS Mr 05 merupakan Pro Player untuk game Free Fire dan tergabung pada tim EVOS Divine dengan role sebagai rusher.

Seperti apa perjalanan karir dari seorang Mr 05? berikut cerita lengkapnya:

Perjalanan Karir Mr 05

Mr 05
EVOS Esports

Regi memang sudah akrab dengan game sejak usianya yang masih kecil. Namun, sebelum ia masuk ke dalam skena kompetitif ia masih bermain game warnet seperti Lost Saga, Point Blank, dan game lainnya bahkan ia sempat mencicipi game Mobile Legends.

Tak hanya bermain game warnet, Regi juga sempat mencicipi game Pepsiman yang merupakan game pertama ia.  Game tersebut dia mainkan saat masih duduk di bangku Sekolah Dasar.

Ketika ia memutuskan bermain Free Fire, Regi pun diajak EVOS Sam13 untuk bermain Free Fire dan iseng-iseng mencobanya. Namun siapa sangka, yang awalnya bermula dari iseng-iseng kini ia merasa sangat cocok dengan game tersebut hingga ia dengan teman-temannya membentuk tim bernama Black Hawk bersama dari Sam13, Manay, dan Cupay.

Sejak saat itu, Regi dan timnya aktif mengikuti turnamen offline. Meski hadiahnya terbilang kecil, namun mereka sungguh menikmati setiap pertandingan yang dimainkannya.

Hingga suatu saat, konsistensi tersebut membawa mereka ke pentas nasional, FFIM Season I, dan berhasil menjuarai turnamen tersebut. Mulai dari sini Regi atau Mr 05 terlihat sebagai tim yang penuh potensi untuk dikembangkan, lantas keempatnya pun langsung direkrut oleh salah satu Esports raksasa di Indonesia, EVOS Esports.

Baca Juga: FF Bakal Dihapus Dari Indonesia, Betul atau Hoax? Cek Di Sini!

Sejak ia bergabung dengan EVOS Esports, Mr 05 telah berhasil membawa EVOS Capital dan Indonesia ke kancah internasional dalam ajang Free Fire World Cup (FFWS) di Thailand 2019.

Dalam turnamen tersebut, Regi dan teman-temannya tidak merasa grogi, namun mereka sangat antusias bahkan memenangkan turnamen tersebut.

Di awal-awal karirnya di Free Fire, Regi menggunakan nickname “TS Reggie 249” sebagai nama panggilannya yang kemudian ia ubah menjadi “Reggay” seperti yang disarankan oleh Sam13, tetapi sekarang, kita lebih akrab dengan nama panggilannya saat ini, “MR05”.

Kata “MR” ia ambil dari singkatan bahasa Inggris “Mister”, sedangkan angka 05 ia ambil dari tanggal lahirnya, 5 Oktober.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Skin Senjata Legendaris FF, Hanya 10 Diamond!

Restu Orang Tua

Mr 05
EVOS Mr 05

Meski sekarang ia dikenal sebagai salah satu pro player Free Fire terbaik Indonesia, Regi mengaku tidak mendapatkan restu orang tuanya dengan mengatakan bahwa ia hanya membuang-buang waktu bermain game.

Orang tua Regi bahkan hingga membanting ponsel Regi karena mereka mengira ia bermain berlebihan hingga lupa dengan waktu. Meski kesal, ia memilih untuk tetap semangat dan berlatih dan memberikan yang terbaik untuk timnya.

Kini perjuangan Regi tidak sia-sia. Ketika Orang tua Regi melihat kerja keras dan prestasinya untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional, orang tua Regi akhirnya merestui jalur ini dan mendukung penuh karir anaknya.

Baca Juga: 6 Item Utilitas FF Max Paling Berguna, Wajib Digunakan!

Mr 05 Menjadi Rusher Terbaik di Indonesia

Mr 05
Mr 05

Memiliki performa yang konsisten, Regi disebut-sebut sebagai rusher Free Fire terbaik di Indonesia hingga saat ini. Regi dan timnya EVOS Esports telah berkali-kali mencatatkan prestasi di turnamen-turnamen besar, bahkan meraih gelar Predator dengan membuat 39 kill saja di turnamen IGC pada tahun 2020.

Namun, meskipun kini Regi telah memiliki segudang prestasi bersama EVOS Esports di turnamen-turnamen tingkat Nasional maupun Internasional, Regi mengaku bahwa menjadi pro player bukanlah impiannya sejak dulu.

Meski ia suka bermain game sejak kecil, Regi tetap ingin mewujudkan mimpinya dengan membuka usaha sendiri. Bagi Regi, dia tidak bisa selamanya menjadi pemain pro Free Fire, tapi sekarang dia yaki dia akan terus bekerja keras dan memberikan yang terbaik sampai kapanpun.

Baca Juga: 5 Combo Skill Antonio Free Fire yang Bisa Kamu Gunakan

Mr 05 Membuat Channel Youtube

Youtube Mr 05

Di sela-sela kesibukannya di dunia Esports, Regi juga aktif sebagai YouTuber dengan membuat konten-konten Free Fire di channel YouTube miliknya, MR 05. Channel itu ia bentuk sejak April 2019 dan kini telah memiliki lebih dari 3,36 juta subscribers hingga saat ini.

Regi juga aktif membagikan kehidupan pribadinya melalui akun Instagram-nya yang saat ini memiliki lebih dari 1 juta pengikut.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!