FF Bakal Dihapus Dari Indonesia, Betul atau Hoax? Cek Di Sini!

Kode Redeem FF

Setelah pemerintah India melakukan penghapusan pada game Free Fire. Kini, munculah sebuah berita bahwa game FF bakal dihapus dari daftar game Indonesia. Apakah betul atau hanya hoax? Cek infonya di sini.

Game FF bakal dihapus di Indonesia tahun 2022 adalah berita yang sudah menyebar sampai hari ini. Kamu tentunya sudah mengetahui kabar bahwa FF bakal dihapus di Indonesia.

Untuk menjawab pertanyaan ini, VCGamers akan membagikan kebenarannya kepada sobat Vicigers kali ini. Perlu kamu ketahui bahwa Free Fire merupakan game yang sangat keren, kecuali ada game yang tidak melanggar aturan, game FF juga terkenal di dunia.

Pertanyaan bahwa game FF bakal dihapus di Indonesia pada tahun 2022 selalu ditanyakan oleh banyak pendukung, apakah ini benar-benar terjadi? atau tidak. Sekarang kamu harus tahu bahwa berita game FF bakal dihapus di Indonesia hanya menjadi masalah. Beritanya hot news, jadi jangan percaya dulu ya guys.

Apakah FF Bakal Dihapus?

FF Bakal Dihapus
Max

Garena Free Fire adalah salah satu game mobile Battle Royale paling populer di dunia, dengan 500 juta unduhan di Play Store saja. Selain itu, Free Fire juga mendukung ekosistem olahraga Indonesia dengan mengadakan turnamen secara rutin.

Baru-baru ini Free Fire menjadi tuan rumah turnamen olahraga Free Fire Ramadhan Series yang dimulai pada 17 April 2022. Pada akhir Maret lalu, Garena menyelesaikan Free Fire Indonesia Masters 2022 Spring.

Namun, Free Fire tidak memiliki kritik. Setidaknya ada dua petisi yang muncul di Change.org tentang game tersebut, salah satunya bahkan meminta MUI dan Kominfo untuk memblokir game tersebut.

Petisi tersebut terkait dengan Emote Push yang banyak ditiru orang dalam beribadah. Dia mengatakan dalam pernyataan Free Fire bahwa emosi diciptakan hanya untuk bermain di dalam game. Free Fire juga menyayangkan tindakan banyak individu yang meniru emoticon “Push Up Freestyle” dalam beribadah.

Tentu kamu sebagai penggemar Battle Royale Free Fire tahu akan hal ini, jadi kami tekankan guys di sini agar kamu tahu laporan ini hanya scam. Mengapa kita yakin lingkungan intelijen adalah scam? karena berita seperti ini sudah ada dan kemarin sejak tahu 2020.

Kami tidak tahu apa penyebabnya hingga laporan ini diterbitkan kembali pada April 2022 saat ini. Menurut kami, laporan ini disebabkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab, sehingga banyak penggemar FF yang kaget.

Pesan-pesan ini bisa dari akun resmi Garena Free Fire Indonesia, jadi jangan percaya dengan berita yang menyebar hari ini.

Alasan Pemerintah Tidak Menghapus FF di Indonesia

FF Bakal Dihapus
Main Free Fire

Perlu kamu ketahui guys, ada alasan kenapa game Free Fire di Indonesia tidak bisa dihilangkan, diantaranya sebagai berikut. 

  1. Ada beberapa komunitas yang berhasil meraih Esport Award 2022 dalam kategori Esport Mobile Game of the Year.
  2. Tidak bertentangan dengan hukum negara.
  3. Banyak pemain FF yang berhasil mengharumkan nama negara.
  4. Permainan No. 1 di Indonesia.
  5. Selalu ada banyak event.
Baca juga: Cara Delete Akun Guest Free Fire

Banyak Manfaat Positif Dari Game Free Fire

FF Bakal Dihapus
Pro Player

Saat ini sudah banyak content creator seperti youtuber yang memainkan Free Fire dan bisa menghasilkan uang darinya. Sekarang membuktikan bahwa dengan Free Fire kita bisa menghasilkan uang. Selain menjadi YouTuber sebagai content creator, kami juga menjadi streamer dari game-game FF.

Manfaat kedua dari bermain Free Fire (FF) adalah menghilangkan stres. Ya, benar, game seperti penghilang stres sudah lama dikenal. Free Fire yang merupakan game unik dan menarik adalah cara yang tepat untuk melepaskan pikiran yang stres.

Untuk menang atau Booyah di Free Fire, kamu harus memiliki kesabaran. Dengan kesabaran yang besar saat bermain, kita pasti akan segera sampai di Booyah. Dalam hal ini, keuntungan dari bermain Free Fire (FF) adalah melatih kesabaran kita. Jadi mencapai segala sesuatu dalam hidup membutuhkan kesabaran.

Jika kamu ingin memasukkan Booyah ke Free Fire, kita tidak bisa menyerah begitu saja. Kami membutuhkan upaya maksimal dan pendekatan tanpa henti. Gagal di game pertama, kita coba lagi di game berikutnya.

Dari semua game yang kami mainkan, ada satu game yang diakhiri dengan Booyah. Ini adalah sikap yang harus kita miliki dalam hidup ini juga. 

Setidaknya alasan di atas sudah cukup menjelaskan bahwa game Free Fire tidak bisa dihapus ya guys. Apalagi sekarang ini banyak sekali pemain FF yang berhasil meraih hadiah di pertandingan internasional, seperti rusher terkuat di Free Fire yang kami sebutkan pada kesempatan sebelumnya. Jadi, tidak mungkin bahwa game FF bakal dihapus dari daftar game di Indonesia.

Nah, sekarang kamu tidak perlu khawatir dengan masalah seperti ini karena hanya mengganggu saja guys. Jika kamu juga ingin percaya dan memberi tahu pemain Free Fire lain bahwa ini scam, silakan bagikan artikel ini.

Karena jika tidak ada informasi untuk menjelaskan hal ini, mereka mungkin percaya bahwa FF bakal dihapus di Indonesia. Artikel ini bisa kamu bagikan melalui akun media sosial kamu guys, bisa melalui Facebook, IG atau yang lainnya.

Jadi sampai sekarang kamu tahu tidak mungkin untuk menghapus game FF ini di Indonesia sebagai Play Store.

Baca juga: Inilah Cara Counter Chrono Free Fire yang Wajib Kamu Ketahui

Kami menjelaskan bahwa FF akan dihapus di Indonesia pada tahun 2022, hanya itu yang dapat kami berikan, semoga ulasan ini bermanfaat bagi kita semua. Sekarang kamu sudah bisa kembali bermain FF seperti biasa guys, dan kamu tidak perlu lagi menjawab soal serupa. Sampai jumpa di review game Free Fire selanjutnya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!