Tips Gameplay Hanabi Terbaik Di Mobile Legends 2022

Item Counter Hanabi

Cek laman ini untuk mengetahui tips gameplay Hanabi terbaik di Mobile Legends 2022. Jangan sampai kamu asal-asalan beramain dengannya.

Di Mobile Legends: Bang Bang, Hanabi merupakan hero bertipe marksman yang dibekali dengan skill-skill keren mulai dari Crowd-Control(CC) hingga basic attack yang memantul, skill damage AOE, dan built-in lifesteal skill.

Dia sangat berguna dalam menusuk hero musuh dan sebagian besar menghancurkan mereka dengan skill immobilisasi massalnya. 

Meskipun menjadi pilihan yang lemah karena permainan awal yang lebih lemah, dia dengan mudah menebusnya dengan salah satu Glo-up akhir permainan yang paling gila di antara semua hero carry. Dengan build dan dukungan yang tepat, dia yang farming dengan baik hampir tidak mungkin untuk dibunuh dalam game. 

Dalam panduan ini, kami akan membahas tips gameplay Hanabi di Mobile Legends 2022. Scroll terus sampai ke bawah!

Gameplay Hanabi MLBB

Hanabi adalah salah satu MM terkuat di late game. Namun, kamu harus membutuhkan pemahaman yang baik tentang map untuk mengeluarkan yang terbaik dari hero mana pun. 

Menurut gameplay Hanabi, kita bisa membaginya menjadi tiga fase. Panduan gameplay Hanabi Mobile Legends kami mencakup rencana permainan yang sempurna untuk early game, mid game dan late game.

Early Game

Gameplay Hanabi
Early Game

Jika menggunakan retribusi, mulailah pertandinganmu dengan mengambil buff merah. Hal ini akan memberi kamu peningkatan damage awal di early game. Setelah mengambil buff merah, lanjutkan untuk mengambil buff ungu. Setelah itu, bantu rekan satu tim di top lane dengan membersihkan gelombang antek dan membunuh gold crab. 

Minta bantuan dari rekan satu tim untuk membantu menurunkan turtle. Jika kamu tidak memiliki retribusi, disarankan untuk pergi ke gold lane karena gold tambahan yang didapat.

Perlu dicatat bahwa di early game, hanya aktifkan Skill 1. Hal ini karena seseorang ingin menyodok hero musuh dengan serangan yang memantul. Juga jangan sia-siakan minion karena konsumsi mana dari skill saat itu relatif tinggi. Kamu mungkin terpaksa mengingat mana yang tidak bagus untuk early game.

Dengan hero ini memiliki early game yang sangat baik, dia harus dimainkan dalam keamanan turret-mu atau di bawah perlindungan tank. Hal ini karena dia agak terlalu licin untuk mendominasi early game.

  • Skill 3 + Skill 1 + Basic Attack (several times) + Skill 2

Mid Game

Gameplay Hanabi
Mid Game

Di fase ini, kamu harus mencoba bermain sedikit agresif. Kamu harus menyodok musuh dengan Skill 1. Kamu juga harus mencoba memaksimalkan lifesteal dengan menjaga perisai dan hanya terlibat saat diperlukan.

Jika musuh melakukan ganking, gunakan Higanbana (Skill 3) dan gunakan untuk melumpuhkan mereka sambil mengamankan beberapa pukulan tepat sasaran dengan Skill 1. 

Skill ini akan menyebabkan rasa sakit dan kerusakan yang hebat pada musuh dalam hitungan detik. Jika dia didukung dengan baik, ini akan menghasilkan skenario musnah bagi musuh.

Perhatikan bahwa di pertengahan permainan, gameplay Hanabi mungkin hanya menjadi target utama musuh, jadi jangan overplay serangan jika kamu akan solo atau push turret sendirian.

Baca juga: Tips Gameplay Claude Terbaik Di Mobile Legends 2022

Late Game

Gameplay Hanabi
Late Game

Gameplay Hanabi jauh lebih mematikan di late game. Ha; ini karena Lifesteal dan output damage-nya yang tinggi. Di fase ini, dia bisa dengan mudah push turret bahkan saat solo berkat efek Berserker’s Fury.

Dia juga merupakan ancaman besar bagi gank musuh bahkan ketika tank musuh hadir. Kombinasi ini akan membantu kamu membunuh tank musuh dalam waktu kurang dari 5 detik.

  • Skill 2 + Skill 3 + Skill 1 + Basic Attack (several times)

Dengan banyaknya skin yang dijual di Mobile Legends setiap minggunya, Hanabi juga mendapatkan skin spesial baru dengan codename ‘Field Op’.

Dengan latihan yang hebat, seseorang dapat benar-benar mendominasi bahkan sejak pertengahan pertandingan. Kiat-kiat ini hanya akan membantu untuk memandu kemenangan mudah dengannya di Mobile Legends.

Skill AOE dan CC-nya yang menyebalkan harusnya menjadi pengalaman yang mendebarkan bagi pemain yang memilih hero luar biasa ini.

Baca juga: Tips Gameplay Gatotkaca Terbaik Di Mobile Legends 2022

Itu saja untuk tips gameplay Hanabi Mobile Legends hari ini. Apakah kamu lebih suka menggunakan gameplay Hanabi dengan cara lain? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!