Combo Karakter Wukong FF Terbaik Di Bulan Maret 2022

skill slot support ff

Pada bulan Maret 2022, kamu bisa melakukan combo pada karakter Wukong FF agar bisa menambahkan skill. Dengan begitu mendapatkan Booyah bukanlah hal yang tidak mungkin.

Setelah update OB32 Free Fire, kemampuan beberapa karakter dikerjakan ulang dan digosok untuk meningkatkan pengalaman. Kemampuan karakter Wukong FF telah di update dan telah menjadi karakter yang banyak digunakan dengan kemampuan aktif.

Kamuflase memungkinkan pengguna untuk berubah menjadi semak selama durasi maksimum 15 detik. Transformasi ini berhenti ketika pemain menyerang musuh. Selain itu, ada cooldown 200 detik yang juga disetel ulang saat pengguna mengalahkan musuh.

Karena karakter Wukong FF memiliki kemampuan aktif, maka ketiga karakter lainnya dalam kombinasi harus memiliki kemampuan pasif.

Perlu kamu ingat bahwa pilihan kombinasi karakter tergantung pada preferensi pemain. Daftar di bawah ini berdasarkan pendapat VCgamers. Karakter juga tidak diulang untuk menghadirkan pilihan yang lebih luas kepada pengguna.

Daftar Combo Terbaik Untuk Karakter Wukong FF

Wukong + Jai + Jota + Hayato

Karakter Wukong FF
Hayato

Reload Jai yang mengamuk secara otomatis mengisi kembali magasin senjata sebesar 45 persen. Skill ini terbatas pada AR, pistol, SMG, dan shotgun. Sustained Raids segera memulihkan 40 HP pada setiap kill dengan shotgun atau SMG. Namun, ada cooldown 5 detik.

Dengan setiap penurunan 10 persen pada HP maksimum pengguna, Bushido meningkatkan penetrasi armor sebesar 10 persen. Jika pengguna memiliki Hayato yang terbangun, kerusakan frontal juga akan berkurang sebesar 3,5 persen untuk setiap 10 persen kerugian pada HP maksimum.

Pengguna dapat dengan mudah menggunakan kombinasi ini untuk pertarungan jarak dekat. Menggunakan kemampuan karakter Wukong FF, pengguna dapat mendekati musuh dan kemudian memusnahkannya dengan SMG dan senapan.

Kemampuan Jai akan mengurangi kebutuhan untuk memuat ulang sesering mungkin karena mereka akan mendapatkan kembali amunisi, dan Jota akan mengisi kembali poin kesehatan. Juga, dengan pengurangan HP, mereka akan memiliki penetrasi armor tambahan.

Wukong + Antonio + Kla + Shirou

Karakter Wukong FF
Shirou

Pengguna akan menerima 35 HP tambahan di awal setiap putaran saat kamu menggunakan Antonio. Muay Thai meningkatkan damage tinju sebesar 400 persen.

Ketika musuh mengenai pemain dari jarak 80 meter, musuh akan ditandai selama 6 detik. Tembakan pertama pada pemain yang ditandai akan memberikan 100 persen damage tambahan. Selain itu, ada juga cooldown 20 detik.

Kombinasi karakter ini hanya berguna untuk mode Clash Squad. Ada area terbatas dari map yang tersedia, dan sebagian besar pertarungan sudah dekat. Kemampuan Antonio memberikan poin kesehatan tambahan di awal setiap putaran.

Damage tinju Kla yang meningkat juga bisa bermanfaat setelah pemain menyelinap mendekati musuh mereka. Sementara itu, penetrasi armor Shirou yang meningkat dapat memberikan pukulan besar kepada lawan.

Wukong + Kelly + Moco + Dasha

Karakter Wukong FF
Dasha

Kelly meningkatkan kecepatan sprint sebesar 6 persen. Jika pemain memiliki Kelly the Swift, mereka juga bisa mendapatkan keuntungan dari Kecepatan Mematikan yang memberikan 108 persen damage setelah pengguna berlari selama 4 detik.

Musuh yang ditembak akan ditandai selama 5 detik. Informasi ini juga akan dibagikan dengan rekan satu tim.

Partying On akan mengurangi damage jatuh sebesar 50 persen dan mengurangi waktu pemulihan setelah jatuh sebesar 80 persen. Selain itu, penumpukan recoil dan mundur maksimum juga berkurang masing-masing 10 persen.

Kelly’s Dash akan memungkinkan pengguna untuk memposisikan ulang peta dengan cepat, sementara informasi yang diperoleh setelah menandai musuh akan dibagikan dengan rekan satu tim.

Ini dapat digunakan untuk memutuskan permainan. Penumpukan recoil yang berkurang dan recoil yang maksimal akan membantu pengguna untuk menyemprot musuh dengan mudah.

Kombinasi ini bisa digunakan untuk melakukan pertarungan jarak jauh. Kamu juga dapat mengganti Kelly dengan Laura dan juga menggunakan senapan sniper dengan cara yang lebih baik.

Baca juga: DJ Alok vs Maro: Mana yang Bagus Untuk Factory Challenge FF?

Wukong + Shirou + Maro + Kelly

Karakter Wukong FF
Kelly

Jika musuh mengenai pengguna dalam jarak 80m, mereka akan ditandai selama enam detik karena damage yang Diberikan. Penandaan ini hanya akan terlihat oleh pemain, dan tembakan pertama mereka pada lawan ini akan memiliki penetrasi armor tambahan 100 persen.

Cooldown pada skill ini telah dikurangi menjadi sepuluh detik pada level maksimum dengan update OB32. 

Maro memiliki skill Falcon Fervor, dimana damage pemain meningkat dengan jarak hingga 25 persen. Selain itu, damage yang diberikan individu pada musuh yang ditandai meningkat sebesar 3,5 persen.

Kelly meningkatkan kecepatan sprint gamer dengan total 6 persen, memungkinkan mereka untuk memutar di map dengan kecepatan yang lebih cepat.

Baca juga: Inilah Alasan Mengapa Kamu Harus Menggunakan Karakter Kelly di Free Fire

Itulah tadi beberapa kombinasi atau combo terbaik yang bisa kamu pasangkan dengan karakter Wukong FF. Kasih tau kami di kolom komentar, jika ada combo lain untuk karakter Wukong FF.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!