Tips FF Untuk Mendapatkan Lebih Banyak Kill Bermain Aman

push rank ff

Untuk mendapatkan banyak kill memang harus bermain barbar dan ini sedikit beresiko. Namun, kamu bisa menyimak tips FF ini untuk mendapatkan lebih banyak kill dengan bermain aman.

Kamu bisa mendapatkan cukup banyak kill di Free Fire dengan gaya bermain pasif jika kamu bisa mengikuti tips FF ini.

Salah satu aspek terpenting dari Free Fire adalah mendapatkan rasio KD yang bagus. Namun, ini lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Pemain akan membutuhkan berjam-jam latihan sebelum mereka dapat dengan mudah mencetak kill dan tetap hidup pada saat yang sama.

Meskipun demikian, sementara tugas itu tampaknya mustahil, mencetak kill akan menjadi lebih mudah seiring waktu. Dengan mengikuti beberapa tips FF, kamu dapat meningkatkan peluang untuk lebih cepat mendapat kill dengan aman.

Tidak semua orang di Free Fire menyukai gaya bermain barbar dengan pertarungan jarak dekat yang intens. Meskipun kamu bisa mendapatkan lebih banyak pembunuhan dengan cara itu, itu juga lebih berisiko dan mengurangi peluang untuk menang.

Gaya bermain aman di Free Fire masih bisa memberi kamu rasio K/D yang cukup baik jika kamu bisa mengikuti tips FF di bawah ini.

Tips FF Untuk Banyak Kill Saat Bermain Aman

Jaga Dirimu Tetap Tersembunyi

Tips FF
Beanie

Tips FF pertama adalah kamu harus bisa bersembunyi dan menunggu musuh yang datang. Ada banyak lokasi rahasia di Free Fire yang akan membuatmu mudah terlihat oleh pemain lain meski hanya dekat.

Mengetahui lokasi ini akan membantumu mendapatkan tembakan pertama dan mungkin membunuh mereka bahkan sebelum mereka menyadarinya. Di ruang terbuka, kamu bisa menggunakan Smoke Grenade dan Gloo Wall untuk menyembunyikan posisimu dan mengapit musuh dari belakang.

Meskipun bermain solo dengan gaya pasif adalah cara yang bagus untuk mencetak kill, metode yang lebih baik untuk mendapatkan lebih banyak kill di Free Fire adalah bermain dengan tim berpengalaman yang terdiri dari individu-individu yang berpikiran sama.

Ini akan memastikan bahwa tujuan setiap rekan setim adalah bermain aman dan secara aktif mencari lawan untuk disingkirkan. Dengan cara ini, kamu akan dapat mengamankan banyak kill, dan mungkin juga Booyah.

Hanya Nge-rush Sebagai Pilihan Terakhir

Tips FF
Rush

Menghindari nge-rush, secara umum, akan meningkatkan peluang untuk bertahan hidup secara keseluruhan. Nge-rush umumnya berbahaya, terutama jika kamu tidak memiliki strategi yang tepat. Namun, ini adalah kasus di mana berlari bukanlah pilihan, nge-rush sebagai upaya terakhir dapat membuat musuh terlempar.

Dalam hal tembak-menembak, pemain dengan skill yang lebih baik biasanya adalah pemenangnya. Namun, sudut pemotretan membuat perbedaan besar saat bertarung di dalam lokasi yang memiliki banyak rumah dan tempat persembunyian.

Setelah mendarat dan mengamankan senjata, kamu harus menemukan tempat yang menawarkan perlindungan dan pemandangan medan perang yang jelas. Dari lokasi ini, kamu harus berusaha untuk mendapatkan kill sebanyak mungkin sebelum berputar.

Bersembunyi dan Menembak Musuh yang Datang

Tips FF
Alpine

Tips FF berikutnya ketika kamu ingin mendapatkan kill banyak saat bermain aman adalah bersembunyi. Meskipun bersembunyi bukanlah strategi paling glamor di Free Fire, itu efektif. Jika kamu berhasil mendapatkan posisi yang bagus di map, kamu pasti harus menyiapkan tempat perkemahan untuk memangsa pemain yang datang nanti.

Hindari Pertempuran dalam Ruangan

Tips FF
Dalam Gedung

Bertarung di dalam rumah dengan musuh di dalam bisa memberi banyak kerugian. Sebaliknya, kamu harus menggunakan Frag Granat untuk memancing mereka keluar dan menghabisinya. Flashbang juga berguna jika kamu ingin nge-rush.

Setelah kamu merasa nyaman di pertandingan normal, untuk mendapatkan jumlah kill maksimum di setiap pertandingan Free Fire, mereka dapat mencoba mode solo vs skuad. Meskipun ada banyak risiko yang terlibat, pemain yang terampil dapat dengan mudah mengarahkannya dan mengamankan kill.

Bermain dengan cara ini akan memungkinkan pemain untuk lebih mengasah skill mereka dalam pertempuran, meningkatkan waktu refleks mereka, kemampuan berpikir kritis dalam game, dan kemajuan menyeluruh menuju gaya bermain.

Baca juga: 7 Karakter Terbaik Dengan Skill Pasif  FF Max April 2022 

Gunakan Senjata yang Tepat

Tips FF
Kord

Tips FF selanjutnya untuk main aman adalah menggunakan senjata yang tepat. Sniper yang kuat seperti AWM atau M82B akan melakukan pekerjaan yang sempurna untuk menjatuhkan musuh dengan cepat. Pastikan kamu menggunakan Peredam untuk menjaga posisi kamu tersembunyi dari pemain lain di sekitar lokasi.

Untuk mendapatkan lebih banyak kill di Free Fire, sangat penting untuk menguasai semua senjata dalam game. Pemain tidak dapat mengandalkan menemukan senjata favorit mereka untuk pergi mencari lawan untuk dibunuh.

Selain itu, kemampuan menggunakan senjata apa pun dengan kecakapan tinggi akan memungkinkan pemain memperoleh keuntungan dalam pertandingan apa pun, karena mereka akan dapat mulai membunuh di zona hotdrop segera setelah mereka menemukan senjata.

Salah satu tips FF paling pasti untuk mendapatkan banyak kill di setiap pertandingan Free Fire adalah dengan mendarat di lokasi hot drop. Meskipun ini agak berisiko, hadiahnya sangat berharga, dan jika dilakukan dengan benar, kamu dapat pergi dengan setengah lusin kill.

Baca juga: 6 Skill Karakter Free Fire Untuk Meningkatkan Persentase Headshot

Ketika kamu bermain aman atau pasif di game Free Fire, kamu memang harus sedikit hati-hati dan harus bersabar menunggu musuh yang datang. Dengan tips FF yang ada di atas akan memberikanmu kemudahan dalam mengamankan kill yang banyak dengan bermain aman.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!