Terjebak Di Rank Epic MLBB? Lakukan Tips Penting Ini!

MM Terkuat Mobile Legend

Pelajari cara keluar dari rank Epic MLBB dengan panduan sederhana ini. Disini kami akan membagikan beberapa tips dan trik untuk naik rank dengan cepat.

Banyak player terjebak di rank Epic MLBB dan kadang-kadang kembali ke Grandmaster untuk sementara waktu. Rank Epic MLBB IV dan V juga merupakan tempat di mana player paling kesulitan. 

Untuk beberapa player, setelah waktu tertentu untuk berjuang, mereka menyerah untuk sisa season dan mulai bersantai di klasik. Dan beberapa player bahkan menyerahkan seluruh permainan.

Hanya sedikit yang berhasil keluar, jadi kami di sini akan membagikan beberapa kiat untuk membantu kamu keluar dari rank Epic MLBB secepatnya.

Trik Naik Rank Dengan Cepat Dari Rank Epic MLBB

Jangan Pernah Melebih-lebihkan Diri Sendiri

Rank Epic MLBB

Segera setelah kamu memenangkan permainan saat menjadi Grandmaster I dengan 5 bintang. Pada dasarnya kamu baru saja beralih dari yang terbaik ke yang terburuk. 

Untuk naik lebih cepat, yang perlu kamu lakukan adalah memilih hero-hero carry solo seperti Kagura, Cyclops, Lancelot, Gussion, Harley, dan Fanny atau bahkan Karina, dan kamu pergi mid dan carry seperti bos mendapatkan MVP setiap pertandingan karena kamu tahu kamu yang terbaik. 

Inilah saatnya kamu harus berhenti memilih hero secara membabi buta dan menyesuaikan posisimu. Kamu harus belajar untuk membiarkan orang lain membawamu juga.

Hanya saja, jangan sombong. Hal-hal yang telah kamu lakukan di Grandmaster, tidak lagi berfungsi di rank Epic MLBB. Coba pelajari role yang lebih suportif, seperti tank, support atau fighter seperti Ruby dan Chou.

Berlatihlah Sebelum Melanjutkan Push Rank

Rank Epic MLBB

Game klasik ada untuk suatu tujuan. Sebelumnya di poin pertama bahwa kamu harus menyesuaikan peranmu. Agar sesuai dengan peran baru, cara terbaik adalah melakukan klasik. Misalnya, kamu adalah player assassin dan kamu pergi ke rank Epic MLBB dengan Lancelot, Saber dan Karina.

Kamu mungkin ingin mencoba peran lain seperti mage dan tank agar sesuai dengan tim. Kamu mungkin ingin mempelajari Cyclops, karena dia adalah mage yang populer dan kuat.

Kamu mungkin juga ingin mempelajari Johnson dan Hylos, karena keduanya adalah tank yang baik. Pokoknya, mainkan klasik, kuasai sebagian besar peran, dan kembali ke rank dan kamu akan melakukan pekerjaan dengan baik di rank match.

Jangan Main Solo Rank

Rank Epic MLBB

Tentu hal ini adalah cara yang harus dan wajib kamu lakukan, agar dapat keluar dari rank Epic MLBB. Jika kamu tidak mempunyai teman mabar, kamu dapat mencari player publik yang menurutmu skillnya bagus dan jago.

Kamu juga bisa melihat Win Rate hero mereka, sebelum kamu ajak main bareng. Jika menerapkan tips ini, dijamin sobat Vicigers bakal langsung Win Streak dan keluar dari rank Epic MLBB.

Bermain solo hingga naik sampai mythic itu sulit sekali. Mungkin selama ini Kamu tidak naik-naik rank bisa jadi karena kamu selalu bermain solo.

Tapi, bukan berarti Kamu tidak bisa cepat sampai ke mythic dengan bermain solo. Banyak juga player yang berhasil sampai mythic dengan bermain solo.

Ketika kamu main solo rank, mungkin saja kamu akan bertemu dengan player yang toxic dan bocah. Hal tersebut hanya akan membuatmu sakit kepala dan tidak akan ada kemenangan sama sekali.

Baca juga: Cara Mudah Naik Rank Epic Mobile Legends Menggunakan Miya

Kuasai Satu Hero Dengan Baik

Rank Epic MLBB

Meskipun harus bisa bermain semua role, kamu juga harus mempunyai rolehero sendiri. Pahami dan pelajari mekanik serta cara bermain hero yang kamu suka, agar bisa jago dan expert dalam bermain hero tersebut.  Kamu juga harus menguasai satu hero, agar dapat lebih jago dan lancar dalam bermain. 

Agar cepat menguasai hero tersebut tidaklah cukup hanya dengan eksperimen kamu saja, pelajari juga dari orang lain yang sudah expert yaitu dari para streamer dan juga pro player.

Kamu bisa langsung menonton para streamer hero yang kamu pelajari melalui menu Live dan esports dalam game atau kalau kamu ingin lebih jelas bisa melalui aplikasi Youtube. Carilah ilmu sebanyak-banyaknya dari mereka supaya kamu tidak tersesat dan salah dalam memainkannya.

Baca juga: Hero Paling Mudah di Mobile Legends Untuk Naik Rank, Rasakan Sensasinya!

Nah, itu tadi tips buat kamu yang masih terjebak di rank Epic MLBB. Jangan lupa diterapkan tipsnya dalam gameplay di Land Of Dawn Jangan lupa share ke temen temen sobat Vicigers yang masih stuck di rank Epic MLBB.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!