Penting! Berikut Ini 5 Cara Melatih AIM PUBG Mobile

Melatih AIM PUBG Mobile

Cara Melatih AIM PUBG Mobile pastinya banyak sekali yang bisa kamu improvisasi. Hal tersebut pastinya bisa kamu jadikan referensi agar kamu lebih cekatan dan agresif dalam bermain game FPS (First Point Shooter) yang satu ini.

PUBG Mobile menjadi salah satu game mobile dengan jumlah player terbanyak di dunia dan pastinya memiliki kejuaraan yang sangat kompetitif sehingga pastinya banyak sekali cara untuk memenangkan game tersebut.

Namun perlu kamu ketahui ada beberapa cara agar kamu bermain lebih efektif. Salah satunya adalah memperlurus AIM. Berikut ini adalah 5 Cara melatih AIM PUBG Mobile yang bisa kamu gunakan di In-Game.

Melatih AIM PUBG Mobile pastinya bisa dilakukan dengan berbagai cara dan salah satunya dengan meningkatkan jam terbang bermain kamu. Semakin kamu banyak berlatih semakin besar juga kamu bisa mendapatkan WWCD (Winner Winner Chicken Dinner). Berikut ini adalah ulasannya mengenai Melatih AIM PUBG Mobile.

Gunakan Gyroscope

settingan pro player sniper pubg

Cara melatih aim pubg mobile yang pertama adalah Gyroscope di PUBG Mobile memungkinkan pemain membidik musuh sambil mengabaikan gerakan ibu jari atau jari apa pun. Game ini menggunakan sensor Gyroscope yang mengoptimalkan orientasi layar dengan arah kemiringan ponsel.

Menggunakan fitur Gyroscope sangat disarankan jika seorang pemain ingin melatih keterampilan membidiknya dan meningkatkannya secara signifikan.

Bagian Gyroscope juga beroperasi pada pengaturan sensitivitas. Pastinya dengan menggunakan Gyroscope kamu lebih efektif dan efisien dalam memberlakukan tembakan. Hal ini pastinya dapaat mengimprovisasi aim kamu secara tidak langsung.

Baca Juga : 5 Skin Senjata PUBG Lite Terbaik di Februari 2022

Ubah Placement Crooshair

Penempatan crosshair adalah aspek terpenting dari PUBG Mobile. Banyak pemula cenderung membidik tanah atau tubuh musuh hampir sepanjang waktu. Namun, kamu harus menyesuaikan posisi crosshair dan mengarahkannya ke kepala musuh.

Penempatan crosshair ini bisa dijadikan opsi untuk kamu dalam melatih AIM Pubg Mobile. Ini akan memastikan lebih banyak kerusakan dalam satu tembakan. Ada aturan praktis yang menyarankan bahwa kamu harus menjaga crosshair kamu pada sudut 90 derajat pada permukaan yang datar. Ini dianggap sebagai penempatan crosshair yang sempurna.

Penempatan crosshair juga harus di arah yang dimana kepala, badan atau kaki dari musuh dengan tepat pada saat kamu menembak. So, aturlah strategi kamu terlebih dahulu dengan tepat.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Skin Senjata Langka di PUBG Lite 2022

Atur Sensitivity

Menyesuaikan pengaturan sensitivitas sesuai dengan kenyamanan kamu dapat melatih aim pubg mobile secara tidak langsung. Selain itu, dapat membantu kamu dalam mengontrol recoil senjata secara efektif.

Seseorang dapat mengubah pengaturan ini dengan menavigasi ke opsi sensitivitas PUBG Mobile di pengaturan. Kemudian, kamu dapat menguji pengaturan sensitivitas ini dengan memainkan satu atau dua game dalam mode Pelatihan.

Baca Juga : 6 Lokasi Teratas Untuk Menemukan Web Shooters Spiderman di PUBG

Jangan Gunakan AIM Assist

aktifkan-aim-assist

Aim assist adalah fitur di PUBG Mobile yang membantu para pemain dalam membidik dengan benar. Ini membantu pemain untuk membidik lebih baik karena mengoreksi tujuan pemain, sehingga memastikan kerusakan maksimum. Dengan mengaktifkan fitur ini dari pengaturan, seseorang pasti dapat membidik tanpa melakukan banyak usaha. Ini adalah metode paling efisien kedua untuk memperbaiki masalah bidikan Anda dan juga membantu Anda unggul dalam pertarungan krusial.

Baca Juga : Berikut! 7 Rusher PUBG Mobile Terbaik di Tahun 2022

Sering Latihan dan Bermain

Tak ada usaha yang mengkhianati hasil pastinya dengan kamu sering bermain dan latihan dapat mengimprovisasi cara bermain pubg mobile yang lebih baik lagi. Melatih AIM PUBG Mobile di dalam in game pun bisa kalian pelajari lebih lanjut karena langsung berhadapan dengan musuh.

Hal yang kamu bisa lakukan adalah jam terbang dan bermain dengan teman sehingga kamu pastinnya lebih percaya diri dan komunikasi lebih lancar.

Baca Juga : Hadir Lagi! Kolaborasi PUBG MOBILE X Julien Fournié, Ada Skin Terbatas!

Kesimpulan

Setiap pemenang pastinya memiliki caranya masing – masing. Maka dari itu, kamu bisa melakukan improvisasi dengan bermain lebih baik lagi sehingga kamu bisa memanfaatkan peluang yang ada. Untuk itu pelajari 5 Tips ini agar kamu bisa menguasai permainan PUBG Mobile di In game.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!