Event Ranked FF: Ada Skin Groza Operano Sheng Dan Lainnya!

Free Fire Online

Pada event ranked FF, kamu bisa mendapatkan skin Groza Operano Sheng yang sangat keren tersebut. Tidak hanya itu, masih ada banyak hadiah lainnya yang bisa kamu dapatkan.

Gun skin Groza Operano Sheng dan banyak hadiah gratis Disini! Bersamaan dengan dirilisnya versi patch terbaru Free Fire (FF) OB34 kemarin, 25 Mei 2022, Clash Squad juga resmi masuk season baru. Hadirnya season baru ini berarti semua pencapaian pemain di season 12 telah direset dan pemain akan menaikkan ratingnya dari awal.

Namun, perjuangan para pemain musim lalu tidak sia-sia. Garena memberikan reward kepada setiap pemain yang mencapai rank. Pastinya ada tiga item bagus yang didapatkan pemain secara gratis saat memasuki season 13 CS Rank season ini.

Ini termasuk skin Groza Operano Sheng dan juga 2 ulasan emosi FF gratis khusus. Yuk, simak penjelasannya berikut ini!

Skin Groza Operano Sheng

Skin Groza Operano Sheng
Groza

Tiga item gratis yang bisa dimiliki pemain ini adalah skin Groza Operano Sheng dan Emote Rank Heroic, serta Emote Rank Master. Groza Operano Sheng sendiri adalah hal lama yang dulu ada di Weapon Royale di masa lalu, sedangkan dua emosi Rank sekarang menjadi hal baru yang dirilis kemarin setelah pembaruan OB34.

Namun, ketiga reward tersebut hanya berlaku untuk pencapaian rank tertentu. Dimana skin Groza Operano Sheng diberikan kepada pemain yang mencapai Diamond Tier 1. Kemudian ke tingkat tertinggi, yaitu Heroic Berikut rincian pencapaian dan hadiah yang diraih para pemain season 12 kemarin:

  • Diamond 1: Groza Operano Sheng (uji coba 30 hari) 
  • Heroic: Peringkat Emote Heroic (uji coba 60 hari) 
  • Master: Master Peringkat Emote (uji coba 60 hari)

Sayangnya, harga tersebut hanya uji karakter. Belum diketahui apakah Free Fire akan menawarkan hadiah ini secara gratis kepada pemain yang berjuang untuk mencapai posisi teratas untuk musim depan.

Bundle Cewek Lucu Moo Zoo

Skin Groza Operano Sheng
Free Fire

Garena Free Fire baru saja merilis patch OB34 versi terbaru yang resmi berlangsung kemarin, 25 Mei 2022. Dan kini update terbaru telah dirilis di official server.

Seperti biasa, setelah masa maintenance yang relatif lama, hadirnya update selalu membawa kabar gembira bagi semua pemain dengan berbagai berita yang tersedia.

Salah satunya Redeem FF Token yang menghadirkan paket baru untuk karakter wanita dari Free Fire. Paket hiburan untuk token FF saat ini tersedia. Ingin tahu bagaimana cara mendapatkan paket Moo Zoo FF girls yang lucu? Yuk, simak info lengkapnya di bawah ini, bro!

Moo Zoo bisa kamu dapatkan dengan menukarkan sejumlah token FF yang bisa kamu tukarkan. Jilid ini memiliki desain yang bagus karena mengusung tema sapi hitam putih.

Patut dicatat bahwa pemain bisa memakai baju tidur yang bagus saat memakainya. Oleh karena itu set ini cocok untuk kamu yang ingin karaktermu imut, terutama untuk para pemain. Berikut ini adalah cara untuk mendapatkan paket Moo Zoo;

  1. Untuk mendapatkan seluruh paket Moo Zoo, kamu harus menukarnya dengan token FF.
  2. Kamu dapat menukar chip untuk setiap bagian dari Bundel Kebun Binatang Moo dan ada empat bagian yang berbeda. Untuk mengakses halaman FF Token, masuk ke Store > Redeem > FF Token.

Kamu akan membutuhkan total 200 token FF untuk mendapatkan paket lengkap. Berikut adalah jumlah token FF yang dibutuhkan untuk setiap bagian:

  • Kebun Binatang Moo (kepala): 50 token FF
  • Kebun Binatang Moo (atas): 50 token FF
  • Kebun Binatang Moo (bawah): 50 token FF
  • Kebun Binatang Moo (sepatu): 50 token FF

Skin Bathing Ducky Loot Box FF

Skin Groza Operano Sheng
Loot

Event May Update Free Fire hadir untuk bergabung bersama para pemain Free Fire di Indonesia beberapa hari yang lalu. Hadirnya event ini akan menghadirkan sejumlah hadiah yang bisa dimenangkan secara gratis.

Beberapa misi dan event khusus untuk menyambut update patch OB34 yang sudah kita bahas di artikel sebelumnya. Sobat Vicigers dapat mengikuti tips kami untuk mendapatkan tampilan acara yang sedang berlangsung dengan cepat.

Untuk hadiah berikut, pemain akan menerimanya setelah menyelesaikan misi yang mudah dimainkan. Saat siap, kamu bisa mendapatkan skin loot box yang unik. Ya, kamu bisa mendapatkan FF Leather Bathing Ducky Loot Box secara gratis dengan cara ini, Spinners!

Bathing Ducky merupakan salah satu item dari rangkaian skin Raindoll, dimana bagian utamanya dirilis secara gratis pada event sebelumnya.

Skin Raindoll Free Fire sendiri memiliki tema unik yaitu duckpop kuning yang sangat imut. Sungguh luar biasa bahwa keindahan bebek ini seolah-olah telah hilang dalam sosok pembunuh di balik ikatan utama.

Skin Bathing Ducky bahkan menunjukkan bebek lucu sekarat di bak mandi. Ada kecurigaan bahwa pembunuhnya adalah nomor misterius di balik paket utama Raindoll Free Fire.

Baca juga: Cara Mendapatkan Bundle Vigilante FF Terbaru 2022

Pemain bisa mendapatkan skin ini dengan menyelesaikan Save a Friend. Berikut sejumlah misi dan reward yang bisa kamu dapatkan:

  • Simpan Teman 1: voucher Senjata Royale x2
  • Selamatkan teman-teman 3: voucher x3 Diamond Royale
  • Save Friends 4: Kotak Loot Bebek Berenang

Ada banyak event yang terjadi di Free Fire, jadi kamu dengan senang hati menyelesaikannya. Semua ini bisa menjadi hadiah yang sangat bagus, jadi kami tertarik untuk membuat segalanya lebih mudah dari sini.

Kemudian cek jadwal event FFWS Free Fire 2022 untuk menyelesaikan misi kamu saat ini. Untuk memenangkan banyak hadiah yang semuanya harus segera kita selesaikan untuk mendapatkan semua yang kita miliki sekarang.

Baca juga: Cara Naik Rank Heroic Free Fire MAX di Akhir Season 27

Demikian informasi mengenai cara mendapatkan skin Groza Operano Sheng dan hadiah baru yang bisa pemain dapatkan dengan mencapai posisi teratas di Clash Squad Rank FF. Jangan lupa kunjungi VCGamers untuk berita lebih lanjut ikuti Instagram kami.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!