5 Pet Free Fire MAX Terbaik Untuk Push Rank  di Update OB34

FF Advance Server OB35

Apakah kamu ingin push rank di update OB34 dengan cepat dan mudah? Maka kamu harus menggunakan rekomendasi 5 pet Free Fire Max terbaik versi VCGamers ini.

Push rank di Free Fire MAX adalah tugas yang cukup menantang. Para pemain harus mahir dalam permainan dan memiliki rencana tertentu yang dapat dieksekusi untuk memenangkan pertandingan dengan mudah.

Di antara beberapa elemen, pet Free Fire MAX memainkan peran penting dalam meningkatkan kinerja pengguna dalam pertandingan.

Pet Free Fire Max memiliki kemampuan berbeda yang membantu pemain dalam situasi pertempuran tertentu. Pet Free Fire Max juga akan meningkatkan kombinasi skill yang dimiliki pemain jika dipasangkan dengan karakter yang sesuai.

Pemain FF MAX harus mengetahui perubahan dan pengoptimalan terbaru dalam battle royale shooter untuk bergerak seiring dengan meta baru dan meningkatkan peluang mereka untuk memenangkan pertandingan.

Dengan hadirnya pembaruan Free Fire MAX OB34, pengembang memperkenalkan musim peringkat Clash Squad baru. Gamer dapat menggunakan salah satu dari hewan peliharaan berikut untuk mendorong peringkat musim ini, termasuk season BR juga.

Di bawah ini adalah daftar pet Free Fire Max terbaik untuk push rank setelah update OB34 yang harus kamu gunakan dalam pertempuran.

Daftar Pet Free Fire Max Untuk Push Rank OB34

Free Fire menawarkan berbagai fitur dalam game, seperti karakter dan pet, yang membuat game ini unik dari para pesaingnya. Selain itu, Garena Free Fire secara teratur menambahkan karakter dan hewan peliharaan baru ke dalam permainan sehingga lebih menarik.

Waggor

Pet Free Fire MAX
Waggor

Pada level minimum, Smooth Gloo Mr. Waggor menghasilkan satu gloo wall setiap 120 detik jika pengguna tidak memiliki gloo wall yang tersedia di inventaris mereka.

Di sisi lain, pada level maksimum, bahkan jika pengguna memiliki dua granat gloo wall, Smooth Gloo menghasilkan satu gloo wall setiap 100 detik.

Gloo wall bisa dibilang merupakan peralatan paling vital di medan pertempuran karena pengguna dapat memasang gloo wall untuk bertahan melawan serangan mematikan musuh.

Semakin banyak tembok yang mereka miliki, semakin percaya diri mereka untuk terlibat dalam baku tembak. Oleh karena itu, Waggor adalah pet Free Fire Max yang bagus untuk semua orang yang ingin meningkatkan peringkat.

Smooth Glue adalah nama dari kemampuan Mr Waggor. Kemampuan ini memungkinkan pemain untuk membangun gloo wall setiap 120 detik di level satu. Namun, saat level dia meningkat, waktu untuk membangun gloo wall berkurang.

Finn

Pet Free Fire MAX
Finn

Finn adalah pet Free Fire MAX terbaru, seperti yang terungkap dalam update OB34. Dia memiliki skill yang disebut Dash Splash, yang meningkatkan kecepatan gerakan pengguna dan sekutu sebesar 4 persen dalam radius 20 meter dari titik ketukan atau eliminasi.

Sedangkan pada level minimum, efeknya hanya berlangsung selama dua detik dengan CD (cooldown) 120 detik, pada level maksimum, skill akan tetap aktif selama lima detik dengan CD 90 detik.

Zasil

Pet Free Fire MAX
Zasil

Pada level minimum, saat menggunakan kemampuan Extra Luck Zasil, setiap kali pengguna mengkonsumsi medkit, inhaler, atau repair kit, ada peluang 25 persen untuk mendapatkan tambahan. Ini memiliki CD 120 detik.

Namun, peluang mendapatkan kit ekstra melonjak hingga 50 persen, sementara CD turun menjadi 70 detik pada level maksimum. Zasil cukup berguna dalam pertempuran kritis ketika pengguna kekurangan kit bantuan.

Agen Hop

Pet Free Fire MAX
Agent Hop

Dengan kemampuan Bonus Bouncing Agen Hop, pemain mendapatkan 30 EP saat zona aman menyusut. Sementara ini pada level minimum, pengguna akan menerima 50 EP pada level maksimum.

Bonus Bouncing sangat efektif dalam pertandingan battle royale saat melintasi zona aman. Pengguna bisa mendapatkan keuntungan terbaik dengan menggabungkannya dengan karakter K.

K akan terus mengkonversi EP yang diperoleh pada tingkat yang lebih tinggi dan akibatnya akan membantu pemain mempertahankan HP yang lebih tinggi.

Baca juga: 5 Alasan Harus Mendapatkan Pet Waggor FF Max, Jagoan Nih!

Detektif Panda

Pet Free Fire MAX
Panda

Detective Panda adalah salah satu pet tertua tetapi masih menjadi pendamping yang sangat mumpuni di Free Fire MAX. Saat menggunakan kemampuannya, Panda’s Blessing, pada level minimum, pengguna akan memulihkan 4 HP untuk setiap eliminasi yang mereka konfirmasi. Pemulihan HP meningkat menjadi 10 HP pada level maksimum.

Sebagian besar pemain seharusnya sudah memiliki koleksi pet yang fantastis ini. Namun, mereka yang tidak memilikinya harus menukar 699 diamond di toko atau menunggu kesempatan untuk mengklaim hewan peliharaan secara gratis karena hewan itu terus muncul dalam game penembak melalui beberapa acara dalam game.

Berkat Panda adalah nama kemampuan Detektif Panda. Kemampuan ini memungkinkan pemain untuk meregenerasi sejumlah HP setelah mendaftarkan pembunuhan. Pada level satu, pemain mendapatkan kembali 4 HP per kill. Namun, ini lebih ditingkatkan menjadi maksimal 10 per kill.

Memilih pet Free Fire Max yang cocok dengan gaya bermainmu dan yang tepat untuk karakter favoritmu sangat penting. Namun, itu sepenuhnya preferensi pribadi pemain. Karakter dan pet yang cocok dengan gaya bermainmu adalah yang terbaik untukmu. 

Baca juga: Tips Menggunakan Pet Waggor di Free Fire

Pet Free Fire MAX yang tercantum di atas sepenuhnya berdasarkan pendapat pribadi penulis. Jika kamu memiliki versi sendiri, silahkan tulis pada kolom komentar.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!