Cara Naik Rank Heroic Free Fire MAX di Akhir Season 27

Tips Push Rank FF

Apakah kamu masih belum mencapai rank tinggi di akhir season 27? Maka kamu wajib tahu cara naik rank Heroic Free Fire Max versi VCGamers di bawah ini.

Beberapa mode peringkat di Free Fire MAX telah menciptakan lingkungan kompetitif yang serba cepat di antara para gamer seluler.

Umumnya, seorang pemain dengan peringkat yang lebih tinggi dianggap sebagai pro. Oleh karena itu, setiap orang berlomba untuk mencapai peringkat yang lebih tinggi agar menonjol dari keramaian.

Memegang tier peringkat teratas seperti Heroic, Master, dan Grandmaster tidaklah mudah bagi semua orang. Pengguna Free Fire MAX harus mengembangkan taktik memenangkan pertandingan yang berbeda untuk tampil sangat baik dalam pertandingan peringkat yang menantang, terutama dalam mode BR.

Cara Naik Rank Heroic di Free Fire Max

Sebagai pemain, kamu pasti selalu berusaha untuk naik peringkat di Free Fire MAX. Peringkat Heroic, peringkat tertinggi kedua dalam game, adalah salah satu peringkat yang paling dicari dalam game. Terlepas dari kenyataan bahwa para pemain bangga mencapainya, semua orang menganggap kemajuan sangat menantang.

Banyak gamer menginvestasikan beberapa jam untuk mengasah keterampilan mereka dan meningkatkan gameplay mereka, tetapi terkadang itu tidak cukup. Agar seseorang dapat berperingkat lebih tinggi dan akhirnya mencapai Peringkat tertinggi, dia harus cerdas dan cerdas.

Di bawah ini adalah cara naik rank Heroic di game Free Fire agar kamu bisa main seperti pro player. Buruan scroll ke bawah!

Main Squad

Cara Naik Rank Heroic
FF

Cara naik rank Heroic adalah dengan main squad. Push rank di Free Fire MAX adalah tugas yang cukup panjang dan melelahkan. Oleh karena itu, untuk terlibat dengan game penembak lebih lama, gamer seluler harus bermain dalam squad dan berinteraksi satu sama lain sepanjang pertandingan.

Selanjutnya, skuad secara teknis meningkatkan peringkat lebih cepat dengan membantu setiap anggota mendapatkan lebih banyak poin peringkat di setiap pertandingan.

Namun, harus ada koordinasi yang tepat di antara rekan satu tim untuk memastikan bahwa rencana dan taktik dijalankan dengan sempurna. Jika kamu tidak dapat membuat skuad yang kuat, pemain juga dapat memainkan pertandingan duo atau solo.

Punya Strategi Survival Zona

Cara Naik Rank Heroic
FF

Cara naik rank Heroic juga harus punya strategi. Zona/titik kebangkitan dalam mode BR memungkinkan pengguna untuk menghidupkan kembali rekan satu tim mereka yang tereliminasi.

Fitur menarik ini sangat menguntungkan mereka yang ada di pertandingan regu. Namun, strategi untuk menggunakan zona-zona tersebut memang dapat meningkatkan kinerjanya.

Yang perlu dilakukan skuad adalah meminta tiga anggota mendarat di lokasi drop biasa mereka dan yang terakhir mendarat di area no-mans, di mana titik kebangkitan biasanya terjadi.

Tiga squad dapat mengambil risiko pertarungan awal jika diperlukan. Jika mereka terbunuh, anggota keempat dapat dengan mudah menghidupkan kembali mereka dengan bantuan zona kebangkitan. Dengan cara ini, seluruh skuad dapat membawa pertandingan sampai akhir.

Kombinasi Skill Karakter dan Pet

Cara Naik Rank Heroic
Pet

Push rank membutuhkan gameplay bertahan hidup. Semakin lama waktu bertahan, semakin tinggi poin peringkat setelah setiap pertandingan.

Karakter dan kemampuan pet Free Fire MAX secara signifikan membantu pengguna bertahan dalam pertempuran lebih lama. Cara naik rank Heroic bisa menjadi mudah dengan kombinasi skill karakter dan pet.

Untuk pertandingan solo, kamu dapat memilih karakter seperti Alok dan K, karena mereka membantu pemain dalam mempertahankan poin kesehatan (HP), yang pada akhirnya mendukung gameplay bertahan hidup. Dalam pertandingan duo dan regu, Dimitri adalah pilihan ideal.

Kamu juga harus memasukkan hewan peliharaan yang luar biasa dalam kombinasi keterampilan mereka untuk meningkatkan kemampuan karakter yang kamu gunakan. Kamu harus mencatat bahwa kombinasi kemampuan harus dibangun sedemikian rupa sehingga setiap rekan tim saling melengkapi.

Booyah Harus Diprioritaskan

Cara Naik Rank Heroic
Booyah

Meskipun banyak faktor yang menentukan poin peringkat dalam pertandingan Free Fire MAX, waktu bertahan hidup dan Booyah paling penting. Bahkan jika pemain mencapai zona terakhir dengan kill yang cukup, akan ada perbedaan besar antara poin peringkat jika mereka tidak memenangkan pertandingan itu.

Singkatnya, gamer harus lebih fokus pada Booyah. Mereka mungkin berkemah atau bermain secara pasif untuk berada dalam permainan sampai zona terakhir dan kemudian menaklukkan pertempuran.

Baca juga: 5 Kesalahan Saat Push ke Rank Heroic FF Season 27, Jangan Lakukan!

Gunakan Reload Bonefire

Cara Naik Rank Heroic
Ilustrasi Booyah di Free Fire

Sebagian besar pengguna Free Fire MAX mengabaikan bagian pemuatan sebelum memasuki pertandingan, sesuatu yang tidak boleh mereka lakukan. Beberapa pemuatan yang tersedia berfungsi sebagai suplemen dalam berbagai situasi peperangan.

Bagian pemuatan berisi Bonefire, Summon Airdrop, Resupply Map, dan Bounty Token di bawah judul bertahan hidup. Mereka yang memainkan pertandingan peringkat harus memilih Bonefire.

Ini adalah utilitas yang membantu gamer memulihkan HP. Ini akan sangat membantu ketika zona damage mendekat, dan mereka kekurangan medkit atau item penyembuhan apa pun.

Selain itu, segala sesuatunya menjadi lebih menantang ketika itu adalah pertandingan gratis untuk semua di Free Fire MAX. Saat bermain solo di pertandingan peringkat yang tidak terduga, hanya ada begitu banyak yang bisa dilakukan.

Untuk meningkatkan peluang untuk menang, pemain harus bekerja sama dengan individu yang berpikiran sama yang dapat menavigasi bahaya medan perang bersama.

Baca juga: 5 Kombinasi Senjata FF Max Paling Efektif Edisi Mei 2022

Bahkan dimungkinkan untuk menggunakan kemampuan yang meningkatkan pasukan secara keseluruhan untuk meningkatkan kemampuan tempur dan bertahan hidup. Dengan menggunakan cara ini, tim musuh akan kesulitan untuk menghabisi squad secara total.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!