Rekomendasi Kombinasi Skill Dimitri FF di Season 27

Dimitri Free Fire

Cek laman ini untuk melihat rekomendasi kombinasi skill Dimitri FF di season 27. Dengan menggunakannya, kamu bisa lebih mudah untuk mendapatkan Booyah.

Untuk mendapatkan pengaruh yang lebih besar, kamu perlu mengetahui 5 kombinasi skill Dimitri FF agar lebih kuat lagi. Bahkan kalah dengan pemain lain pun tidak mudah, baik dalam Duel 1 vs 1 maupun bermain dalam tim.

Karena setiap karakter kuat, maka harus ada kombinasi skill yang adil yang harus dilakukan pemain agar tidak mudah dikalahkan. Juga karakter baru, pasti banyak yang ingin tahu kalau dia sangat kuat saat menggunakan kombinasi karakter apapun.

Kemudian, dengan adanya tips menggunakan kombinasi skill Dimitri FF, nantinya kamu dapat mengubah permainan menjadi lebih baik. Jika kamu memanfaatkan karakter ini dengan baik, dijamin bahwa peleton tidak perlu menyerang atau mengatur ulang dengan bantuan.

Untuk memaksimalkan kemampuan kamu, gunakan 5 kombinasi Skill Dimitri FF yang nantinya bisa kamu gunakan untuk bertanding.

Daftar Kombinasi Skill Dimitri FF

Skill uniknya adalah Healing Heartbeat. Pada level maksimal karakter, itu menciptakan zona penyembuhan 3,5 diameter, dan di dalamnya, pengguna dan sekutu akan dapat memulihkan 3 HP per detik. Di atas ini, mereka akan dapat memulihkan diri untuk bangun setelah tersingkir.

Skill ini bertahan selama 15 detik dan memiliki cooldown selama 60 detik. Berikut adalah daftar kombinasi skill Dimitri FF terbaik untuk digunakan dengannya.

Thiva

Kombinasi Skill Dimitri FF

Thiva, salah satu Kolaborasi yang sama, sekarang sangat cocok untuk digunakan dengannya, saat berkompetisi nanti. Karena kemampuan Thiva dapat mempercepat pemulihan teman, maka jika kamu melakukannya, kamu akan mendapatkan penyembuhan yang hebat.

Kemudian, saat dia menciptakan dunia penyembuhan dan kehidupannya sendiri, rekan satu tim Thiva kemudian mendapatkan skill. Meskipun itu adalah nyawanya sendiri, itu lebih cepat dan Dimitri, yang menggunakan skill tersebut, mendapatkan efek penyembuhan.

Kapella

Kombinasi Skill Dimitri FF
Kapella

Dia juga termasuk role yang bernama Support, jadi Dimitri Skill Combo cocok digunakan dengan karakter bernama Kappel ini, bisa langsung kamu gunakan. Kemampuan yang diberikan oleh Band ini sendiri sangat kuat, meski menjadi pilihan terbaik untuk support di dalam game nantinya.

Dimitri yang mentraktir Friends in Circle bisa lebih besar berkat kesempatan yang diberikannya. Oleh karena itu, kemampuan Kapella dan Dimitri dapat digabungkan jika kamu memanfaatkannya sebaik mungkin dalam kompetisi.

Kelly

Kombinasi Skill Dimitri FF
Kelly

Skill yang diperoleh Kelly juga sangat berguna baginya untuk memberikan efek penyembuhan dan menghidupkan kembali teman-teman di kejauhan. Kecepatan lari yang Kelly tunjukkan sebelumnya, dan kebangkitan ini, akan membantunya segera pergi ke teman yang diserang.

Tidak perlu khawatir dengan kecepatan larinya, karena kemampuan Kelly merupakan peluang yang baik untuk semua role untuk menghindari kompromi musuh. Namun satu hal yang perlu diingat adalah jika tidak bisa kesana jangan dipaksakan tentunya karena bisa juga berbahaya.

Kelly adalah karakter pertama yang digabungkan dengan Dimitri. Kecepatan lari Kelly membantu pemain keluar dari kerumunan. Setelah berada di area aman, pemain bisa mengoper skill Dimitri untuk bertahan hidup.

Wolfrahh

Kombinasi Skill Dimitri FF
Wolfrah

Untuk pemain yang ingin bermain barbar bisa menggunakan kombinasi Dimitri dan Wolfrah. Kemampuannya yang bernama Limelight dapat mengurangi damage kepala dan menyebabkan damage tubuh musuh agar lebih menyakitkan. Kemampuan ini memberi pemain pertahanan dan pertarungan yang kuat.

Limelight: Wolfrahh mendapatkan penonton setiap kali dia membunuh lawan. Untuk setiap tambahan 1 penonton, kerusakan yang disebabkan oleh tembakan di kepala berkurang 25 persen. 

Damage tubuh musuh meningkat sebesar 20 persen. Kemampuan pasif Wolfrahh memiliki 2 efek untuk meningkatkan damage yang dia berikan ke tubuh lawannya dan mengurangi kerusakan kepala yang dia terima. Efek pertama tentu sangat cocok untuk pemula yang masih kesulitan menembak di bagian kepala.

Dengan peningkatan damage hingga 20 persen, kamu bisa melakukan damage yang besar tanpa mengandalkan headshot. Di sisi lain, efek pengurangan damage kepala Wolfrah dapat dengan mudah dilawan dengan memfokuskan pada bagian selain kepala Wolfrah.

Baca juga: Combo Skill Karakter Jota Free Fire Terbaik Untuk Nge-rush

Jota

Kombinasi Skill Dimitri FF
Jota

Karakter lain yang bisa digabungkan dengan Dimitri adalah Jota. Jota memiliki skill bernama Sustained Raids yang bisa langsung mengupgrade HP saat menembak musuh.

Kombinasi skill Dimitri FF dan Jota bisa memperkuat pertahanan pemain dan membuatnya semakin kuat. Jota merupakan salah satu karakter Free Fire yang baru dirilis tahun ini, tepat saat grand final FFIM 2020 di season semi.

Berkat skill kuat dan eksklusif yang didatangkan dari dunia nyata, Jota memiliki harga yang sama dengan penawarannya, yaitu 599 diamond, yang menjadikannya salah satu karakter Free Fire termahal.

Namun, karakter khusus Jota disediakan secara gratis di server Indonesia jika kamu punya waktu untuk menyelesaikan misi “Partai Jota” dan memulai karakter ini.

Sama cepatnya, Jota merupakan sosok melee yang kuat. Soalnya Jota sangat lemah dalam melawan musuh yang berada jauh karena jarak tembak shotgun dan SMG yang pendek.

Baca juga: Cara Mengalahkan Karakter Wolfrahh Free Fire, Pasti KO!

Walaupun skill Jota sangat berguna untuk memulihkan HP, namun cooldown 5 detik yang sekilas terlihat terlalu singkat memang menyebalkan saat kamu dikepung oleh banyak musuh.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!