5 Combo Skill Karakter Kelly Free Fire, Badass Bro!

Skill Karakter Kelly

Gunakan 5 combo skill karakter Kelly ini dalam game Free Fire, dijamin kamu bakal badass dan menggila dalam pertempuran. Combo ini juga sering digunakan para pro player FF.

Kelly Awakening merupakan salah satu karakter lawas yang masih banyak digunakan oleh para pemain Free Fire karena karakter ini memiliki kemampuan yang begitu dahsyat. Skill Karakter  Kelly Awakening (dash run) dapat meningkatkan kecepatan eksekusi sebesar 6 persen pada level maksimum. 

Selain itu, skill karakter Kelly Awakening dapat memberikan 102 perse damage tambahan pada musuh dan memberikan kekuatan tambahan. Oleh karena itu, Kelly’s Awakening  memudahkan kamu dalam membunuh musuh. 

Nah, pada artikel Free Fire ini, VCGamers mau kasih tau kamu beberapa combo skill terbaik untuk skill karakter Kelly Awakening di Free Fire. Mau tahu daftar kombinasi skill  karakter Kelly Awakening? Sekarang, lihat ulasannya di bawah ini. 

Deretan Kombinasi Skill Karakter Kelly FF

Alok

Skill Karakter Kelly
DJ Alok

Combo skill karakter Kelly Awakening yang pertama adalah Alok. Karakter ini memiliki kemampuan  aktif  bernama Drop the Beat. Kemampuan skill aktif  Alok dapat menghasilkan aura lingkaran 5 meter, yang dapat memulihkan 15 HP  dan  meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 15 persen.

Menggabungkan skill  Alok dan skill karakter Kelly Awakening bisa menjadi serangan yang mematikan. Saat Kelly Awakening menyerang, Alock dapat mengaktifkan kemampuan skillnya untuk mempercepat gerakan Kelly Awakening dan memberikan tambahan HP dalam jumlah besar. 

Sangat bagus dan dapat digunakan dengan sangat unik. DJ Alok sendiri mungkin sedang mendukung atau sedang nge-rush dan kemampuannya dapat memberikan banyak penyembuhan dan kecepatan gerakan.

Jika digunakan oleh Kelly Awakening tentunya akan sangat berguna jika nantinya kalian menggunakan kemampuan DJ Alok ini. Kedepannya, kita bisa yakin bahwa kombinasi mematikan dari keduanya akan memudahkan untuk menang.

Maxim 

Skill Karakter Kelly
Maxim

Combo selanjutnya untuk skill karakter Kelly Awakening adalah Maxim. Kemampuan skill  Maxim (Glutney) dapat meningkatkan kecepatan memakan jamur dan menggunakan medkit pada level maksimum sebesar 25.

Hal ini memungkinkan Maxim dan Kelly’s Awakening untuk meregenerasi HP dengan sangat cepat. Kemampuan Maxim tidak hanya memulihkan HP dengan cepat, tetapi juga menyebabkan Kelly Awakening memakan jamur dengan cepat. Perpaduan kedua skill  karakter ini kini akan membantumu bertahan dari damage serangan musuh.

Maxim Pada Level 1, kemampuan Maxim mengurangi jumlah waktu makan jamur dan jumlah Medkit yang dikonsumsi sebesar 2 persen. Setelah itu, naik menjadi 4 persen di level 2.

Pada level 3, penghematan waktu meningkat menjadi 6 persen, jadi pemain makan jamur dan menggunakan kit med lebih cepat. Ketika mencapai level 4, kecepatan akan meningkat menjadi 8 persen lagi.

Rafael

Skill Karakter Kelly
Rafael

Skill karakter Free Fire sangat bagus dan sangat unik. Tentu saja, Kelly Awakening FF pasti akan membantu semua orang. Rafael tentu saja  salah satu karakter terkuat, jadi tentu saja  Kelly sangat cocok.

Damage dari Kelly Awakening sangat besar, dan damage ini menjadi serius setelah berlari. Jadi, misalnya jika kamu menembak musuh, musuh tersebut nantinya akan rusak berat dan kamu tidak akan bisa mendengar lokasi tembakan. 

Karakter ini memiliki kemampuan skill (dead silent) yang dapat memberikan efek silencer pada senjata yang berhubungan dengan sniper dan marksman rifle. Memukul musuh  kehilangan  45 persen lebih cepat HP pada tingkat maksimum.

Karakter kebangkitan Rafael dan Kelly  bisa menyerang dari dua arah yang berbeda, membingungkan musuh dari mana asal tembakan  Rafael.  Kelly dan Rafael dapat dengan mudah menyerang atau membunuh musuh sehingga mereka hanya bisa fokus pada kebangkitan. 

Laura 

Skill Karakter Kelly
Laura

Misalnya, jika kamu ingin menggunakan skill karakter Kelly Awakening dengan senjata sniper, gunakan saja kemampuan Laura. Nantinya, mengincar musuh dengan scope misalnya bisa sangat mematikan.

Ini karena kemampuan roller memberikan akurasi yang sangat tinggi. Tentunya jika digabungkan dengan Kelly Awakening ini akan memberikan damage yang lebih  besar pada musuh target. 

Namun, karakter Laura sangat cocok dimainkan dalam mode solo, duo, atau squad. Hal ini dikarenakan kemampuan karakter Laura ff yang memungkinkannya menembak jauh.

Selain itu, scope membuat bidikan lebih akurat. Skill sniper ini sangat bagus dan cocok untuk digunakan dengan senjata AWM, SVD, atau Kar98k yang memberikan banyak damage pada jarak jauh.

Namun, menurut banyak orang, bahkan Laura tidak cocok untuk digunakan dengan penembak jitu seperti AWM dan KAR. Alasannya dijelaskan di bawah ini. Peningkatan akurasi sangat baik, tetapi tidak sempurna.

Baca juga: Ternyata Ini Wajah Kelly FF Asli di Dunia Nyata, Cantik Banget Bro!

Jota 

Skill Karakter Kelly
Jota

Kemampuan  karakter ini sangat bagus dan unik sehingga kamu dapat menggunakan Jota untuk lebih terburu-buru. Dikombinasikan dengan Kelly’s Awakening, kamu harus menjadi salah satu rush paling mematikan dalam pertandingan.

Damage berat milik Kelly Awakening FF ini  juga terdapat pada senjata SMG atau shotgun, dan menggunakan senjata tersebut mengungkapkan kemampuan Jota. Jadi  membunuh musuh jelas bukan masalah yang rumit. Dengan memberikan banyak  update terbaru pada game.

Karakter ini memiliki kemampuan skill (sustained raid) untuk meregenerasi 20 persen HP  jika Jotta bisa mengalahkan musuh  dengan  senjata  SMG atau shotgun.

Kombinasi kedua karakter ini  sangat cocok untuk pertarungan tangan kosong. Permudah Kelly Awakening dan Jota untuk bermain Barbaric tanpa harus memikirkan HP selama pertandingan. 

Baca juga: Perhatikan 5 Hal ini Saat Kamu Melakukan Fallback Squad FF

Free Fire, pasti meta game tersebut akan berubah lagi nantinya. Ada juga kombinasi karakter ini, tetapi gunakan ini  untuk membangunkan Kelly. Itu karena dijamin akan sangat mematikan di dalam game.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!