Cara Setting Solo Vs Squad Free Fire, Cek Lengkapnya Di Sini!

Kode FF Max Terbaru

Apakah kamu masih bingung cara setting solo vs squad Free Fire? Maka, kamu bisa menyimak laman ini untuk mengetahui caranya.

Bukan sombong sih, tapi kalau kamu merasa jago main solo vs squad Free Fire, nggak salah kan kalau kamu ingin bertarung dalam tim? Ya, apalagi di berbagai konten game Free Fire selalu menjadi favorit video solo vs squad Free Fire. Namun sebelum kamu mencobanya, ada banyak hal yang perlu kamu perhatikan sebagai seorang atlet.

Menantang untuk melawan tim sendirian bukanlah hal yang mudah. Risiko mati lebih besar daripada menang karena tidak mengetahui peta kekuatan masing-masing musuh. Terlebih lagi, ini seperti melawan lebih dari 50 orang, karena ada beberapa tim di semua sisi.

Cara Setting Mode Solo Vs Squad Free Fire

Solo Vs Squad Free Fire

Free Fire adalah game battle royale terkenal di platform seluler yang menawarkan berbagai mode permainan untuk dicoba dan dinikmati pemain. Dalam mode battle royale, mereka dapat memilih antara jenis pertandingan Solo, Duo, atau Squad.

Banyak pemain lebih suka bermain Squad bersama teman-teman mereka. Tetapi beberapa pengguna menyukai tantangan game 1 lawan 4. Solo vs Squad dipraktikkan oleh banyak orang untuk menguji skill mereka dan melakukan aksi yang keterlaluan melawan orang lain.

Namun, banyak yang tidak tahu bagaimana mereka bisa bermain Solo vs Squad di Free Fire. Memainkan tipe pertandingan ini akan meningkatkan waktu reaksi karena pemain harus menghadapi beberapa musuh sekaligus.

Dan untuk itu, kami katakan jangan khawatir, karena kami telah membantu kamu. Berikut cara setting Solo vs Squad di dalam game. Untuk memainkan Solo vs Squad di Free Fire, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka game dan kemudian klik opsi ubah mode yang ada di sudut kanan atas menu utama.
  2. Tiga opsi berbeda muncul — Solo, Duo, dan Pasukan. Pilih yang terakhir.
  3. Nonaktifkan fitur ‘Auto-match’, yang membantu pemain bermain Solo vs Squad dengan menonaktifkan fungsi yang memasangkannya dengan orang lain.
  4. Pilih map yang akan dimainkan dan tekan tombol start untuk memulai pertandingan Solo vs Squad.

Pembaruan OB33 baru-baru ini menghadirkan beberapa fitur baru seperti karakter, senjata, dan hewan peliharaan baru. Pembaruan ini diberi nama 3VOLUTION, dan penggemar senang karena penambahan Garena Free Fire ini.

Cara Bermain Mode Solo vs Squad Free Fire

Jika kamu sangat ahli dalam mode solo vs squad Free Fire, kamu bisa meningkatkan kembali kecepatan K/D kamu dengan cara ini. Bermain solo melawan tim dengan mematikan opsi perjodohan otomatis.

Kemudian bersiaplah untuk melompat dan menghadapi orang-orang dengan beberapa tips dan trik tentang cara memainkan game berikutnya.

Punya Strategi Bertahan Hidup

Solo Vs Squad Free Fire
FF

Dimainkan oleh orang-orang barbar YouTube tepercaya dalam permainan solo vs squad. Tentu saja, mereka menyusun strategi dan beradaptasi dengan permainan pada saat yang sama. Jadi tips pertama Solo vs squad Free Fire adalah mengatur strategi, dalam hal ini ada dua cara untuk melakukannya.

Bergabunglah dalam pertempuran segera ketika musuh belum siap untuk mencuri. Triknya adalah dengan memperhatikan parasut mereka saat Anda turun dari pesawat.

Temukan senjata segera saat musuh hendak mencuri, lalu bom dengan serangan yang mengejutkan. Cara kedua adalah dengan mendarat di tempat yang jauh dari jalur penerbangan normal.

Ini mungkin akan memungkinkan untuk hidup lebih lama sambil mengumpulkan set item. Namun sobat pemain yang lain harus selalu siap siaga dengan unit yang tiba-tiba muncul.

Tujuan dari 1 lawan 4 adalah untuk bertahan sampai akhir dan mengamankan Booyah. Ada banyak cara untuk mencapai ini. Pemain bisa bermain agresif dan menipiskan lobi atau bermain pasif dan diam-diam bergerak ke tengah.

Saat bermain agresif akan memastikan rasio K/D yang sangat baik, gaya bermain pasif meningkatkan peluang bertahan hidup. Pemain lebih mungkin bertahan jika mereka menyelinap selama pertandingan.

Pentingnya Melihat Sekeliling

Solo Vs Squad Free Fire
Posisi Musuh

Berbalik atau menjelajah bisa berkali-kali lebih penting saat kamu sendirian melawan tim Free Fire. Perlu diingat bahwa lawan bisa tiga atau empat orang. Jadi cobalah untuk lebih peka terhadap lingkunganmu dengan terus-menerus melihat sekeliling.

Bahkan ketika kamu bertarung, kamu tidak bisa fokus pada musuh di depanmu. Mungkin rekan satu tim mengejar di jalur lain. Solusinya adalah selalu mencari tempat berteduh dan mencari di tempat lain. 

Salah satu hal terpenting yang harus dihindari dalam situasi 1 lawan 4 di Free Fire adalah terlibat dari jarak dekat. Musuh akan dapat mengerumuni pemain dan mendapatkan eliminasi cepat.

Pilihan terbaik adalah terlibat dari jauh. Pemain dapat memilih dan memilih target mereka sesuka hati. Jika mereka bisa mendaratkan headshots, lawan tidak akan memiliki kesempatan untuk melawan.

Baca juga: Trik yang Digunakan Pro Player Saat Bertarung Solo vs Squad FF

Segera Kill Musuh yang Knock

Solo Vs Squad Free Fire
Kill

Ada strategi menarik yang bisa kamu gunakan saat bermain solo vs squad Free Fire seperti solo vs duo Free Fire. Situasi pertama adalah ketika lebih dari dua orang berkelahi atau ketika hanya dua orang yang berkelahi.

Jika kamu melawan lebih dari dua orang, jika kamu dapat melenyapkan musuh, kamu harus segera membunuhnya. Baru setelah itu kamu akan fokus pada musuh lain yang benar-benar bergerak atau menunggumu bergerak.

Ada banyak kombo yang bisa dibuat pemain di Free Fire. Mereka dapat dibuat agar sesuai dengan gaya bermain atau persyaratan tertentu dalam game. Selain kemampuan yang berdiri sendiri, beberapa bahkan dapat terjalin, membuat mereka lebih kuat.

Baca juga: 6 Senjata Terbaik Untuk Solo Vs Squad FF Edisi April 2022

Misalnya, pemain yang menginginkan spesialis jarak jauh dapat memilih Maro + Moco + Laura + Rafael atau Dasha. Di sisi lain, pemain yang menginginkan build yang lebih agresif dapat memilih Jota + Wolfrahh + Hayato + K atau DJ Alok.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!