5 Kombinasi Senjata FF Max Paling Efektif Edisi Mei 2022

Justin FF

Berikut ini adalah kombinasi senjata FF Max teratas edisi Mei 2022 yang akan membuat sobat Vicigers Booyah dengan mudah di game battle royale ini.

Free Fire MAX memiliki gudang senjata yang sangat banyak dan segala jenis senjata. Setiap senjata memiliki kekuatan dan kelemahannya sendiri. Jika senjata sangat bagus untuk pertarungan jarak jauh, kemungkinan besar senjata itu tidak akan berfungsi dengan baik dalam pertarungan jarak dekat.

Kombinasi senjata FF Max yang baik akan membantu dalam meminimalkan kelemahan senjata untuk menghadapi semua situasi dalam game. Berikut 5 kombinasi senjata FF Max terbaik Edisi Mei 2022.

Daftar Kombinasi Senjata FF Max Paling Sakit

Menguasai kontrol di Free Fire akan memungkinkan pemain menjadi ahli dalam permainan. Namun, tanpa senjata yang tepat, semua itu tidak akan berarti. Mengetahui senjata mana yang bagus dalam situasi tertentu akan membuat semua perbedaan.

Ada kemungkinan lusinan kombinasi senjata FF Max untuk dipilih dalam game. Namun, beberapa benar-benar menonjol karena dikuasai dan menawarkan pemain gaya bermain yang serbaguna.

MAC 10 + AUG

Kombinasi Senjata FF Max
MAC 10

MAC 10 merupakan salah satu SMG terbaru di Free Fire dengan rate of fire yang tinggi. Pistol dioptimalkan untuk pertempuran jarak dekat. Sedangkan AUG merupakan senapan serbu berimbang yang cocok di segala situasi pertempuran sehingga dapat mendukung MAC 10.

P90 + M14

Kombinasi Senjata FF Max
P90

P90 adalah SMG kuat lainnya di Free Fire MAX. Ia memiliki kecepatan tembak yang tinggi dan ukuran magazin yang luar biasa untuk menghadapi musuh di dekatnya. M14 di sisi lain sangat bagus dalam situasi jarak jauh untuk mengimbangi jangkauan P90.

Kombinasi ini menawarkan keseimbangan sempurna untuk pertarungan jarak dekat di Free Fire. P90 sejauh ini merupakan pistol terbaik di kelasnya. Ini memberikan penetrasi baju besi dan dapat mendukung semua lampiran senjata.

Saat dipasangkan dengan senapan serbu M14, pemain akan berhadapan dengan musuh pada jarak paling banyak. Meskipun ukuran majalahnya agak rendah, mereka yang memiliki akurasi tinggi tidak akan menganggapnya sebagai masalah.

MP40 + M82B

Kombinasi Senjata FF Max
Carnival

MP40 adalah salah satu senjata jarak dekat terkuat dalam permainan karena kecepatan tembakannya yang gila, tetapi senjata ini sangat tidak memiliki jangkauan. Itulah mengapa kamu akan membutuhkan penembak jitu yang kuat seperti M82B untuk menghadapi musuh dari jauh.

M82B memiliki salah satu statistik terbaik dalam permainan dan memiliki banyak kemampuan khusus juga. Senapan sniper biasanya memuat kerusakan tetapi senjata ini memiliki campuran akurasi yang baik dan memiliki magasin 8 peluru.

Salah satu keunggulan senjata ini adalah dapat menembus kendaraan dan dinding es. Oleh karena itu, kamu dapat menggunakan senjata ini sebagai alat ofensif bagi musuh yang lebih suka bersembunyi di balik gloo wall.

Gunakan penembak jitu ini untuk memecahkan gloo wall. Dia adalah spesialisasi senjata ini. Karena itu, gunakan kemampuan khusus ini untuk memecahkan dinding es dan buru-buru musuh untuk mengejutkan mereka. Ini adalah cara yang bagus untuk mencari pembunuhan dalam permainan.

M82B adalah proses untuk menghilangkan ‘waktu reload’ penembak jitu. Untuk melakukan proses ini, kamu harus memiliki dua senapan sniper dan segera setelah kamu menembakkan peluru pertama; kamu perlu mengubah penembak jitu berikutnya yang mengikuti tembakan itu dengan tembakan penembak jitu lainnya. Proses ini meningkatkan akurasi secara signifikan.

Ganda M1887

Kombinasi Senjata FF Max
M1887

Pengaturan ganda M1887 adalah pengaturan khusus untuk orang-orang yang suka terburu-buru. M1887 sendiri merupakan senjata yang sangat kuat yang dapat meledakkan musuh dengan cepat namun hanya memiliki 2 peluru.

Jadi jika musuh selamat dari 2 tembakan pertama, kamu dapat mengeluarkan M1887 lainnya untuk menghabisinya alih-alih memuat ulang.

M1887, tidak diragukan lagi, adalah Shotgun terbaik di Garena Free Fire. Di atas kertas, itu menimbulkan 100 kerusakan, yang sangat banyak. Ini memiliki tingkat api yang layak dikombinasikan dengan kecepatan reload yang tinggi.

Namun, pemain amatir mungkin tidak dapat memanfaatkan sepenuhnya senjata ini karena kelemahannya adalah senjata ini hanya memiliki dua cangkang di dalam ruangannya.

Baca juga: SVD Dragunov, Senjata Sakit Tapi Cuma Ada di Airdrop!

SCAR + SVD

Kombinasi Senjata FF Max
SVD

SCAR adalah serangan yang seimbang yang disukai oleh pemain baru. Kamu dapat menggabungkannya dengan SVD untuk membuat pengaturan berkemah yang sangat kuat dan menghilangkan musuh dari jarak yang aman.

Dalam hal tembakan semi-otomatis jarak jauh, senjata SCAR tidak ada bandingannya. Hal ini dapat dilengkapi dengan semua lampiran dan unggul dalam memukul target pada jarak jauh. Meskipun SVD lebih baik, menemukannya selama pertandingan sangat tidak mungkin bagi sebagian besar pemain.

Mengingat jangkauan SCAR sebagian besar pemain akan cenderung menjaga jarak saat menembak. Untuk melengkapi gaya bermain ini, pistol M500 adalah pistol yang sempurna untuk dimiliki. Ini fitur scope 2x yang unik untuk senjata di kelasnya.

Kord + M79

Kombinasi Senjata FF Max
Kord

Kombinasi senjata FF Max ini sangat cocok untuk pemain yang senang memainkan peran pendukung dalam pertempuran. Kord LMG adalah senjata yang sangat baik untuk meletakkan api penekan pada jarak. Rekan satu tim dapat menggunakannya untuk menjebak musuh di tempat.

Baca juga: Semua yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Kord Gun di Free Fire, Langkah!

Peluncur M79 berguna saat membersihkan titik sulit atau posisi bertahan. Dengan ukuran magasin lima, senjata ini sangat cocok untuk mendorong rumah atau mengusir musuh dari persembunyian.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!