Deretan Skin Argus MLBB Terlengkap Tahun 2023

Skin Argus

Di tahun 2023, skin Argus Mobile Legends memang masih sedikit. Sehingga memilikinya akan membuatmu semakin GG saat bermain.

Walaupun begitu, ternyata Argus di Mobile Legends masih memiliki empat skin dan tentunya para pengguna Argus sangat cocok menggunakannya. 

Skin Argus kompatibel dengan skin Kolaborasi Normal, Elite, Starlight dan Star Wars. Padahal, hero ini memiliki skin lain yaitu Cataclysm. Namun hingga saat ini belum diketahui kapan akan dirilis di server utama.

Nah, mau tahu daftar skin Argus paling GG di Mobile Legends? Silahkan simak pembahasan daftar yang dirangkum di bawah ini.

Baca juga: Rekomendasi Hero Counter Argus Terbaik 2023

Daftar Skin Argus MLBB Paling GG

Argus merupakan salah satu hero yang memiliki skin paling sedikit dalam game Mobile Legends. Sehingga penampilan dari hero ini akan semakin keren menggunakan skin yang ada di bawah ini.

Tampilan hero tentu merupakan hal penting di dalam game bagi sejumlah player. Namun, hal ini harus diimbangi dengan penguasaan skill, combo skill hingga penyusunan item saat bertarung di Land of Dawn.

Ada beberapa skin dengan tampilan yang keren dan menarik banget untuk dimiliki.

Yuk simak ulasannya!

Dark Angel

argus
Dark Angel – Argus. Source: VCGamers.

Dark Angel adalah skin Argus yang melambangkan kejatuhannya ke dalam jurang yang gelap. Meskipun dia orang Malikan, sifat memberontaknya membuat dia kehilangan kendali. 

Dark Angel ini juga merupakan nama Hero Rafaela yang juga adiknya. Skin ini tersedia saat kamu membeli hero Argus seharga 32000 Bp.

Kekuatan dan pertarungan yang diberikannya melalui skin ini sangat kuat, bahkan mampu menjatuhkan musuh dengan mudah. Hijau juga merupakan atribut dari Argus, sehingga dia bisa mengutuk lawannya saat berhadapan dengannya. 

Light of Dawn

Light of Dawn 
Light of Dawn – Argus. Source: Devian Art.

Skin Argus pertama yang merupakan skin normal bernama Light of Dawn. Seperti kebanyakan skin, skin ini memiliki atribut +8 Physical Attack.

Yang membedakannya dengan hero aslinya adalah penampilannya. Dalam The Light of Dawn, Argus menyerupai bidadari kebaikan dengan cahaya fajar. 

Satu-satunya perubahan adalah perubahan warna, tetapi itu cukup untuk memberikan lebih banyak statistik untuk Argus. Kamu bisa membeli skin ini di shop hanya dengan 269 diamond saja.

Dark Draconic

Hero Counter Julian
Dark Draconic. Source: VCGamers.

Skin Argus lainnya adalah Dark Draconic yang merupakan skin Starlight bulan November 2017. Tentunya skin ini hanya bisa dimiliki pada saat event-event tertentu saja.

Item ini memiliki tampilan dengan model Dark Dragon Tribal dengan warna efek skill baru dan atribut Physical Attack +8.

Dari tampilannya, hero ini terlihat menakutkan sedangkan dari efek artistiknya terlihat cerah dan jernih.

Catastrophe

Catastrophe – Argus. Source: VCGamers

Catastrophe merupakan skin Elite dari Argus, skin ini memiliki tekstur berwarna merah dengan detail yang cantik. Yang menjadikannya bagian paling kuat untuk menghabisi lawan untuk menghabiskan darah mereka untuk bertarung. 

Dia tampil seperti iblis dari dunia bawah, skin tersebut memiliki cast Elite yang bisa kamu dapatkan hanya dengan 599 diamond.

Nah, untuk mendapatkannya kalian bisa membelinya di store, dan tentunya seperti skin Elite skin ini memiliki tampilan yang lebih keren dari kedua skin diatas. 

Baca juga: 5 Item Build Argus Tersakit di Season 25 Mobile Legends

Darth Vader

Darth Vader
Darth Vader – Argus. Source: Youtube/Soloz Club.

Darth Vader merupakan skin baru yang dirilis pada bulan Juli 2021. Skin ini merupakan hasil kolaborasi dari Star Wars X Mobile Legends. Darth Vader menjadi pilihan Sultan untuk skinnya.

Kamu bisa mendapatkannya dari event-event yang diunggulkan, seperti kulit spesial, tentunya harga kulit tersebut bisa sangat mahal. Kamu harus berinvestasi dalam-dalam untuk mendapatkan skinnya saja. 

Meski begitu, bagi kamu yang merupakan penggemar franchise Star Wars, kamu bisa mendapatkan skin tersebut.

Winged Nightmare

Skin Argus Dart Vader
Dart Vader

Skin Argus selanjutnya yaitu Winged Nightmare. Hero ini memiliki tampilan dengan model Wateland Warrior.

Seperti skin lainnya, skin ini memiliki atribut Physical Attack +8 dan memberikan warna efek skill baru.

Baca juga: 7 Skin Starlight Mobile Legends Terbaik Sepanjang Masa

Untuk memiliki sejumlah skin ini kamu dapat membelinya menggunakan diamonds MLBB.

Jangan lupa, Top Up Diamonds Mobile Legends kamu di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!