7 Rekomendasi Hero untuk Counter Moskov Mobile Legends

Counter Moskov

Sebagai salah satu hero yang sangat sakit ketika memasuki late game, Moskov terkadang sangat menyebalkan ketika menjadi musuh. Nah untuk mengatasi musuh yang memilih Moskov, kamu harus memilih hero counter Moskov.

Saat memasuki late game, Moskov akan sangat sulit untuk kamu atasi. Sebab hero marksman yang satu ini memiliki damage yang sangat sakit dan lifesteal yang juga sangat besar.

Nah, untuk mengcounter Moskov yang sangat sakit di late game, kamu bisa memilih beberapa rekomendasi counter Moskov berikut ini!

Eudora

Counter Moskov
Eudora sebagai Hero yang Bisa Melawan Moskov. Source: UHD Wallpaper

Eudora terkenal sebagai Mage yang suka menciduk musuhnya di semak-semak. Hero ini bisa kamu gunakan untuk mengcounter Moskov. 

Hanya dengan memberikan skill 2 kepada Moskov, kemudian diikuti dengan ultimate dari Eudora, dan diakhiri dengan serangan skill 1. Kombo skill ini bisa membuatmu mengeliminasi Moskov dengan mudah.

Baca juga: Hero Marksman Tersakit Mobile Legends Season 28

Saber

Counter Moskov
Hero Saber adalah Hero Counter Moskov. Source: Mobile Legends

Saber bisa menjadi hero selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk mengalahkan Moskov. Hal itu karena ketika hero sudah terkena lock oleh saber, maka hero tersebut akan susah kabur. Begitupun dengan Moskov, hero ini juga akan susah kabur.

Untuk mengalahkan Moskov, kamu bisa terlebih dahulu mendekati Moskov, kemudian menyerangnya dengan kombo skill 1 dan ultimate Saber. Jika masih belum mati, kamu bisa menambahkan skill 2 dan menyerangnya dengan basic attack Saber.

Kaja

Counter Moskov
Kaja Bisa Mengalahkan Moskov. Source: Mobile Legends

Kaja sangat cocok untuk menangani hero-hero lincah seperti Moskov. Untuk mengalahkan Moskov, kamu perlu melakukan kombo skill ultimate, dan kemudian diikuti oleh skill 1 dan skill 2 dari Kaja.

Dengan kombo skill tersebut, akan membuat Moskov tidak berdaya dan langsung tereliminasi.

Baca juga: Rekomendasi Hero Fighter Terkuat Mobile Legends Season 28

Chou

Counter Moskov
Hero Chou Fighter Damage. Sumber: VCGamers

Chou merupakan hero fighter yang sangat jago dalam melock musuh. Dengan kemampuannya ini membuat dia dengan mudah untuk mengalahkan musuh, tak terkecuali Moskov.

Kamu bisa menggunakan freestyle dari Chou untuk mendekati Moskov. Kemudian setelah berada dalam jangkauan, kamu bisa menggunakan ultimatenya untuk langsung mengeliminasi Moskov.

Lesley

Counter Moskov
Lesley. Source: Hi. Tekno

Sebagai sesama hero Marksman, Lesley bisa menjadi counter untuk Moskov. Hal itu disebabkan skill yang dimiliki oleh Lesley memungkinkan dia untuk terlihat samar-samar dan tidak bisa diserang.

Dengan skill seperti itu membuat Moskov kesulitan untuk memberikan damage kepada Lesley. Dan kamu bisa menggunakan skill 1 Lesley untuk memberikan damage yang besar kepada Moskov.

Baca juga: 7 Hero Mage yang Terkuat di Mobile Legends 2023

Gusion

Counter Moskov
Skin Legend Gusion. Source: Mobile Legends

Gusion merupakan Assassin yang memiliki damage tinggi dan bisa mengeliminasi Moskov dengan mudah.

Tips untuk menyerang Moskov dengan menggunakan Gusion adalah dengan muncul secara tiba-tiba dihadapan Moskov, kemudian kamu bisa melancarkan skill-skill dari Gusion.

Karina

Counter Moskov
Karina Doom Duelist. Source: MLBB Designs

Hero yang bisa kamu gunakan untuk mengalahkan Moskov adalah Karina. Dengan memanfaatkan skill 1 dari Karina yang bisa menghasilkan damage tinggi dan meningkatkan movement speed akan memudahkan untuk mendekati Moskov.

Setelah berhasil mendekati Moskov, kamu bisa menggunakan skill 1 lagi dan melancarkan serangan ultimate. Setelah melancarkan skill ultimate, kamu bisa menggunakan kombo skill 2 dan 1 untuk mengeliminasi Moskov.

Baca juga: Daftar Hero Tank Terkuat 2023 Mobile Legends Season 28!

Nah, demikianlah pembahasan kita kali ini. Tetap update info terkini mengenai games, teknologi, dan gadget hanya di VCGamers News!

Yuk top up Diamond dengan mudah dan cepat hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!