7 Skin Starlight Mobile Legends Terbaik Sepanjang Masa

Skin Starlight

Mobile Legends merupakan game MOBA yang secara rutin setiap bulan mengeluarkan skin terbaru untuk heronya. Dan skin yang paling dinanti oleh para pemain Mobile Legends setiap bulan adalah skin starlight.

Skin starlight merupakan skin yang bisa kamu dapatkan dari member starlight dimana setiap bulannya Moonton rutin merilis skin kategori ini. Untuk bulan Mei ini, skin yang dihadirkan adalah skin untuk hero Moskov yang bernama Violet Spear.

Hingga saat ini sudah banyak skin starlight dirilis oleh Moonton. Dan dari sekian banyaknya skin tersebut pastinya terdapat beberapa skin yang terbaik. 

Oleh karena itu kali ini kita akan membahas mengenai 7 skin starlight terbaik sepanjang masa. Yuk simak pembahasannya berikut ini:

Freya – Dragon Hunter (Starlight Maret 2017)

Skin Starlight
Skin Dragon Hunter Freya. Source: Mobile Legends

Skin Freya yang satu ini sudah dirilis cukup lama, yaitu Maret 2017. Meskipun skin ini sudah dirilis cukup lama, tetap saja tidak melunturkannya sebagai salah satu skin terbaik yang pernah diluncurkan oleh Moonton.

Skin ini memiliki tampilan seperti iblis yang sangat mengerikan, dimana tameng dan pedangnya berkepala naga yang besar. Ditambah animasi dari skin ini akan membuat para pemainnya merasa percaya diri ketika push rank. 

Baca juga: Daftar 4 Skin Baru Event 515 All Star Mobile Legends 2023

Clint – Rock and Roll (Starlight September 2017)

Skin Starlight
Skin Rock and Roll Clint. Source: Mobile Legends

Pada skin ini Clint mendapatkan tampilan layaknya seorang rock and roll. Dimana jika dilihat secara sekilas disini Clint terlihat seperti seorang vokalis band barat.

Hal yang menarik dari skin Rock and Roll ini adalah shotgun yang biasa digunakan oleh Clint diganti menjadi gitar yang menambah kesan jika skin ini benar-benar seorang rockstar.

Alucard – Viscount (Starlight Desember 2017)

Skin Starlight
Viscount Alucard. Source: Mobile Legends

Masih dari tahun 2017, skin Viscount Alucard yang bertemakan vampir sangat cocok menjadi salah satu skin terbaik sepanjang masa. 

Nama Viscount sendiri berasal dari nama seorang raja vampir. Tampilan skin ini sekilas terlihat mirip dengan hero Cecilion yang memang berasal dari vampir. 

Baca juga: Harga Skin Legend Lesley MLBB

Irithel – Nightarrow (Starlight Maret 2018)

Skin Starlight
Irithel – Nightarrow. Source: Mobile Legends

Jika kamu perhatikan singa yang ditunggangi oleh Irithel pada skin Nightarrow sangat mirip dengan salah satu karakter yang ada di serial animasi How to Train Your Dragon.

Dari kebanyakan skin Irithel lainnya, disini singa yang ditunggangi oleh Irithel terlihat lebih lucu daripada singa biasanya yang terlihat menyeramkan.

Akai – Akazonae Samurai (Starlight Juni 2018)

Skin Starlight
Akai – Akaconae Samurai. Source: Mobile Legends

Skin Akai yang satu ini berasal dari adaptasi tampilan seorang Jepang namun kostum samurai tersebut dikenakan oleh seekor Panda yang lucu. 

Dengan tampilan seperti itu, tidak heran jika Akazonae Samurai layak untuk disebut sebagai salah skin terbaik. 

Baca juga: Inilah Skin Ling Epic MLBB yang Wajib Kamu Koleksi

Balmond – Biorid (Starlight April 2022)

Skin Starlight
Skin Biorid Balmond. Source: Mobile Legends

Pada skin Biorid ini Balmond berubah menjadi Ord dengan racun dan menghilangkan warna merah pada tubuhnya. 

Selain itu di tubuh Balmond juga terpasang sebuah armor besi pada bagian badan, kaki, hingga wajahnya. Dengan tampilan seperti ini membuat Balmond menjadi hero yang berbeda dari biasanya.

Nana – Cyclone Clash (Starlight Juli 2022)

Skin Starlight
Skin Cyclone Clash Nana. Source: Mobile Legends

Pada skin Cyclone Clash ini Nana menjadi memiliki tampilan yang keren, dimana sebelumnya Nana memiliki penampilan yang imut.

Selain itu, senjata Nana juga diubah menjadi piringan bumerang yang besar dengan warna ungu dan hijau. 

Baca juga: Bocoran Skin Starlight Mobile Legends Mei 2023

Nah, itulah daftar 7 skin starlight terbaik sepanjang masa. Skin mana nih yang menjadi koleksi favoritmu?

Tetap update info terkini mengenai games hanya di VCGamers News. Dan jangan lupa untuk top up Diamond Mobile Legends hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!