Harga Skin Legend Lesley MLBB

Skin Legend Lesley

Tentu sudah pada paham besarnya kocek yang harus dirogoh kala menginginkan skin-skin papan atas, begitu juga dengan harga Skin Legend Lesley.

Meski pembicaraan mengenai ‘harga’ adalah konteks yang relatif, namun pada kasus skin Lesley, siapapun pasti memiliki anggapan yang sama.

Ya, hero dalam game Mobile Legends ini terbilang kurang populer dikalangan para goldlaner.

Tentu ini bukan tanpa sebab, melihat meta marksman sekarang yang kurang terlalu ramah dengan mekanik hero-hero seperti Lesley.

Selain harganya yang terbilang mahal, skin ini juga tidak semerta-merta bisa dibeli kapan saja. Selayaknya skin legend lainnya, Moonton selaku developer menyiapkan “skema” khusus yang mereka sebut dengan ‘event’.

Hanya melalui event-event inilah berbagai skin legend, termasuk milik Lesley, bisa di dapatkan oleh Vicigers.

Hingga artikel ini dibuat, bersamaan dengan hari terakhir Season 27, belum ada lagi event yang memungkinkan gamers untuk mendapatkan skin ini.

Nah buat yang penasaran tentang skinnya serta harga pastinya, yuk pantengin terus artikel VCGamers berikut ini!

Jangan sampai ketinggalan kabar ya, khususnya para user Lesley yang belum berkesempatan memiliki skin ini!

Baca juga: Rekomendasi Build Miya Pascol Mobile Legends

Skin Legend MLBB Eksklusif

Skin Legend MLBB
Skin Legend MLBB. Source: YouTube/Jess No Limit

Dari berbagai jenis skin yang ada di MLBB, skin legend merupakan salah satu yang paling prestisius. Untuk memberikan derajat serta nuansa eksklusifitas, skin ini juga tidak bisa didapatkan dengan mudah.

Ada banyak event yang dirancang Moonton, khusus bagi player yang berminat dengan skin-skin ini. Salah satunya adalah melalui skema draw berbasis sistem “gacha”.

Sistem ini dikenal dengan sifat “random” yang dimilikinya. Ini berarti tidak ada bandrol ajek untuk skin-skin yang nantinya akan di draw.

Ada kalanya ketika player sedang “untung”, mereka bisa mendapatkan skin tersebut hanya dengan 1-2 kali draw saja.

Namun ada juga momen “tidak hoki”, yang akhirnya membutuhkan jumlah draw lebih banyak dari rerata orang pada umunya.

Setiap draw yang dilakukan membutuhkan sejumlah akumulasi diamond. Tidak jarang pada event-event tertentu, jumlah diamond yang dibutuhkan di setiap drawnya akan meningkat.

Meski tidak ada sistem kuota untuk skin-skin jenis ini (siapapun dapat memilikinya), namun Moonton biasanya hanya akan membuka kesempatan draw dalam rentang periode tertentu saja.

Ini tentu dilakukan agar dapat mempertahankan prestise dari jenis skin tersebut.

Baca juga: Semua Tentang Burst di Dalam Mobile Legends

Keistimewaan Skin Legend

Animasi Tampilan Skin Legend Lesley
Animasi Tampilan Skin Legend Lesley. Sumber: Mobile Legends

Selain yang sudah dipaparkan di atas, keistimewaan skin legend lainnya adalah dilengkapi berbagai macam fitur. Bisa dibilang, jenis skin ini dilengkapi dengan fitur yang paling lengkap dibanding jenis skin lainnya.

Beberapa yang bisa didapatkan seperti atribut tambahan, tampilan, animasi tampilan, efek baru, adegan tampilan, suara skill, voiceover, animasi skill, ikon skill, border avatar eksklusif, efek recall, serta achievement tersendiri.

Kelengkapan ini hanya disematkan oleh skin legend semata, selaku skin dengan derajat tertinggi. Maka wajar apabila para empunya skin ini akan di anggap sebagai kasta player yang non kaleng-kaleng.

Harapannya, apabila skinnya saja sudah “top”, skill yang dimiliki pun harus mumpuni. Jika tidak, siap-siap saja menerima toxic “jual skin, beli skill.”

Baca juga: Apa Artinya Defeat dalam Game Mobile Legends

Harga Skin Legend

Lesley
Lesley. Sumber: Mobile Legends

Dengan berbagai keunggulan di atas, tidak mengherankan apabila harga skin jenis ini enggan untuk membumi. Tentu saja Moonton akan memberikan bea maksimum untuk jenis skin ini.

Seperti yang sudah dipaparkan di atas, dengan adanya sistem “gacha”, tentu ini terkesan random. Meski begitu kecil kemungkinan untuk mendapatkan skin ini dengan jumlah draw yang minim.

Jika di rata-rata, satu skin legen membutuhkan 6.000-11.000 diamond. Sedangkan untuk harga per diamond, Vicigers membutuhkan kocek Rp. 273,-.

Jika dikalikan, maka rentang harga yang muncul adalah sekitar IDR 1,8-3 jutaan. Maka pastikan dahulu peruntungan kalian sebelum melakukan draw sehingga harganya tidak membengkak ya!

Harga Skin Legend Lesley

VYGaming
Skin Legend Lesley 9000 DM. Sumber: YouTube/VYGaming

Salah satu kanal YouTube yang memposting pengalaman dalam draw Skin Legend Lesley adalah VY Gaming. YouTuber ini memang terkenal aktif membahas berbagai konten mengenai MLBB.

Pada salah satu videonya itu, diperlihatkan bahwa sang YouTuber menyediakan 17.190 diamond di awal video. Setelah melakukan beberapa kali draw, tepat ketika masuk pada yang ke-20 kali, ia akhirnya berhasil mendapatkan skin yang diinginkan.

Total jumlah diamond yang dihabiskan YouTuber ini adalah sebanyak 9000 diamond atau sekitar IDR 2,5 jutaan.

Tentu angka tersebut bisa terbilang menguntungkan, melihat masih dibawah angka jumlah maksimum rerata kebanyakan.

Baca juga: Foto Nana Mobile Legends, Hero Mage Lucu yang Bikin Repot

Buat kamu yang lagi nyari tempat Top Up Diamond ML murah dan cepet, kunjungi VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!