Skill Aktif FF Max Untuk Pengguna Sniper di OB33 2022

kombinasi senjata ff

Mendapatkan skill aktif FF Max yang baik dapat banyak membantu dalam perjalanan kamu menjadi pemain atau pengguna sniper yang baik dalam Mode BR. Inilah yang terbaik.

Sistem skill Free Fire adalah bagian yang sangat penting dari permainan. Dengan memilih skill yang tepat, kamu bisa mendapatkan keuntungan ekstra dalam pertempuran, yang dapat berguna untuk peran sniper. Pada artikel ini, kami akan menampilkan skill aktif FF Max teratas untuk pengguna sniper di OB33 2022.

Daftar Skill Aktif FF Max Terbaik

Secara total, setiap karakter diperbolehkan memiliki 1 skill aktif FF Max dan 3 skill pasif. Sebagai penembak jitu, kamu mungkin senang menggunakan skill pasif ini untuk menargetkan musuh dari jarak jauh. Kami telah mencantumkan skill aktif terbaik untuk sniper.

Clu’s Tracing Steps

Skill Aktif FF Max
Clu

Mendeteksi lokasi musuh adalah langkah pertama untuk menjadi pengguna sniper yang sukses. Kemampuan Clu sebenarnya sangat kuat sekarang, setelah berbagai buff di patch sebelumnya.

Meskipun radius 75 meter tidak terlalu tinggi, itu cukup untuk sniping jarak menengah, yang merupakan bentuk paling umum dari pertempuran sniper dalam permainan. Ketika digunakan dengan benar, kamu harus bisa menjatuhkan musuh.

Selain itu, durasi skill ini cukup lama dan juga membagikan info ke rekan satu tim, yang sangat cocok dalam mode Squad.

Selain itu, kamu juga dapat berbagi lokasi target dengan satu tim ketika karakter ini mencapai level 4. Kemudian, lengkapi skill ini dengan karaktermu saat ini dan jadilah scout terbaik di tim.

Dimitri’s Healing Heartbeat

Skill Aktif FF Max
Dimitri

Dimitri memiliki salah satu skill penyembuhan terbaik untuk digunakan sebagai pengguna sniper. Kemampuannya, Healing Heartbeat, cukup unik, ia menciptakan aura penyembuhan yang mirip dengan Alok tetapi sedikit lebih lemah. Semua pemain di dalam area dapat pulih sendiri untuk bangkit jika dirobohkan.

Pada level maksimal, durasi skill meningkat menjadi 15 detik, yang merupakan penyembuhan 45HP, dan cooldownnya juga berkurang menjadi 60 detik. Kamu hanya dapat mengaktifkan skill aktif FF Max ini, berlari di dekat rekan satu tim agar kamu dapat bangkit kembali saat terlibat dalam pertempuran pada saat yang sama.

Kecintaan Dimitri pada musik telah memungkinkannya memanfaatkan potensi penyembuhannya dalam pertempuran. Kemampuannya, Healing Heartbeat, menyembuhkan pengguna selama 3 HP setiap detik.

Namun, kegunaan utama dari kemampuan ini adalah memungkinkan tim yang knock untuk bangkit kembali dalam pertempuran.

Dengan waktu cooldown rendah 60 detik dan durasi 15 detik, kemampuan ini sangat berguna dalam pertarungan tim. Kamu dapat fokus untuk melibatkan lawan dalam pertempuran alih-alih bergegas untuk menghidupkan kembali rekan satu tim yang knock.

Skyler’s Riptide Rhythm

Skill Aktif FF Max
Skyler

Granat Gloo adalah musuh terbesar pengguna sniper. Mereka membuat cover instan yang dapat disembunyikan musuh di belakang, memaksa kamu membuang peluru untuk menghancurkannya.

Riptide Rhythm Skyler akan menanganinya dan memberi beberapa bonus HP dalam prosesnya. Setelah itu, kamu dapat dengan mudah mengirim musuh yang terpapar.

Kemampuannya, Riptide Rhythm, memungkinkan dia untuk mencapai apa yang peluru dan bahan peledak tidak bisa. Setelah diaktifkan, gelombang sonik bergerak maju dan menghancurkan lima gloo wall di jalurnya.

Sebagai fitur tambahan, pengguna bahkan dapat melakukan heal menggunakan gloo wall. Cukup dengan menempatkan satu, kamu dapat memulihkan jumlah HP yang cukup besar dalam beberapa detik. Hal ini memungkinkan mereka untuk bertahan melawan serangan musuh lebih lama.

Wukong’s Camouflage

Skill Aktif FF Max
Wukong

Kemampuan Wukong sangat cocok untuk inisiasi, terutama jika kamu seorang penembak jitu. Kamu dapat menggunakan kemampuan ini untuk mencapai tempat yang bagus untuk menyerang, menyergap musuh, atau melarikan diri dalam pertempuran sniper.

Kamu juga dapat menembakkan tembakan kemudian menggunakan penyamaran segera untuk mencegah deteksi. Kemampuan Wukong adalah salah satu dari skill aktif FF Max teratas untuk pengguna sniper, untuk pemain yang suka berkreasi dalam pendekatan mereka.

Alok’s Drop the Beat

Skill Aktif FF Max
Alok

Namun, setelah nerf Chrono, diharapkan Alok kembali naik ke puncak dan menjadi karakter yang paling sering digunakan. Kemampuan Alok tidak banyak berubah sejak debutnya.

Drop the beat adalah aura penyembuhan + kecepatan yang berlangsung selama 10 detik, yang sangat berguna dalam pertempuran. Sebagai pengguna sniper, kamu dapat menggunakan peningkatan kecepatan untuk memposisikan diri dengan cepat.

Skill ini memungkinkan karakter meningkatkan kecepatan gerakan rekan satu timnya saat mereka berada di dalam aura beatnya. Selain itu, kamu juga dapat memulihkan HP secara otomatis.

Dalam hal karakter dengan kemampuan aktif yang kuat, DJ Alok adalah pilihan terbaik dalam menggunakan sniper. Kemampuannya, Drop The Beat, memberikan dua keuntungan bagi pemain. Saat diaktifkan, itu menyembuhkan mereka yang berada dalam radius tertentu selama 5 HP per detik.

Sebagai kemampuan bonus, mereka yang berada dalam radius menerima peningkatan kelincahan 15 persen selama 10 detik. Setelah digunakan, kemampuan membutuhkan waktu 45 detik untuk menjadi dingin. Sejauh ini dia adalah karakter terbaik untuk sniper di Free Fire MAX.

Baca juga: Skill Karakter FF Max Untuk Healing Terbaik 2022, Ada Xayne!

Xayne’s Xtreme Encounter

Skill Aktif FF Max
Xayne

Xayne adalah karakter khusus di Free Fire MAX yang unggul dalam menghancurkan dinding dan perisai gloo. Saat kemampuan Xtreme Encounter-nya diaktifkan, pengguna dapat memberikan 130 persen damage pada gloo wall dan perisai.

Selain itu, pengguna juga mendapatkan 80 HP temporalitas, memungkinkan kamu  untuk menyerang musuh tanpa banyak kesulitan. Setelah digunakan, kemampuan membutuhkan waktu 100 detik untuk menjadi dingin.

Baca juga: Inilah Pet FF Max Terbaik Untuk Sniper 2022, Ada Falcon!

Nah, itulah tadi beberapa skill aktif FF Max terbaik yang bisa kamu gunakan dengan sniper. Pokoknya bikin kamu sangat OP dan menjadi pemburu kill jarak jauh.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!