Inilah Pet FF Max Terbaik Untuk Sniper 2022, Ada Falcon!

Rusher Free Fire

Pemain membutuhkan seperangkat skill dan pet FF Max yang sama sekali berbeda untuk menggunakan sniper dalam pertempuran Periksa postingan ini untuk mengetahuinya lebih lanjut.

Pet FF Max adalah sistem yang bergunadalam game yang memberi pemain kemampuan ekstra untuk menyesuaikan build mereka. Meskipun kemampuan mereka tidak sekuat skill karakter, mereka masih dapat memberikan efek yang berguna. Hal ini pasti sesuatu yang bisa digunakan untuk build sniper di Free Fire MAX.

Pada artikel ini, kami akan menampilkan pet FF Max terbaik yang bisa membantumu dalam mengggunakan sniper dengan lebih mantap.

Daftar Pet FF Max Untuk Sniper

Pet adalah sistem penting di Free Fire, dengan setiap dari mereka sangat unik yang memiliki kemampuan untuk membantu pemain dalam pertempuran. Walaupun efek dari skill mereka tidak sekuat itu, ada beberapa efek yang hanya dimiliki oleh mereka.

Mr. Waggor

Pet FF Max
Waggor

Pet Penguin Mr. Waggor memimpin semua pet FF Max teratas untuk menggunakan sniper, yang memiliki kemampuan yang akan memberi pemain akses ke persediaan Gloo Granat tanpa batas. Hal ini memungkinkan pemain sniper untuk membuat cover mereka sendiri kapan saja tanpa harus khawatir membuang Gloo Grenade.

Di fase akhir pertandingan saat area bermain dibatasi, Gloo Walls sangat penting. Pemain sniper membutuhkan cover yang baik untuk bertukar tembakan.

Mr Waggor mampu memberi gloo wall setiap 100 detik ketika kamu memiliki kurang dari 2 Gloo Granat dalam  tasmu.

Mr. Waggor sangat kuat dalam mode Squad karena kamu bisa memberikan Gloo Wall Grenade kepada rekan satu tim sehingga dia dapat menghasilkan lebih banyak. Hal ini memungkinkan satu orang untuk memberikan Gloo Granat ke seluruh tim.

Ottero

Pet FF Max
Ottero

Pet berang-berang Ottero hadir dengan skill yang disebut “Double Blubber”, yang mengembalikan EP pemain ketika mereka disembuhkan dengan medkit atau senjata perawatan. Meskipun skill ini mungkin terdengar kurang memuaskan, jumlahnya cukup besar untuk membuat skill itu efektif.

Pada level 3, Double Blubber memberi pemain 65 persen HP yang dipulihkan sebagai EP gratis. Hal ini berarti untuk setiap medkit yang pengguna pop, mereka akan mendapatkan 48 EP kembali.

EP ini kemudian dapat dibakar dengan master semua kemampuan K untuk mendapatkan kembali HP dengan cepat. Anda tidak perlu khawatir tentang overflow, karena kemampuan K secara pasif meningkatkan ukuran kumpulan EP.

Rockie

Pet FF Max
Rokcie

Pengurangan cooldown Rockie sangat serbaguna, terutama untuk kemampuan yang memiliki cooldown lama seperti Chrono dan Xayne.

Saat dilengkapi, Rockie’s Stay Chill mengurangi cooldown skill aktif kamu sebesar 15 persen pada level maksimum. Kamu sekarang dapat menggunakan berbagai skill aktif lebih sering, yang merupakan keuntungan besar bagi sniper yang mengandalkan skill perisai atau penyembuhan.

Di antara semua petn di Free Fire, Rockie adalah satu-satunya sumber pengurangan cooldown. Untuk semua karakter dengan cooldown tinggi, kemampuannya pasti bernilai bagus bagi semua pemain.

Kemampuan Rockie, Stay Chill, mengurangi waktu cooldown skill aktifmu sebesar 6 persen di level 1 dan 15 persen di level 3. Kamu sekarang dapat menggunakan berbagai skill aktif lebih sering, yang merupakan keuntungan besar bagi karakter barbar.

Falco

Pet FF Max
Falco

Falco adalah pet FF Max yang harus dimiliki semua regu kompetitif. Hal ini meningkatkan kecepatan pendaratan seluruh tim. Mampu mendarat sebelum musuh kamu cukup penting. Kamu dapat meloot terlebih dahulu dan bahkan membuat penyergapan.

Falco juga adalah salah satu yang terbaik dalam mode skuad dan bahkan mode solo. Dia memungkinkan untuk mendarat di depan musuh dengan meningkatkan kecepatan meluncur dan menyelam.

Semua karakter agresif pasti bisa memanfaatkan permulaan itu. Kamu bisa mendarat lebih dulu, menemukan senjata, dan langsung menyerang musuh.

Baca juga: 5 Karakter Free Fire MAX yang Harus Didapatkan Player Baru

Dr. Beanie

Pet FF Max
Beanie

Skill yang dimiliki Dr Beanie adalah skill pasif yang bernama “Dashy Duckwalk”. Dia meningkatkan kecepatan gerakan saat berjongkok sebesar 30/45/60 persen pada level 1/2/3. Karena pemain siper biasanya berjongkok saat menembak, Dr. Beanie sebenarnya cukup berguna.

Berjongkok selalu berguna di Free Fire. Hal ini memberi pemain profil yang lebih rendah dan menyulitkan musuh untuk memukul mereka (terutama jika mereka berada di tempat yang lebih tinggi).

Selain itu, ini juga mengurangi suara langkah kakimu. Satu-satunya hal yang menyeimbangkannya adalah mobilitas yang lebih rendah saat berjongkok.

Pemain diperlambat 50 persen dibandingkan dengan kecepatan gerakan normal. Karena kamu ini sering membungkuk, kecepatan ekstra sangat berguna untuk benar-benar bergerak dan terus bergerak.

Detektif Panda

Pet FF Max
Panda

Dia selalu berguna, karena bahkan 1 HP terkadang bisa membuat perbedaan. Detektif Panda adalah salah satu alasan utama mengapa panda mata-mata adalah salah satu yang baik untuk pengguna sniper.

Menggunakan pet ini di game Free Fire memberi kamu 10 HP ekstra untuk setiap kill yang hebat dalam menangani damage chip.

Baca juga: Overview Detektif Panda FF Dan Cara Mendapatkannya Secara Gratis!

Nah, itulah tadi beberapa pet FF Max terbaik yang bisa kamu gunakan dalam pertempuran jarak jauh. Dimana pengguna sniper pasti menggunakan salah satu dari pet tersebut. Jika kamu memiliki pet andalan tersendiri, beritahu kami pada kolom komentar di bawah.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!