Kelebihan Karakter Alvaro Free Fire, Bisa Ningkatin Damage!

Counter Karakter A124

Sebagai pemain FF, kamu wajib tahu beberapa kelebihan karakter Alvaro Free Fire. Dimana dia bisa ningkatin damage senjata yang kamu gunakan.

Free Fire adalah salah satu game esports yang paling terkenal. Salah satu aspek yang paling penting dari permainan ini adalah karakter, dengan masing-masing memiliki skill unik yang membedakan mereka dari yang lain.

Alvaro Free Fire adalah salah satu karakter yang lebih baik tetapi diremehkan dalam permainan, diperkenalkan di Free Fire beberapa musim lalu. Namun, pemain tidak merespon dengan baik kemampuan dan kegunaannya.

Artikel ini mencantumkan beberapa kelebihan mengapa kamu harus bermain dengan Alvaro Free Fire di tahun ini.

Daftar Kelebihan Alvaro Free Fire

Pengembang game terus menambahkan fitur baru setiap season. Karena itu dimainkan oleh lebih banyak orang. Karakter Alvaro adalah yang terbaik di game Free Fire.

Dia telah dibawa ke game ini beberapa  tahun yang lalu. Tetapi para pemain tidak bereaksi dengan baik. Pada artikel ini, kita akan membahas kelebihannya dalam pertempuran.

Meningkatkan Damage Eksplosif

Alvaro Free Fire
FF

Alvaro memiliki skill pasif hebat yang disebut Art of Demolition, yang meningkatkan damage senjata eksplosif sebesar 6 persen, dan jangkauan damage meningkat sebesar 7 persen.

Skill ini adalah keuntungan besar bagi pemain karena mereka dapat mengalahkan musuh dengan mudah dengan kerusakan eksplosif yang lebih baik dan jangkauan damage yang meningkat.

Dia adalah pilihan yang bagus. Yang memiliki kekuatan Art of Demolition. Skill ini meningkatkan damage senjata sebesar 6 persen, damage jarak jauh sebesar 7 persen. Dia memiliki keuntungan besar di Free Fire. Hal ini memberikan lebih banyak damage di creep panjang. Serang lawan dengan kekuatan penuh.

Tidak hanya damage tambahan, dia bahkan dapat meningkatkan lebar area ledakan dengan skill-nya. Bagi kamu yang telah memberhentikan lemparan senjata atau melempar granat, kadang-kadang kamu tidak benar-benar tentang tujuan bagi lawan untuk benar-benar tidak berdampak pada damage.

Atau bahkan lawan tidak rusak sama sekali karena lemparan kamu terlalu jauh, tetapi dengan skill-nya, lebar area ledakan akan lebih luas, sehingga musuh akan semakin sulit untuk dihindari.

Bisa Digunakan di Mode Clash Squad

Alvaro Free Fire
FF 

Kamu dapat menggunakan skill Alvaro dalam mode Clash Squad untuk menjatuhkan lawan yang bersembunyi atau berlindung di balik rintangan dari jarak yang sangat jauh. Kamu dapat melempar granat dari jarak jauh, yang tidak hanya meningkatkan jangkauan damage tetapi juga meningkatkan tingkat kerusakan.

Hal ini meningkatkan damage dalam jarak jauh terhadap lawan. Adalah bermanfaat untuk menyembunyikan diri dari musuh. Karakter ini bisa melempar granat dalam jarak jauh, dan meningkatkan damage-nya.

Punya Skill Untuk Nge-rush Musuh

Alvaro Free Fire
Rush

Rumah pintu ganda adalah bangunan terkenal di antara map Free Fire, dan pemain sering berkelahi dalam struktur seperti itu.

Menggunakan Alvaro Free Fire, kamu dapat melemparkan granat ke lantai atas dengan cukup mudah, dan musuh yang bersembunyi di sana harus keluar untuk menyelamatkan diri, jika tidak granat kamu akan menjatuhkan mereka.

Berkat skill-nya untuk meningkatkan kekuatan damage dan area ledakan, dia adalah karakter yang sangat andal. Dibandingkan dengan karakter lain, dia memiliki kesempatan untuk melumpuhkan skuad musuh, terutama jika mereka berada di sebuah ruangan.

Penetrasi Rompi

Alvaro Free Fire
FF

Umumnya, setelah menerima satu pukulan granat, pemain yang memakai rompi level 2 atau 3 turun menjadi 20 atau 25 HP. Namun, kemampuan karakter ini akan meningkatkan damage eksplosif dan penetrasi rompi, menghasilkan knockdown cepat dengan satu pukulan granat (tergantung jangkauan).

Dengan karakter ini, level 2 atau 3 pada limbah meningkatkan damage granat sebesar 20 atau 25 HP. Damage karakter berkurang saat menggunakan karakter tersebut. Hal ini memberikan damage paling sedikit pada rompi karakter. Inilah sebabnya mengapa dia sangat baik.

Baca juga: 5 Tips Gloo Wall Free Fire MAX Untuk Nge-Rush Musuh!

Bisa Menghancurkan Gloo Wall

Alvaro Free Fire
Gloo wall

Pemain sering berlindung di balik dinding kegelapan untuk menjaga diri mereka aman dari granat dan peluru dan mengulur waktu untuk menyembuhkan diri mereka sendiri.

Kemampuan melempar granat Alvaro Free Fire akan dengan mudah mengeluarkan lawan yang bersembunyi di balik gloo wall dan menjatuhkan mereka dengan cepat dengan peningkatan damage.

Ketika kamu dirusak oleh peluru dan granat, ia menggunakan lebih banyak perisai untuk menghindari lawan. Juga, kesehatan di balik gloo wall dapat ditingkatkan.

Karakter ini dengan mudah mengeluarkan granat dari lawan yang tersembunyi di balik tembok. Dengan damage yang meningkat. Untuk alasan ini kamu harus menggunakannya di dalam pertempuran satu lawan satu.

Dia juga menjadi salah satu karakter FF yang memiliki kemampuan luar biasa. Karakter ini memiliki kemampuan yang bernama Art of Demolition yang dimana damage serta jarak serangan senjata explosive yang ia gunakan akan meningkat dan wajib kamu gunakan untuk main barbar.

Baca juga: aCombo Pet FF Max Dan Karakter Terbaik Maret 2022

Demikianlah beberapa kelebihan dari karakter Alvaro Free Fire yang perlu kamu ketahui. Karakter ini memang jarang digunakan sampai season 26. Apakah kamu akan menggunakanya setelah melihat kelebihannya?

Silahkan top up diamond Free Fire dan Free Fire Max hanya di VCGamers. Karena kami menyediakan pelayanan yang nyaman dan aman untuk semua gamer di Indonesia.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!