Combo Pet FF Max Dan Karakter Terbaik Maret 2022

Pet FF yang Bagus

Bingung melakukan combo pet FF Max dan karakter? Kami sudah merangkum yang terbaik dan bisa kamu gunakan untuk mendapatkan Booyah di Maret 2022.

Karakter di Free Fire MAX memiliki kemampuan luar biasa yang dapat membantu mengubah gelombang pertempuran. Beberapa memiliki bonus defensif, sementara yang lain memiliki buff ofensif. Pemain dapat menggunakannya dalam kombinasi dengan kemampuan lain untuk mendapatkan keunggulan dalam pertempuran.

Namun, untuk memaksimalkan keuntungan taktis dan mendapatkan yang terbaik dari kedua dunia, pet FF Max dan karakter tertentu dapat digunakan bersama. Kemampuan mereka saling melengkapi dan memberi pengguna banyak manfaat.

Berikut adalah combo pet FF Max dan karakter terbaik yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan Booyah dalam pertempuran.

Combo Pet FF Max Dan Karakter 

Jota + Detective Panda

Combo Pet FF Max
Jota

Combo pet FF Max dan karakter pertama adalah Jota + Detective Panda. Dalam hal kemampuan penyembuhan unik di Free Fire MAX, Jota menonjol dari yang lain. Kemampuan Sustained Raids miliknya memungkinkan karakter untuk sembuh hanya dengan menembak musuh dalam game.

Untuk setiap tembakan yang membuat kontak, pengguna menyembuhkan dengan jumlah kecil. Jika musuh mati atau jatuh, 20 persen HP dipulihkan untuk pengguna. Dengan berhasil merantai serangan, pemain dapat memulihkan HP tanpa batas.

Meskipun kemampuan ini sudah sangat kuat, penyembuhannya dapat ditingkatkan lebih lanjut dengan menggunakan kemampuan Detektif Panda yang disebut Berkah Panda. Untuk setiap pembunuhan yang diamankan, pengguna akan memulihkan 10 HP tambahan.

Alvaro + Beaston

Combo Pet FF Max
Alvaro

Alvaro + Beaston adalah salah satu combo pet FF Max dan karakter terbaik untuk Maret 2022. Kemampuan Alvaro di Free Fire MAX disebut Art of Demolition.

Hal ini memungkinkan pengguna untuk menangani 20 persen lebih banyak damage saat menggunakan barang-barang peledak. Hal ini membuat karakter menjadi sangat kuat saat menghadapi kelompok musuh yang bergerombol.

Selain itu, AOE dari item peledak juga meningkat. Jika lawan dapat melarikan diri dari radius ledakan granat, berkat jangkauan bonus ini, kamu masih akan menerima sedikit damage.

Beaston adalah pet yang sempurna untuk digunakan dalam kombinasi dengan Alvaro. Kemampuannya, Helping Hand, memungkinkan granat dilempar 30 persen lebih jauh. Hal ini akan memungkinkan pemain untuk menjaga jarak aman saat menggunakan item tersebut.

DJ Alok + Rockie

Combo Pet FF Max
Rockie

Combo pet FF Max dan karakter berikutnya adalah DJ Alok + Rockie. DJ Alok adalah salah satu karakter paling kuat di Free Fire MAX, dan untuk alasan yang bagus. Kemampuannya, Drop The Beat, memungkinkan pemain memulihkan lima hit point per detik dan bergerak 15 persen lebih cepat selama 10 detik.

Bonus ganda ini berguna dalam semua situasi dan memberikan dukungan taktis yang luas kepada pengguna. Saat ini salah satu kemampuan yang paling banyak digunakan selama terburu-buru dalam game.

Saat ini, ia sudah memiliki waktu cooldown yang rendah yaitu 45 detik. Hal ini memungkinkan kemampuan untuk sering digunakan.

Dengan menggunakan kemampuan Rockie, Stay Chill, pemain dapat mengurangi waktu cooldown kemampuan DJ Alok menjadi sekitar 38 detik. Skill ini adalah keuntungan taktis yang sangat besar karena memungkinkan kemampuan untuk digunakan lebih cepat dalam pertempuran.

Baca juga: 5 Pet FF MAX Terbaik Untuk Digunakan Pada Maret 2022

Nairi + Robo

Combo Pet FF Max
Robo

Combo pet FF Max dan karakter terbaik yang terakhir dalam daftar kami adalah Nairi + Robo. Nairi adalah karakter terbaru dalam daftar Free Fire yang diperkenalkan dengan pembaruan patch OB31.

Deskripsi dalam gamenya menyatakan bahwa dia adalah pemburu badai yang meneliti teknologi iklim. Dia memiliki kemampuan khusus dalam game yang disebut ‘Ice Iron’.

Skill ini adalah kemampuan pasif di mana setelah kemampuan ini digunakan, Gloo wall memulihkan 20 persen dari daya tahan mereka saat ini setiap 1 detik selama 20 detik. Setelah kemampuan ini dilengkapi, lapisan dapat memberikan tambahan 25 persen damage di  gloo wall menggunakan AR di tingkat dasar (Level 1).

Robo pet memiliki kemampuan yang disebut ‘Wall Enforcement’ yang secara signifikan meningkatkan gloo wall yang digunakan di Free Fire.

Pada level maksimal, kemampuan ini menambahkan perisai ke gloo wall dan memberikan perisai tambahan 100 HP. Kemampuan Robo memuji Besi Es Nairi yang terbaik.

Baca juga: Nairi vs Skyler: Siapa Karakter Terbaik di Free Fire Setelah Pembaruan OB32?

Ada lebih dari 40 karakter dalam daftar Free Fire untuk dipilih pemain. Karakter-karakter ini dilengkapi dengan kemampuan unik untuk membantu pemain di medan perang.

Pet juga memiliki kemampuan unik ini untuk melengkapi skill pemain. Di atas tadi adalah empat kombinasi karakter dan pet Free Fire terbaik Maret 2022.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!