Sensitivitas FF Auto Headshot 2023, Auto Panen Kill!

sensitivitas ff auto headshot

Di dalam game Garena Free Fire, salah satu cara paling bagus dan cepat untuk mendapatkan kill yang banyak tanpa harus by one adalah dengan headshots jarak jauh. Sehingga sensitivitas FF auto headshot berperang penting.

Dengan bermain dan latihan terus-menerus, Vicigers dapat meningkatkan bidikan headshot secara akurat dan menjadi lebih baik dalam menjadi player headshots.

Sayangnya, beberapa aspek lain juga mempengaruhi bidikan atau tembakan, seperti pengaturan sensitivitas FF auto headshot. Sehingga memiliki pengaturan sensitivitas yang sempurna diperlukan untuk mendapatkan banyak kill.

Meskipun pengaturan ini didasarkan pada preferensi pribadi, ada rentang tertentu di mana kamu dapat mencapai pengaturan terbaik rekomendasi dari VCGamers. Baca terus untuk mengetahui sensitivitas FF auto headshot terbaik untuk lebih banyak kill.

Pengaturan Sensitivitas FF Auto Headshot

cara bermain ff yang benar
Headshot FF. Source: VCGamers.

Kamu harus bisa menjaga tingkat sensitivitas dengan spektrum yang lebih tinggi untuk bisa mendapatkan headshots. Dengan ini akan membantu kamu menjentikkan garis bidik di kepala musuh. Berikut adalah pengaturan yang direkomendasikan dan dapat diterapkan pemain di dalam game.

  • Umum: 95 – 100
  • Red dot: 90 – 100
  • Scope 2x: 75 – 85
  • Scope 4x: 70 – 80
  • Scope 6x: 65 – 75
  • Tampilan Grafis: 80 – 90

Kamu juga mungkin membutuhkan beberapa hari untuk menyesuaikan diri dengan pengaturan ini, tetapi bidikan dan gameplay Vicigers akan meningkat secara baik seiring berjalannya waktu. 

Kisaran yang disebutkan di atas didasarkan pada perspektif penulis, dan kamu dapat mengubahnya lebih jauh untuk menyesuaikan dengan kebutuhan dan gaya bermain kamu sendiri dan kamu bisa menjadikannya lebih efisien.

Baca juga: Sensitivitas FF MAX Terbaik Untuk Headshot Maksimal April 2022

Cara Mengubah Pengaturan Sensitivitas Game FF

Gambar Headshot FF
Headshot FF. Source: VCGamers.

Kamu dapat mengikuti panduan singkat yang diuraikan di bawah ini untuk mengubah pengaturan sensitivitas FF auto headshot Free Fire;

  1. Buka game Free Fire dan klik ikon ‘Pengaturan’ di sudut kanan atas layar untuk mengakses menu pengaturan game.
  2. Selanjutnya kamu harus mengetuk bagian ‘Sensitivitas’ untuk mengatur sensitivitas.
  3. Kamu harus memperbarui pengaturan sesuai dengan preferensi yang kami berikan di atas dan menyimpannya.
  4. Selesai.

Sebenarnya, sensitivitas FF auto headshot bisa juga kamu lihat pada youtuber pro player Free Fire yang memang sering membagikan beberapa pengaturan mereka. Jadikan saja, artikel ini sebagai referensi kamu.

Tips untuk Mendapatkan Banyak Headshots

cara one shot one kill ff
Sensi FF Headshot. Source: VCGamers.

Seperti pada game lain, headshots adalah salah satu cara paling efektif untuk menghabisi musuh di Free Fire. Dengan melakukan cara ini, kamu bisa mendapatkan lebih banyak kill tanpa harus by one.

Sayangnya, untuk melakukan hal ini kamu harus memahami beberapa tips yang akan kami berikan agar nggak ngasal mengambil gameplay ini.

Kamu tidak akan melihat kemajuan apa pun dalam gameplay ini kecuali kamu mau untuk meluangkan waktu dan upaya yang diperlukan untuk berlatih. 

Oleh karena itu, jika ingin menjadi lebih terampil dalam seni headshots, disarankan agar sering berlatih sesering mungkin. Untuk mencapai tujuan yang sama, disarankan untuk menuju ke area pelatihan dalam game dan bermain melawan pengguna lain di ‘Zona Tempur’. 

Kamu juga dapat memainkan pertandingan khusus dengan teman atau pertandingan Clash Squad tanpa peringkat untuk pemanasan sebelum pertandingan.

Posisi garis bidik secara signifikan mempengaruhi presisi headshot dalam game battle royale seperti FF. Kamu harus menjadikannya sebagai rutinitas untuk memposisikan ulang bidik ke tempat yang mereka antisipasi akan muncul kepala musuh. 

Kamu juga harus ingat bahwa mereka tidak boleh mengarahkan crosshair ke tanah saat bergerak, sehingga menyulitkan untuk menyesuaikan bidikan mereka dan mengenai lawan.

Akhirnya, saat posisi crosshair meningkat, kamu akan menyadari bahwa kamu memang dapat menembakkan headshot dengan lebih tepat.

Baca juga: Sensitivitas FF MAX Terbaik Untuk Membidik dan Refleks Lebih Cepat

Jangan lupa untuk selalu top up diamond Free Fire murah dan instan hanya di VCGamers Marketplace, buruan top up sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Komentar

  1. Juan

    Saya mau jdi citer