Setting Sensitivitas FF Terbaik Untuk Gerakan Cepat di Android

cara one shot one kill ff

Jika kamu adalah pengguna android dan ingin mendapatkan gerakan cepat tanpa nge-lag, silahkan simak setting sensitivitas FF terbaik di bawah ini.

Seiring waktu, penembak BR yang mendebarkan, Free Fire, semakin kompetitif. Dalam skenario saat ini, teknik gameplay konvensional tidak cukup untuk mengalahkan lawan.

Pengaturan sensitivitas sangat penting di Free Fire. Pengaturan ini membantu gamer meningkatkan akurasi mereka dan membuat headshots cepat. Hal ini juga membantu dalam pengurangan recoil senjata.

Headshot memberikan damage yang besar. Oleh karena itu, jika pemain mendaratkan satu di lawan mereka, itu bisa menghasilkan kill cepat. Headshots, dalam kombinasi dengan kecepatan gerakan yang lebih cepat, dapat sangat meningkatkan kinerja pemain.

Kamu harus cepat dengan gerakan dan refleks mereka, dan melakukan tembakan akurat untuk memaksimalkan peluang memenangkan pertempuran.

Untuk mencapai atribut ini, kamu harus berlatih keras. Namun, itu tidak ada artinya sampai kamu memiliki seperangkat pengaturan dalam game yang ideal, khususnya pengaturan sensitivitas FF.

Artikel ini membahas pengaturan sensitivitas terbaik di Free Fire untuk membantu kamu dengan gerakan cepat dan headshot yang akurat.

Pengaturan Sensitivitas FF Gerakan Cepat Untuk Pengguna Android

Sensitivitas FF

Pengaturan sensitivitas FF terutama menentukan kemudahan dalam pergerakan sudut kamera, yang pada akhirnya memanipulasi refleks gamer dari aspek teknis.

Dengan gerakan yang halus dan cepat, tidak diragukan lagi akan menjadi tugas yang berguna untuk mencapai headshots yang akurat.

Oleh karena itu, penting bagi gamer untuk menyesuaikan pengaturan agar optimal. Namun, perangkat yang digunakan untuk memainkan BR adalah salah satu faktor utama yang mempengaruhi penyesuaian ini.

Mayoritas pemain Free Fire menggunakan perangkat Android untuk memainkan penembak. Perangkat ini dapat dibagi menjadi tiga kategori: Tingkat rendah, tingkat menengah, dan tingkat tinggi.

Secara umum, RAM dianggap sebagai faktor utama yang menentukan kategori. yaitu, 2GB – 3GB (Level rendah), 4GB – 6GB (level menengah), dan 8GB – lebih banyak (level tinggi).

Pengaturan sensitivitas FF berikut didasarkan pada kategori ponsel Android yang sudah dikategorikan tersebut.

HP Tingkat Rendah

  • General: 100
  • Red Dot: 95
  • 2X Scope: 90
  • 4X Scope: 95
  • Sniper Scope: 70
  • Free Look: 50

Kelas Menengah

  • General: 90
  • Red Dot: 86
  • 2X Scope: 75
  • 4X Scope: 80
  • Sniper Scope: 65
  • Free Look: 45

Kelas Atas

  • General: 85
  • Red Dot: 85
  • 2X Scope: 75
  • 4X Scope: 80
  • Sniper Scope: 65
  • Free Look: 45

Sensitivitas umum bertanggung jawab untuk gerakan. Semakin tinggi sensitivitasnya, semakin mudah untuk memindahkan sudut kamera. Ini membantu pemain Free Fire melakukan refleks cepat dan menyeret beberapa senjata untuk mengenai headshots.

Sensitivitas FF pada red dot yang salah dapat menyebabkan recoil yang tidak perlu, membuat pemain frustasi saat dalam pertempuran yang intens. Oleh karena itu, juga harus diatur secara kritis. Sensitivitas scope 2X, 4X, dan Sniper efektif ketika pengguna menggunakan senjata.

Sensitivitas FF pada tampilan bebas wajib hanya untuk pemain Free Fire yang telah mengaktifkan opsi tampilan gratis. Hal ini memungkinkan gamer untuk memiliki pandangan 360 derajat dari medan pertempuran, dan juga, ketika dikuasai, membantu dalam gerakan berbahaya.

Sensitivitas FF bersifat subjektif terhadap perangkat dan gaya bermain gamer. Oleh karena itu, petunjuk yang disebutkan di atas hanya boleh diambil sebagai referensi dan individu harus terus mengasah beberapa pengaturan untuk mengekstrak set penyesuaian yang ideal untuk diri kamu sendiri.

Cara Mengatur Sensitivitas

Sensitivitas FF
Clock Tower

Kamu dapat mengikuti langkah-langkah yang diberikan di bawah ini untuk mengubah pengaturan sensitivitas mereka di Free Fire:

  1. Kamu pertama-tama harus pergi ke ikon “Pengaturan” yang ada di sudut kanan atas layar pemuatan default dan ketuk di atasnya.
  2. Tab menu baru akan muncul. Pemain harus mengetuk tab “Sensitivitas” yang ada di sisi kiri layar.
  3. Kamu kemudian dapat menerapkan pengaturan yang disebutkan di atas.
Baca juga: Sensitivitas FF MAX Terbaik Untuk Membidik dan Refleks Lebih Cepat

Kamu harus terus-menerus bekerja untuk beradaptasi dengan pengaturan sensitivitas baru. Dan untuk tujuan yang lebih baik, kamu harus berlatih untuk mengurangi recoil senjata.

Untuk mengurangi recoil selama pertandingan, pemain dapat menguji senjata api apa pun di rentang latihan untuk melihat mana yang paling cocok untuk mereka. Dengan menggesekkan ibu jari kanan mereka ke bawah, pengguna dapat mengatur recoil. Juga, kecepatan seret ibu jari dapat bervariasi tergantung pada sensitivitasnya.

Untuk mendapatkan headshot yang lebih akurat, kamu harus mencoba melakukan drag-headshots. Untuk melakukan ini, pengguna dapat membidik tubuh lawan terlebih dahulu.

Dan saat menembak, mereka harus menarik bidikan secara perlahan ke atas menuju kepala mereka. Crosshair akan secara otomatis membidik dan menjatuhkan musuh dengan headshot yang tepat.

Kunci untuk menguasai gerakan, refleks, dan headshot adalah latihan. Kamu dapat menggunakan pengaturan sensitivitas baru mereka untuk menggiling di tempat latihan untuk hasil terbaik.

Cara ideal untuk meningkatkan akurasi headshot adalah dengan berlatih menggunakan papan target dummy. Pemain bisa berlatih menggeser layar dengan cepat lalu membidik langsung ke papan target. Ini akan membantu kamu meningkatkan, karena fitur bidik otomatis akan mengunci bidikan di kepala musuh.

Baca juga: Sensitivitas FF MAX Terbaik Untuk Headshot Maksimal April 2022

Pemain dapat memperoleh kecepatan gerakan yang lebih cepat dengan menjaga sensitivitas “Umum” tetap tinggi. Sensitivitas ini sangat bertanggung jawab atas pergerakan kamera utama dari karakter dalam game. Oleh karena itu, ini menyebabkan pergerakan dalam game yang lebih cepat.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!