Sensitivitas FF MAX Terbaik Untuk Membidik dan Refleks Lebih Cepat

Sensitivitas FF Auto Headshot 2024

Untuk membidik dan mendapatkan gerakan refleks yang lebih cepat, maka kamu membutuhkan sensitivitas FF Max terbaik untuk itu. Disini, kami akan memberikan panduannya.

Kamu dapat menyesuaikan pengaturan kontrol mereka di Free Fire MAX sesuai dengan gaya bermain, kemampuan perangkat, tingkat permainan, dll. Di antara beberapa, pengaturan sensitivitas FF Max adalah yang paling dicari di komunitas.

Sensitivitas menentukan kenyamanan menggunakan kontrol di layar, sudut kamera, gerakan, membidik musuh, refleks, dll., dalam judul battle royale. Banyak pemain dengan gerakan luar biasa dapat dilihat sekilas dalam lingkaran, yang dimungkinkan karena pengaturan sensitivitas mereka yang dikelola dengan baik.

Namun, kemampuan perangkat harus menjadi pertimbangan utama pemain untuk pengaturan sensitivitas FF Max. Tidak semua perangkat memiliki potensi yang cukup untuk memfasilitasi pengalaman bermain game tingkat tinggi.

HP budget kentang biasanya memiliki prosesor dan RAM yang lebih rendah yang pada akhirnya menurunkan tingkat performa saat bermain Free Fire MAX. Untuk yang anggaran, sensitivitas harus dikelola secara krusial, sementara itu perlu sedikit pengoptimalan untuk perangkat kelas atas.

Sensitivitas FF MAX Untuk Refleks Dan Gerak Cepat

Untuk gameplay yang sempurna, pengaturan sensitivitas FF Max yang ideal memainkan peran utama dan jika tidak sempurna menurut kenyamanan, semua gameplay akan hilang dalam hitungan detik. Jadi mari kita lihat sekilas kontrol sensitivitas paling ideal dari Free Fire MAX untuk gerak cepat.

Kombinasi pengaturan sensitivitas ini akan bekerja lebih baik jika kamu  menggunakan kontrol default permainan. Jadi, disarankan untuk melanjutkan kombinasi ini hanya jika kontrol disetel ke default.

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, pengaturan sensitivitas bersifat subjektif dan harus diatur dengan mempertimbangkan kompetensi HP masing-masing pemain.

Mengambil RAM sebagai faktor utama yang mempengaruhi gameplay di Free Fire MAX, HP yang tersedia di pasar dapat digeneralisasi menjadi tiga kategori: Low-end, Average, dan High-end. Berdasarkan kategori tersebut, pengaturan sensitivitas dapat sebagai berikut:

Perangkat Kelas Atas

Sensitivitas FF MAX
FF

HP dengan RAM antara 8GB sampai 12GB dapat dianggap sebagai perangkat kelas atas. HP ini cukup bagus untuk memainkan Free Fire MAX. Namun, sensitivitas yang tidak tepat pasti akan mengganggu gameplay.

Perangkat dengan bakat yang lebih besar sudah memiliki sensitivitas tinggi. Jadi, pemain harus mencatat bahwa menggeser umum ke 100 kemungkinan besar tidak dapat dikendalikan.

  • General: 75-90
  • Red-Dot: 70-80
  • 2X Scope: 60-80
  • 4X Scope: 75-80
  • Sniper Scope: 30-40
  • Free Look: 15-30

Perangkat Menengah

Sensitivitas FF MAX
FF

Gadget atau HP dengan RAM 6GB seharusnya menjadi perangkat rata-rata atau kelas menengah untuk memainkan Free Fire MAX. HP ini digunakan oleh sekelompok besar pemain di komunitas. Kepekaan umum dan titik merah dominan dalam membuat bidikan dan refleks yang lebih cepat.

  • General: 90-100
  • Red-Dot: 80-90
  • 2X Scope: 70-80
  • 4X Scope: 80-85
  • Sniper Scope: 40-60
  • Free Look: 20-30

Perangkat Kelas Bawah

Sensitivitas FF MAX
Sensi FF

HP dengan RAM 2GB, 3GB, dan 4GB dianggap sebagai perangkat kelas bawah. Memainkan versi MAX di ponsel ini cukup menantang karena memerlukan konfigurasi perangkat yang jauh lebih tinggi.

Meskipun demikian, sebagian besar pemain bahkan mencoba menjalankan battle royale di HP RAM 2GB, yang tidak praktis untuk versi MAX untuk mendapatkan pengalaman yang khas. Sementara itu, kamu harus mengorbankan pengalaman pertempuran pada HP RAM 3GB dan 4GB.

  • General: 100
  • Red-Dot: 90-100
  • 2X Scope: 85-100
  • 4X Scope: 95-100
  • Sniper Scope: 70-90
  • Free Look: 40-60

Kamu harus mengatur tiga sensitivitas pertama lebih tinggi untuk memungkinkan gerakan yang lebih baik dengan atau tanpa scope.

Kamu harus menurunkan dua sensitivitas scope berikutnya secara signifikan untuk meminimalkan ketidakstabilan saat membidik. Pengaturan terakhir adalah opsional, dan seseorang dapat menyesuaikan sesuai preferensimu sendiri.

Baca juga: Inilah Pet FF Max Terbaik Untuk Sniper 2022, Ada Falcon!

Kontrol

Sensitivitas FF MAX
HUD

Kamu juga perlu menyesuaikan tata letak HUD untuk memanfaatkan pegangan mereka untuk memegang HP. Kamu harus meletakkan tombol api dan tombol lainnya di dekat jari dan ibu jari untuk kenyamanan yang lebih baik.

Tata letak HUD tidak dapat digeneralisasi karena setiap pemain memiliki pegangan yang unik. Namun, gamer tidak boleh menyalin-tempel tata letak populer pemain profesional dan YouTuber; sebaliknya, seseorang dapat menggunakan bimbingan mereka.

Tata letak juga bergantung pada gaya bermain gamer karena pengaturan dua jari sesuai dengan peran agresor, sementara pegangan cakar tiga jari sangat penting untuk pendekatan yang lebih seimbang.

Kamu juga harus menonaktifkan tombol yang tidak perlu dari tata letak yang dipersonalisasi, yang akan membantu pengguna mendapatkan kontrol yang lebih baik atas karakter dalam game mereka. Kamu dapat menggunakan mode pelatihan Garena Free Fire MAX untuk berlatih tata letak baru.

Game ini telah menyambut banyak pemain, yang juga meningkatkan kompetisi dalam game. Oleh karena itu, jika pengguna tidak memiliki aim gerakan, dan akurasi yang lebih baik, mereka tidak dapat memaksimalkan peringkat dalam game mereka dan menerima hadiah berikutnya.

Seseorang dapat meningkatkan skill dengan menggunakan mode pelatihan dalam game, tetapi pemain juga dapat mengubah pengaturan Free Fire MAX untuk membantu diri mereka sendiri.

Baca juga: Karakter Terbaik Untuk Push Rank Season 26 FF Max

Di atas tadi adalah rekomendasi pengaturannya yang bisa kamu sesuaikan dengan HP yang kamu miliki. Jangan memaksakan pengaturan seperti pada HP kelas atas. Hal itu hanya akan memperburuk gameplay-mu nanti.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!