7 Lokasi PUBG Untuk Nge-loot Dengan Aman di Season Baru

Lokasi PUBG

Season baru telah tiba, dan para pemain pasti akan mulai push rank. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan rekomendasi beberapa lokasi PUBG untuk nge-loot dengan aman.

Game PUBG Mobile adalah rumah bagi beberapa map klasik seperti Erangel, Sanhok, dan Miramar. Salah satu faktor yang paling penting untuk dipertimbangkan ketika berpartisipasi dalam pertandingan adalah lokasi PUBG untuk turun dan nge-loot.

Banyak pemain terdorong untuk meningkatkan peringkat mereka dalam gelar battle royale dan naik ke papan pemimpin. Pada gilirannya, mengarahkan kamu untuk mencari tempat menjatuhkan terbaik di mana kamu dapat mendarat dengan aman, mengumpulkan loot berharga, dan tetap aman.

Daftar Lokasi PUBG Aman Untuk Nge-loot

Praktek push rank telah mendapatkan popularitas di kalangan pemain dari waktu ke waktu. Segera setelah season baru diperkenalkan dan tingkat diatur ulang, banyak pemain memulai perjalanan mereka untuk mencapai tingkat Ace. Mereka bekerja keras selama berhari-hari, menunjukkan ketabahan dan tekad.

Pengguna baru yang ingin meningkatkan peringkat mereka di season baru yang baru saja tiba harus ingat bahwa bertahan hidup adalah kunci dari latihan ini. Kamu harus mendarat di area aman untuk menjamin lebih banyak poin dari pertandingan.

Kampong (Sanhok)

Lokasi PUBG
Kampong

Saat bermain Sanhok di game ini kamu disarankan untuk turun ke Kampong, yang merupakan salah satu tempat teraman untuk menemukan jumlah loot yang signifikan. Selain itu, hampir tidak akan ada musuh. Akibatnya, individu yang ingin maju dalam peringkat mereka pasti dapat memilih tempat ini di map yang sesuai.

Kampong di Sanhok adalah salah satu tempat favorit para pemain ngendok karena dekat dengan badan air dan didukung dengan rumput panjang yang membantu bersembunyi dan menembak lawan.

Rumah-rumah di Kampong menyimpan senjata yang cukup untuk memenuhi kebutuhan seluruh tim. Kamu dapat menggunakan hutan untuk melakukan perjalanan dari Kampong ke lokasi lain tanpa diketahui.

Vihar (Vikendi)

Lokasi PUBG
Vihar

Vihar masuk di nomor dua dalam daftar ini, dan jika kamu menyukai Vikendi, kamu harus mempertimbangkan untuk mengunjungi tempat khusus ini.

Banyak pengguna mengabaikan ini dalam permainan karena biasanya ditemukan jauh dari lintasan pesawat. Namun, lokasi PUBG tersebut menawarkan sejumlah besar persediaan, yang akan cukup untuk tim lengkap.

Vihar adalah kota di map salju Vikendi yang berisi jarahan yang layak untuk beberapa regu. Namun, karena tetap jauh dari jalur pesawat di sebagian besar pertandingan, hampir tidak ada pemain yang meluncur ke kota.

Mereka lebih suka mampir ke Movatra sebagai gantinya. Pemain yang mencoba mengumpulkan loot di tahap awal tanpa terlibat perkelahian bisa meluncur ke Vihar.

Lipovka (Erangel)

Lokasi PUBG
Lipovka

Lipovka adalah lokasi PUBG yang sangat baik untuk dipilih di map Erangel yang sangat disukai oleh sebagian besar pemain.

Map itu dapat ditemukan di sisi timur map, dan mereka yang menyukai gameplay pasif akan menganggapnya ideal. Nantinya, setelah mendapatkan item yang cukup, kamu dapat melakukan rotasi berdasarkan pembuatan zona.

Karena jalur pesawat sebagian besar menyukai bagian tengah map, kota ini tidak menyaksikan banyak pemain jatuh ke area tersebut. Akibatnya, pemain yang lebih suka bermain game secara pasif akan menemukan Lipovka sebagai lokasi penurunan yang bagus di Erangel.

Impala (Miramar)

Lokasi PUBG
Impala

Di map Miramar, Impala adalah tempat yang fantastis untuk mendapatkan loot yang bagus, dan juga cukup aman di tahap awal pertandingan. Lokasinya bisa ditemukan di sisi kanan La Bendita. Namun, kamu masih harus tetap waspada terhadap lingkungan sekitar karena kamu dapat menemukan beberapa lawan.

Impala di Miramar juga merupakan lokasi yang baik untuk memulai tetapi sebagian besar waktu lingkaran tidak mendukung lokasi ini. Tapi itu di sudut map dan juga cukup aman untuk memulai permainan.

Bangunan di Impala dapat menyediakan segalanya untukmu, tetapi pastikan kamu memiliki cukup obat-obatan, perban, Redbull, dan obat-obatan karena sangat kecil kemungkinannya untuk menemukan kendaraan apa pun di area ini dan jika zona itu ada padamu, kamu mungkin memerlukan obat-obatan.

Baca juga: Lokasi PUBG Terbaik Untuk Loot Dengan Aman Mode Skuad Maret 2022

Mylta Power (Erangel)

Lokasi PUBG
Mylta

Mylta Power menjadi salah satu lokasi PUBG yang cukup aman saat kamu hendak push rank. Lokasi ini adalah alternatif hebat lainnya bagi kamu yang ingin menikmati map Erangel dalam game battle royale ini.

Beberapa gudang terletak di seberang lokasi ini, dan hal yang sama tidak diragukan lagi dapat menyediakan berbagai macam persediaan untuk pemain, termasuk senjata, amunisi, dll.

Severny (Erangel)

Lokasi PUBG
Severni

Kota Severny terletak di tepi utara Erangel di game ini. Karena terletak jauh dari pusat, di mana zona aman sebagian besar menempatkan dirinya, gamer cenderung mengabaikan Severny sebagai lokasi drop.

Oleh karena itu, pusher peringkat pasif dapat turun ke kota dan mengumpulkan loot awal dengan aman sebelum menuju ke zona aman.

Peshkova (Vikendi)

Lokasi PUBG
Vikendi

Kota pedesaan Peshkova terletak di sisi timur Vikendi dan dulunya merupakan lokasi drop yang populer. Namun, hampir tidak ada pemain yang turun ke sekitarnya untuk mengumpulkan hadiah jarahan saat ini. Push rank PUBG yang bersedia menampilkan gameplay pasif dapat turun ke Peshkova tanpa takut terlibat dalam bentrokan awal.

Baca juga: 5 Lokasi PUBG Untuk Menemukan Jari Sukuna Di Erangel

Nah, itulah tadi beberapa lokasi PUBG terbaik yang bisa kamu gunakan untuk bermain aman di season baru ini. Gimana, apakah kamu memiliki lokasi tersendiri untuk push rank dengan aman? Beritahu kami pada kolom komentar di bawah.

Kamu bisa melakukan top up diamond berbagai game, termasuk game PUBG Mobile dengan cashback sebesar 30 persen untuk semua pengguna. Jadi, jangan sampai dilewatkan bro!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!