Senjata AR Terbaik di Map Santorini PUBG, Pasti Banyak Kill!

TDM PUBG

Apabila kamu adalah pemain yang suka main mode TDM di map Santorini PUBG, kami memiliki rekomendasi senjata AR terbaik yang bisa kamu gunakan. Pastinya akan banyak kill bro!

Pembaruan Februari 2022 lalu menyaksikan pengenalan map TDM baru, Santorini PUBG. Hal ini dimodelkan di kota Santorini di Yunani dan merupakan map mode Arena keempat setelah Warehouse, Ruins, dan Domination.

Namun, map ini terkenal dengan fitur 8 lawan 8 yang unik, yang mengharuskan pemain untuk menunjukkan skill senjata mereka dengan cara yang lebih kompetitif. Meskipun banyak senjata api dapat membantu berkinerja lebih baik, kamu harus mengakui dan memilih yang dibuat khusus untuk map ini.

Nah, berikut ini adalah senjata AR terbaik yang bisa kamu gunakan di map mode TDM Santorini PUBG. Jangan sampai kamu melewatkan yang satu ini.

Daftar Senjata AR Untuk TDM Santorini PUBG

Mode TDM atau Deathmatch adalah salah satu pilihan terbaik untuk memenangkan jarak pendek. Artikel ini telah memperpendek beberapa senjata AR terbaik yang dapat sobat Vicigers pilih untuk digunakan dalam mode itu.

Kami akan menyebutkan senjata superior yang dipilih di bagian pemuatan, kamu juga dapat memilih tim taktis, seperti fragmentasi granat, senjata utama dan senjata sekunder, seperti pistol atau tubuh ke tubuh, yang akan meningkatkan peluang kemenangan dalam TDM mode.

Groza

Santorini PUBG
Groza

Groza terkenal karena damage besar yang ditimbulkannya dalam pertempuran jarak dekat. Senjata air-drop eksklusif ini telah membuat pemain memiliki jumlah kill yang layak di peta TDM lainnya juga.

Groza bisa mematikan saat digunakan di map Santorini PUBG baru karena akan membantu menjatuhkan banyak musuh dalam satu tembakan.

M416

Santorini PUBG
M416

Dalam hal stabilitas dalam bidikan, tidak ada senjata lain yang tersedia di PUBG yang mendekati M416. Menggunakan amunisi 5,56 mm, itu bisa berguna saat memberikan tembakan seperti laser pada musuh yang mendekat.

Selain dilengkapi dengan laser sight M416 juga dapat membantu mereka melumpuhkan musuh menggunakan hip-fire. M416 adalah senjata yang paling disukai oleh pemain, baik itu pertandingan klasik maupun pertandingan Arena. Memberikan damage yang tinggi dengan recoil yang relatif rendah. Senjata ini bisa dibuka di Evo Level 19.

AKM

Santorini PUBG
AKM

Selama adanya season baru dalam permainan, AKM telah terbukti menjadi senjata yang dapat diandalkan untuk penggunaannya dalam pertempuran jarak dekat. Meskipun recoilnya sedikit lebih dari beberapa AR, kapasitas manajemen kapasitas dikembalikan.

Pemain yang suka bersembunyi di rumah-rumah kecil di map Santorini PUBG dapat menggunakan AKM untuk keuntungan bermain. AKM adalah salah satu senjata AR terkuat. Senjata ini memiliki recoil tinggi, tetapi berfungsi sebagai monster dalam pertempuran jarak dekat.

G36C

Santorini PUBG
G36C

G36C hanya dapat ditemukan di Karakin dan Vikendi dalam mode klasik. Namun, banyak yang melegakan pemain yang tidak memainkan salah satu map, map ini tersedia untuk digunakan di Santorini PUBG.

Senjata ini populer di kalangan pengguna karena persentase headshot yang tinggi, yang membantu mereka merobohkan musuh dengan mudah.

G36C lebih tinggi karena memiliki tingkat kebakaran lebih tinggi daripada properti M416. Hal itu menyebabkan DPS G36C menjadi lebih mematikan daripada M416. G36C juga memiliki keunggulan ketika dilengkapi dengan aksesori suppressor dibandingkan dengan M416, yang juga menggunakan suppressor.

AUG

Santorini PUBG
AUG

AUG diketahui memiliki kapasitas menangani damage tertinggi (damage dasar 42) di antara senjata yang menggunakan amunisi 5.56mm. Gamer yang menginjak map Santorini TDM baru di PUBG dapat menggunakan AR ini untuk mendapatkan lebih banyak kill.

AUG memiliki damage 43 namun dengan damage per second yang mencapai 502 cukup jauh tertinggal dari senjata AR sebelumnya.

AUG A3 merupakan singkatan dari Armee Universal Gewehr atau yang berarti senjata universal tentara. Senjata ini diciptakan oleh sebuah perusahaan Austria yang bernama Steyr Mannlicher pada tahun 1977 dan merupakan jenis senjata terbaru yang sebelumnya menggunakan peluru 9 mm.

Baca juga: 5 Senjata Terbaik Di Map Santorini TDM PUBG

Cara Memilih Senjata di Mode TDM

Santorini PUBG
Santorini
  • Buka aplikasi dan ketuk tombol pemilihan mode
  • Pilih mode Arena dan ketuk bagian pemuatan yang terletak di sudut kanan bawah.
  • Ketuk senjata dan pilih senjata pilihan dari berbagai opsi yang diberikan.

Beberapa pemain memilih untuk memainkan mode Arena karena menyediakan platform terbaik untuk menguasai pertarungan jarak dekat. Memainkan pertandingan dalam Mode Arena tidak akan menambah atau mengurangi poin tier.

Namun, itu dapat meningkatkan poin XP yang berfungsi sebagai bantuan untuk naik level lebih cepat. Di bawah Mode Arena ini, 4 sub-mode hadir, Pelatihan Arena, Team Deathmatch (TDM), Assault dan Domination.

Arena Training memberikan pilihan untuk memilih senjata saat kamu memasuki permainan. Namun, dalam mode TDM kamu harus memilih senjata dari bagian Loadout.

Demikianlah info mengenai senjata AR tersakit yang bisa kamu gunakan di map Santorini PUBG dalam mode TDM. Pastinya dengan menggunakan senjata yang kami sebutkan di atas akan membuatmu lebih banyak kill.

Baca juga: 5 Senjata Terbaik Untuk Mode TDM PUBG Maret 2022

Jangan lupa juga untuk melakukan top up UC PUBG hanya di VCGamers. Karena VCGamers selalu menyediakan cashback dan juga diskon setiap harinya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!