5 Senjata Terbaik Di Map Santorini TDM PUBG

Senjata Terbaik Di Map Santorini

Disini, pada kesempatan ini VCGamers akan membahas 5 senjata terbaik di map Santorini TDM PUBG Mobile yang bisa kamu gunakan untuk menang.

Update Februari di PUBG memperkenalkan map Santorini, sebagai lokasi TDM PUBG terbaru. Berdasarkan pulau Santorini di Yunani, map tersebut telah menerima tanggapan yang luar biasa dari pemain yang sangat menyukai skenario pertarungan 8 lawan 8 yang baru.

Tersedia dalam mode Arena Training dan Team Death Match (TDM), kamu dapat memilih senjata terbaik berbeda yang akan membantu kamu mencap otoritas. Bermain di map ini juga akan membantu kamu meningkatkan kekuatan senjata.

Nah, berikut adalah senjata terbaik di map Santorini untuk mode TDM PUBG Mobile 2022.

Daftar Senjata Terbaik Di Map Santorini PUBG

Groza

Senjata Terbaik Di Map Santorini
Groza

Groza adalah salah satu senjata paling kuat di PUBG dan merupakan senjata airdrop eksklusif yang dapat digunakan di Santorini. Dengan base damage 47, Groza bisa sangat merusak dalam jarak dekat. Groza dapat dipasang dengan red dot, suppressor, dan magasin yang diperpanjang untuk penggunaan terbaik.

Senjata ini adalah dapat digunakan baik dalam jarak jauh maupun jarak pendek. Kerusakan rata-rata adalah 49 poin yang tinggi jika dibandingkan dengan yang lain. Kamu harus tahu bahwa Groza adalah eksklusif airdrop yang berarti satu-satunya cara untuk mendapatkan senjata adalah selama permainan.

M416

Senjata Terbaik Di Map Santorini
M416

Senjata terbaik di map Santorini yang kedua adalah M416, salah satu AR terbaik. M416 adalah senjata paling stabil dalam permainan dan tembakan seperti lasernya dapat membantu kamu menjatuhkan lawan yang mendekat dengan mudah.

Senjata ini menggunakan amunisi 5,56 dan dapat digabungkan dengan kompensator, foregrip, magasin tambahan, dan stok taktis, menjadikannya senjata pilihan di map TDM baru.

UMP 45

Senjata Terbaik Di Map Santorini
UMP45

UMP 45 telah muncul sebagai salah satu senjata terbaik di map Santorini yang paling merusak dalam jarak dekat setelah buff yang diterimanya, yang mengakibatkan amunisinya berubah dari 9mm menjadi .45 ACP.

Saat suppressor dipasang ke UMP 45, bersama dengan laser-sight dan majalah quickdraw yang diperpanjang, itu menjadi mematikan dalam jarak dekat. Persentase headshotnya yang tinggi memungkinkan kamu untuk menjatuhkan musuh dengan mudah.

Kar 98K

Senjata Terbaik Di Map Santorini
Kar98K

Kar98K adalah salah satu senjata terbaik di map Santorini dengan damage tertinggi di PUBG dengan base damage 79.

Sniper single-shot jika digunakan secara efektif, dapat menghabisi musuh dengan satu headshot. Penggunaan sniper menjadi lebih relevan di Santorini karena atap rumah kecil dibuat khusus untuk menembak.

Senjata ini memiliki damage tinggi dan cukup stabil. Tidak kalah dari M24, senjata ini dapat membuat knock musuh dengan helm Lelel 2 hanya dengan 1-2 tembakan saja.

Baca juga: 5 Senjata Terbaik Di TDM Warehouse PUBG Februari 2022

Uzi

Senjata Terbaik Di Map Santorini
Uzi

Micro Uzi dikenal luas karena kehancuran yang ditimbulkannya dalam jarak dekat, menghabisi musuh dalam hitungan detik.

Karena Santorini memiliki beberapa ruangan kecil yang cocok untuk bersembunyi, kamu dapat menggunakan TPP dan menghabisi lawan menggunakan Micro Uzi yang menggunakan amunisi 9mm.

Magazine quickdraw yang diperpanjang bersama dengan red dot dapat membantu Uzi menjadi mematikan dan masuk dalam daftar senjata terbaik di map Santorini PUBG.

UZI adalah salah satu senjata paling populer mengingat kecepatan tembaknya. UZI menembakkan peluru paling banyak per menit jika dibandingkan dengan senjata lain sehingga mustahil untuk dikalahkan dalam jarak dekat.

Senjata ini menggunakan dapat membawa maksimal 35 peluru. UZI adalah senjata jarak pendek terbaik yang bisa kamu dapatkan.

PUBG telah hadir dan mendapatkan Chicken dinner semakin sulit dari hari ke hari. PUBG sangat bergantung pada seberapa cepat kamu dan keterampilan tempur, tetapi senjata yang kamu gunakan juga mempengaruhi peluang untuk menang.

Kamu dapat memilih dari berbagai senjata terbaik di map Santorini dan mendapatkan lebih banyak senjata.

Baca juga: Trik Bermain Solo vs Squad PUBG Saat Push Rank Februari 2022

Di atas tadi adalah beberapa senjata terbaik di map Santorini yang harus kamu gunakan di mode TDM PUBG Mobile.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!