Rekomendasi Game Action Android 2022, Gratis!

Game Action Android

Terdapat sejumlah game action android tahun 2022 yang seru untuk kamu mainkan di ponsel. Kamu bisa mendapatkan game ini dengan mengunduhnya secara gratis.

Ada banyak game di ponsel android yang bisa kamu unduh dan mainkan. Game tersebut akan memberikan pengalaman bermain yang seru untuk kamu.

Lantas, apa saja game action android 2022 terpopuler yang bisa kamu dapat secara gratis? Mari simak ulasannya.

Baca juga: Kumpulan Game Android Terbaru Tahun 2022, Wajib Kamu Mainkan!

Game Action Android 2022, Gratis!

Dapatkan game action android ini dengan gratis. Lalu mainkan game yang ada dan ikuti semua misi yang ada.

Berikut ini game action Android 2022 yang bisa kamu unduh sekarang juga:

PUBG Mobile

Game Action Android - PUBG
PUBG Mobile

Game action android pertama yakni PLAYERUNKNOWN’S BATTLEGROUNDS (PUBG Mobile). Akan ada aksi baku tembak yang sengit di dalam game. Pemain dari game tersebut disebut mencapai 1 miliar pemain dari seluruh dunia.

PUBG Mobile yang merupakan game seluluer battle royale ini menghadirkan bermacam-macam event yang dapat kamu jalankan.

Kamu bisa memainkan game ini dalam kondisi apapun dengan sepuas hati. Kamu akan mendapatkan berbagai macam pengalaman yang tidak tertandingi.

Ada sejuimlah peta yang ada di dalam game. Kamu bisa mendapatkan beragam pengalaman di masing-masing peta. Selain itu, juga ada berbagai senjata untuk aksi saling tembak di dalam game tersebut.

Baca juga: Trik Mendarat Dengan Benar Di PUBG Mobile 2022

Dead Trigger 2: FPS Zombi Game

Game Action Android Dead Trigger 2
Dead Trigger 2

Game action android yang bisa kamu download selanjutnya yakni Dead Trigger 2: FPS Zombi Game. Game ini berkisah tentang virus mematikan yang mengancam keberlangsungan hidup manusia.

Kamu yang masih bisa selamat dari wabah dapat bergabung dalam peperangan bersama untuk berperang bersama dan bertahan dari infeksi virus mematikan itu.

Di dalam game, kamu juga dapat memilih senjata dari koleksi senapan. Lalu gunakan senjata itu untuk mengeliminasi ancaman invasi mayat hidup yang ada di dalam game tersebut.

Game ini sudah 100 juta kali iunduh. Sehingga, memberikan hadiah gratis untuk segera kamu unduh. Kamu perlu mengasah kemampuan menembak dan mengeliminasi zombie.

Kamu sangat perlu untuk megeliminasi baya yang mengadang. Susun strategi terbaik dan jadi pahlawan di tengah invasi zombie.

Baca juga: Super Keren, Game Android Terbaru 2021 Wajib Dimainkan

Cover Fire: Shooting Games

Game Action Android Cover Fire
Cover Fire

Games selanjutnya yakni Cover Fire: Shooting Games. Kamu bisa mengunduh game tembak-menembak offline ini secara gratis melalui ponsel yang kamu miliki.

Di dalam game ini, kamu akan bertugas menjadi penembak serta sniper fps yang terbaik. Coba untuk melewati event zombie baru yang gratis.

Kamu perlu mengeliminasi zombie kamu dan jangan biarkan mereka hidup.

Gabung dalam perlawanan serta berikan komando bagaikan sniper profesional. Kamu dapat beraksi sekaligus bertahan hidup di medan pertempuran.

Kamu juga dapat menjadi sniper yang terbaik di dalam turnamen online. Eliminasi pemain lainya yang ada di dalam game tersebut.

Dapatkan segudang senjata terbaik. Karena kamu akan mendapatkan senjata yang realistis dalam game menembak.

Di Cover Fire, kamu akan menjadi penembak yang juga memimpin pasukan veteran melalui kota yang dikepung. Selain itu, juga melalui padang pasir dan ladang yang telah diambil geriliyawan.

Eliminasi semua jenis musuh dalam game ini. Selain itu, bertahan dalam permainan perang terbaik di gameplay terbaik yang ada di ponsel kamu.

Baca juga: Kumpulan Game Arcade Android Terpopuler 2022

Mortal Combat X

Game Action Android - Mortal Combat
Mortal Combat X

Game action android selanjutnya yakni Mortal Combat X. Kamu akan merasakan aksi pertarungan sengit di dalam game ini.

Kamu bisa mengunduh game ini ke gawai kamu sekarang juga secara gratis. Game ini bisa kamu mainkan di mana saja dan kapan saja.

Kumpulkan tim elit prajurit dalam permainan Mortal Kombat. Selanjutnya, buktikan kalau kamu akan menang dalam turnamen terhebat yang ada di bumi.

Baca juga: Rekomendasi 10 Game Balap Mobil di Android

Pokemon UNITE

Selanjutnya yakni Pokemon Unite. Kamu bisa memainkan game ini dengan segera mengunggahnya sekarang juga.

Game action android ini menawarkan pertarungan dengan strategi yang melibatkan pemain 5 v 5. Tim yang memperoleh skor terbanyak pada waktu yang ditentukan yang akan menang di dalam pertandingan.

Baca juga: Kalahkan Avalugg Pokemon Unite Untuk Dapat Shield Gratis!

Kamu perlu bekerja sama dengan teman satu tim dan raihlah kemenangan dalam pertarungan team Pokemon. Kemenangan yang kamu dapatkan akan ditentukan dengan kerja sama tim dan strategi.

Zombie Gunship Survival – Action Shooter

Game Action Android - 1

Game action android yang juga bagus yakni Zombie Gunship Survival – Action Shooter. Kamu bisa memainkan game survival zombie ini dengan langsung mengunduhnya ke ponsel Android kamu sekarang juga.

Kamu akan membangun pertahanan di markas yang ada di dalam game. Markas itu dapat kamu gunakan sebagai tempat perlindungan terakhir untuk bertahan hidup agar tidak tereliminasi.

Kamu perlu membantu pasukan yang berperang di darat dengan pesawat tempur ac 130 yang kamu gunakan.

Lengkapi pesawat tempur yang kamu gunakan dengan senjata yang efektif untuk menghabisi zombie. Sehingga mereka menerima banyak kerusakan.

Terdapat sejumlah fitur di dalam game yang satu ini. Yakni, kamu dapat memberikan dukungan pasukan udara. Kamu juga akan mendapatkan pengalaman bermain dengan pertempuran serta penghlihatan malam inframerah.

Jaga pertahanan kamu dan kumpulkan semua hadiah untuk membangunnya. Sehingga tempat perlindungan anda akan lebih baik.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!