Manfaatkan Radar Lesley Anti Keroyok Lewat Ulti-nya Yang Multifungsi!

lesley anti keroyok cover

Radar Lesley anti keroyok di game Mobile Legends bisa kamu manfaatkan dengan menggunakan ultinya. Lesley termasuk salah satu marksman assassin yang popularitasnya tetap konstan di season 23 ini.

Nilai plus hero ini bukan hanya dari ulti-nya saja, tapi juga dari keseluruhan performa-nya sebagai marksman merangkap assassin. Ia juga bisa digunakan dengan mudah untuk player yang baru saja install Mobile Legends sehingga bisa membawa mereka push rank dengan lancar.

Dari sekian banyak keuntungan menggunakan hero ahli kamuflase ini, skill ulti Lesley bisa dimanfaatkan untuk radar anti keroyok untuk mendeteksi para lawan yang bersembunyi.

Biasanya, lawan akan bersembunyi di semak-semak untuk ambush dan ganking hero yang lengah. Nah, skill ulti-nya bisa mencegah terjadinya ganking dadakan yang sudah dipersiapkan lawan.

Baca juga: Tips Gameplay Odette Terbaik Di Mobile Legends 2022

Artikel kali ini akan membongkar cara memainkan Lesley anti keroyok melalui skill ulti-nya yang bisa digunakan sebagai pendeteksi lawan yang bersembunyi. Simak rinciannya di bawah ini.

Penjelasan Skill Ulti Lesley

Ulti Lesley punya kemampuan ofensif yang sangat bagus. Sekali kena ulti-nya, target akan kehilangan hampir satu bar dari HP maksimumnya ketika ia di-build dengan tepat.

lesley anti keroyok ulti 1
Skill Ulti Lesley

Cara kerja ulti hero yang bisa kamuflase ini juga cukup sederhana. Kamu tinggal memencet tombol ulti-nya dan akan ada semacam lingkaran untuk melihat target yang ada di sekitarnya.

Setelah itu, tinggal kamu lepaskan saja tombol ulti-nya sehingga hero sniper satu ini langsung menembakkan pelurunya sebanyak 4 kali. Setiap pelurunya diklaim akan menghasilkan damage hingga sebesar 300 poin physical damage.

lesley anti keroyok ulti 2
Bidikan Skill Ulti Lesley

Artinya, empat kali tembakan sama dengan 1200 physical damage. Jumlah ini juga belum termasuk item physical damage yang dibeli olehnya. Maka dari itu, pengguna Lesley ini akan selalu membeli item critical atau true damage supaya damage-nya semakin sakit.

Hero ahli kamuflase ini akan hampir selalu mengandalkan ulti-nya terutama untuk menakut-nakuti targetnya atau untuk mengusir mereka dari area tim.

Hal ini disebabkan oleh ulti-nya yang sukar untuk ditahan meskipun targetnya sedang di-cover oleh tank atau item physical defense.

lesley anti keroyok ulti 3
Jangkauan Skill Ulti Lesley

Empat tembakan yang dilepaskan akan menghantui targetnya dengan tanda merah di atas kepala target. Tanpa cover atau shield, keempat tembakannya sudah pasti mengenai target.

Karena ulti-nya yang punya mekanik simpel dengan damage tinggi, ia jadi sering digunakan untuk push rank. Tapi, ulti-nya punya kemampuan lain untuk digunakan, yakni sebagai alarm tim untuk menghindari keroyokan lawan.

Baca juga: Hero Counter Lesley Terkuat Di Mobile Legends 2022

Cara Menggunakan Ulti Lesley Anti Keroyok

Dilansir dari kanal YouTube Hororo chan, radar Lesley anti keroyok berasal dari penggunaan ulti-nya. Ulti Lesley ternyata bisa digunakan untuk melihat lawan yang bersembunyi di balik semak-semak.

lesley anti keroyok cara memakai ulti 1
Radar Lesley Anti Keroyok Lewat Lingkaran Area Ulti

Cara mengaktifkan Lesley anti keroyok ini adalah dengan menahan aktivasi skill ulti-nya hingga durasi habis. Seperti yang bisa kamu lihat di atas, saat ulti-nya ditahan, akan ada lingkaran khusus yang berfungsi sebagai pendeteksi target yang ada di dekatnya.

Normalnya, player pasti langsung melepaskan tombol ulti untuk langsung menyerang target. Akan tetapi, dalam taktik ini, kamu jangan dulu melepaskan tombol ulti-nya.

lesley anti keroyok cara menggunakan ulti 2
Radar Lesley Anti Keroyok Menyingkap Musuh Dalam Semak-Semak

Alasannya, dengan cara inilah hero ahli kamuflase ini bisa mendeteksi keberadaan posisi lawan yang bersembunyi di semak-semak. Sebagaimana dibagikan oleh kanal YouTube tersebut, ada banyak lawan yang sudah siap sedia untuk mengepungnya dari berbagai arah.

Namun, trik Lesley anti keroyok ini membutuhkan durasi cooldown yang harus diatur terlebih dulu. Menurut saran dari kanal YouTube Hororo chan, paling tidak hero sniper ini harus didukung dengan build yang memungkinkan CDR-nya di 30% atau lebih supaya bisa spam trik ulti ini.

Ketika Lesley sudah dibekali dengan item yang mengurangi cooldown-nya, ia baru bisa secara berkala mengecek lawan yang bersembunyi di semak-semak.

Lesley juga punya keuntungan untuk menjadi hero anti keroyok serta merapikan posisi rekan satu tim supaya tidak diserang secara tiba-tiba oleh lawan. Namun, ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum trik ini dilakukan.

lesley anti keroyok memahami cara kerja ulti-nya
Tanda “Mata” Dari Ulti Lesley Anti Keroyok

Pertama, perhatikan tanda “mata” yang ada di atas kepala hero target. Tanda tersebut akan muncul kurang lebih 2 detik dan akan menjadi alarm untuk target bahwa mereka terlihat.

Saat kamu menggunakan taktik Lesley anti keroyok ini, kamu harus bisa mengatur timing dengan memperhatikan tanda tersebut.

Selanjutnya, hero sniper ini harus berada di posisi yang memang sangat potensial untuk menjadi lokasi keroyokan atau war. Biasanya, mid lane menjadi lokasi mainstream untuk hal tersebut.

Akan tetapi, ada juga kasus ganking di lane jungle atau offlane, sehingga hero yang bisa kamuflase ini harus secara berkala menentukan timing pemanfaatkan ulti-nya.

Dengan trik Lesley anti keroyok ini, dijamin lawan jadi kehabisan akal untuk bersembunyi dan tim kamu juga akan terhindar dari ambush dan ganking, khususnya saat mid hingga late game.

Lebih jelasnya, kamu bisa saksikan video di bawah ini, langsung dari kanal YouTube Hororo chan.

Kombinasi Serangan Ulti Dan Skill Lesley Lainnya

Selain pemanfaatan ulti Lesley anti keroyok tersebut, ia punya serangkaian kombinasi skill untuk merepotkan formasi lawan.

Yang pertama, gunakan kombinasi skill 1 dan 2-nya untuk poke lawan di gold lane. Dengan kombinasi ini, ia bisa dengan aman menyicil damage terhadap hero lawan yang juga akan farming.

Kombinasi serangan kedua dari hero sniper ini adalah dengan masuk mode kamuflase dan menggunakan ulti-nya untuk damage yang tinggi. Ulti Lesley punya jangkauan serangan yang cukup jauh dan kemungkinan besar mengenai targetnya.

Selanjutnya, gunakan skill 2 Lesley untuk mengelabui lawan saat ia diburu. Skill 2 juga sering digunakan untuk kabur sambil memberi physical damage yang lumayan.

Baca juga: Item Build Lesley MLBB Tersakit Dan Terbaru Di 2022

Itulah cara memanfaatkan skill ulti Lesley anti keroyok dengan mendeteksi posisi lawan yang bersembunyi. Dengan trik ini, dijamin ia akan makin populer digunakan saat push rank, dan sepertinya ia juga berpotensi merepotkan hero meta season 23 ML ini.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!