5 Senjata Terbaik Untuk Mode TDM PUBG Maret 2022

TDM PUBG

Cek postingan ini untuk melihat 5 senjata terbaik yang bisa kamu gunakan dalam mode TDM PUBG di bulan Maret 2022. 

PUBG Mobile adalah game battle royale yang sangat dimainkan di negara ini. Game ini telah mendapatkan banyak pengikut dan telah memecahkan berbagai rekor popularitas. Kamu bisa mendapatkan pengalaman battle royale yang mengasyikkan melalui mode intens dan gudang senjata permainan.

Mode Team Deathmatch (TDM PUBG) adalah salah satu mode favorit di judul ini, di mana tim harus mencapai target finis 40 poin untuk memenangkan pertandingan. Pengguna dapat menggunakan senjata apa pun dalam pemuatanmu untuk mengalahkan lawan.

Senjata Paling Ampuh Untuk TDM PUBG

Mode team deathmatch yang juga populer di kalangan gamer adalah salah satu mode favorit dalam game ini. Dalam mode ini, gamer harus mendapatkan 40 poin untuk memenangkan pertandingan.

Kamu dapat menggunakan senjata apa saja dalam mode TDM untuk memenangkan pertandingan. Tetapi beberapa senjata tertentu dapat meningkatkan peluang untuk menang.

AKM

TDM PUBG
AKM

AKM adalah pilihan senjata yang bagus untuk digunakan dalam pertandingan TDM PUBG. AKM memiliki damage hit yang mengesankan dan dapat menjatuhkan musuh dengan 3-4 tembakan.

Attachment yang direkomendasikan dengan AKM adalah kompensator untuk mengurangi recoil dan magazin quickdraw yang diperpanjang untuk meningkatkan amunisi.

AKM bisa menjadi pilihan yang baik untuk digunakan. Karena senjatanya memiliki tingkat damage yang luar biasa dan kamu akan dapat menjatuhkan lawan dengan mudah.

M24

TDM PUBG
M24

M24 adalah senjata TDM PUBG yang signifikan. Kamu dapat menjatuhkan musuh dengan satu tembakan dari senjata ini dalam mode TDM.

Senjata itu membawa amunisi 7.62mm dan juga mendukung berbagai attachment. Attachment yang cocok untuk M24 adalah supresor untuk meningkatkan kemampuan siluman dan quickdraw yang diperpanjang untuk amunisi ekstra.

M24 adalah senjata penting untuk digunakan. Dengan senjata ini, kamu akan dapat menjatuhkan lawan hanya dengan satu tembakan.

UMP45

TDM PUBG
UMP45

UMP45 adalah salah satu senjata yang paling banyak digunakan untuk pertempuran jarak dekat. Dalam pembaruan terbaru, pistol telah menerima peningkatan yang baik dalam atributnya.

UMP45 juga merupakan pilihan yang baik untuk pemula dalam permainan. Attachment yang direkomendasikan untuk digunakan dengan UMP45 dalam mode TDM PUBG adalah laser sight, suppressor, dan magasin quickdraw diperpanjang untuk SMG.

UMP45 memiliki julukan nama hydrostatic shock yang mana bisa menyebabkan luka atau lubang dengan diameter besar kepada musu dan bisa memberikan penetrasi yang tinggi. Tak heran, senjata ini sangat berbahaya jika digunakan dalam pertempuran jarak dekat. UMP45 juga memiliki empat mode tembak yang bisa kamu gunakan.

Groza

TDM PUBG
Groza

Groza adalah salah satu senjata jarak dekat paling mematikan dalam permainan, mampu menjatuhkan lawan dengan dua tembakan kepala. Senjata api ini menggunakan amunisi 7.62mm dan memiliki tingkat tembakan yang mengesankan.

Gorza juga adalah salah satu senjata paling berbahaya untuk situasi pertempuran jarak dekat yang tersedia. Dengan senjata ini, kamu dapat menjatuhkan lawan hanya dengan dua tembakan kepala.

Pengguna dapat membuka kunci senjata setelah mencapai Evo level 40. Attachment yang direkomendasikan untuk Groza adalah suppressor dan magazin quickdraw yang diperpanjang untuk meningkatkan kecepatan reload dan kapasitas peluru.

Baca juga: 5 Senjata Terbaik Di Map Santorini TDM PUBG

M416

TDM PUBG
M416

Pistol terbaik untuk digunakan dalam mode TDM PUBG adalah M416, yang memiliki tembakan pinggul yang sangat baik dan damage per hit. Satu tembakan M416 menghasilkan 56 HP damage dalam mode TDM.

Hanya satu tembakan dari senjata M416 dalam mode TDM menghasilkan 56 HP damage. Kamu juga bisa menggunakan laser sight di menu grip untuk mengurangi penyebaran peluru dalam situasi pertempuran jarak dekat. 

Kamu dapat menggunakan laser sight di menu grip untuk mengurangi penyebaran peluru dalam pertempuran jarak dekat. M416 menggunakan amunisi 5.5.6mm dan memiliki kapasitas amunisi maksimum 40 peluru per putaran dengan bantuan magazin quickdraw yang diperpanjang.

Baca juga: 5 Senjata Terbaik Di TDM Warehouse PUBG Februari 2022

Itulah lima senjata tersakit yang bisa kamu gunakan dalam mode ini. Jangan sampai kamu kalah hit dengan musuh dan tidak bisa memenangkan pertandingan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!