Gila Abis! 5 Senjata FF Tersakit yang Harus Kamu Ketahui!

Senjata FF Tersakit

Menjadi player yang jago untuk melawan musuh dengan mudah, Pastinya kamu membutuhkan senjata yang sangat baik untuk kamu gunakan. Ada beberapa senjata ff tersakit yang harus kamu ketahui. Hal ini bisa menjadi referensi kamu untuk memainkan free fire yang benar dan elegan tentunya. Kamu bisa melakukan banyak cara terutama pada penyesuaian senjata serta karakter yang kamu pilih.

Free Fire adalah salah satu game yang bisa kamu mainkan. Game Battle Royale satu ini bisa lebih kamu improvisasi lebih jauh mengenai hal tersebut pastinya kamu bisa lebih improvisasi dan kreatif lagi dalam bermain.

Ada beberapa senjata yang pastinya baik untuk kamu gunakan, memiliki damage  yang tinggi, serta permainan yang terukur untuk lebih jauh dan dapat kamu mainkan alurnya. Maka dari itu, yuk simak artikel berikut ini!

Baca Juga : Intip! 5 Set Keren FF yang Wajib Kamu Gunakan

Tips Memilih Senjata FF Tersakit

Positioning
Tips Bermain Sniper di FF

Sebelum kamu lebih melanjutkan senjata ff terbaik, pastinya ada beberapa kriteria yang harus kamu lalui seperti pemilihan dari senjata tersebut. Permilihan senjata juga tidak sembarangan untuk kamu gunakan dan lancangan. Nah, berikut ini adalah pemilihan senjata yang baik dan benar agar kamu bisa lebih menguasai hal gameplay yang akan kamu mainkan.

Kenali Terlebih Dahulu Senjata dan Karakter

Rank Grandmaster Free Fire

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah kamu harus mengetahui beberapa kriteria serta karakter yang kamu ambil. Hal ini pastinya sangat penting agar kamu mengetahui kedua sisi tersebut. Karena beberapa senjata dan karakter memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Senjata dan karakter ini bisa menjadi andalan kamu untuk memenangkan pertandingan “booyah”.

Pilih Senjata yang Mudah Digunakan

Senjata Baru FF G36
Ilustrasi Senjata G36

Hal kedua yang harus kamu perhatikan adalah kamu dapat memilih senjata yang mudah. Senjata yang mudah bisa kamu gunakan lebih baik lagi dalam segi gameplay.

Senjata yang mudah sangat penting kamu pilih karena selain memiliki gameplay yang dinamis, kamu juga akan lebih percaya diri dalam menggunakan gameplay tersebut. Nah, hal tersebut pastinya sangat baik untuk kamu ulik lebih jauh lagi dan terapkan pada in-game.

Jangan Bingung Memilih Senjata

Kenta FF MAX
Kenta

Ketiga adalah hal yang harus kamu kuasai dalam penggunaan senjata yang mudah adalah jangan sampai kamu ragu milih senjata. Hal ini bisa menjadi salah satu kesalahan yang banyak dilakukan oleh para player free fire.

Player biasanya sering sekali menggunakan senjata yang OP namun tidak dapat menguasainya. Player juga tidak dapat mengkombinasikan antara skills dari karakter serta senjata yang mereka pakai.

Maka dari itu, agar tidak terjadi keraguan antara satu sama lain. Kamu harus dapat menguasai beberapa senjata dan karakter serta mental yang aman untuk menggunakan kedua hal tersebut.

Baca Juga : Penting! 5 Assault Riffle FF Terbaik yang Perlu Kamu Ketahui

5 Senjata FF Tersakit

Skill Aktif FF Max

Setelah mengenali tips memilih senjata yang mudah, kita akan masuk ke senjata ff tersakit. Free Fire memiliki banyak komponen atau senjata yang bisa kamu gunakan. Hal yang paling utama adalah kamu dapat memilih senjata lebih variatif lagi dibandingkan dengan game yang lain. Berikut ini adalah senjata ff tersaskit yang bisa kamu gunakan!

AWM

Skin Senjata FF Max
AWM

Senjata ff tersakit yang pertama pastinya adalah AWM. Sniper yang satu ini memiliki damage yang sangat baik serrta kecepatan yang di atas rata-rata. Hal tersebut pastinya bisa kamu jadikan referensi lebih lanjut untuk mengenali senjata tersakit ff yang satu ini.

AWM memiliki fire rate yang tinggi serta ammo yang cukup banyak dibandingkan dengan referensi sniper yang lainnya. Namun, beberapa sniper juga memiliki reload yang kurang sehingga agak sulit untuk bertarung jarak dekat.

Groza

Groza Thunder Electrified
Groza

Raja terakhir untuk senjata close combat yang satu ini adalah Groza, senjata ff tersakit yang satu ini adalah salah satu andalan banyak pro player yang menggunakan senjata tersebut. Hal ini menunjukan bahwasannya senjata ini sangat baik untuk kamu lakukan dalam pengoptimalan dan referensi yang lebihi baik lagi,

Kamu juga akan lebih atraktif dibandingkan assault riffle (AR) ff yang lain karena senjata ini memiliki penetration yang cukup tinggi pada saat menembak.

XM8

[:id]Skin Senjata Free Fire[:]
XM8
Senjata yang satu ini adalah senjata ff tersakit selanjutnya, hal tersebut jangan kamu tanyakan karena hal ini bisa menjadi salah satu kamu untuk bermain game. Kamu juga dapat lebih menguasai assault riffle ini dengan mudah dan terampil.

Assault Riffle yang satu ini memiliki damage yang tinggi serta senjata ini juga cukup ringan untuk kamu gunakan. Hal yang bisa kamu implementasikan saat ini adalah XM8 memiliki range yang brilian untuk ukuran Assault Riffle. Jadi, untuk cakupan jarak jauh kamu sangat bisa menggunakan XM8.

Baca Juga : Berikut ini, Tutorial Sniper FF Terbaik 2022

Famas

Kode-Redeem-Famas-Free-Fire
Famas

Senjata yang satu ini sangat mutakhir untuk kamu mainkan. Famas merupakan salah satu assault riffle yang dapat menyaingi close combatenya dari Groza. Assault riffle yang satu ini memiliki fire rate yang cukup tinggi, layaknya SMG namun terbungkus oleh Assault Riffle.

Apabila, kamu yang sering bermain olah waktu yang baik pastinya hal ini bisa menjadikan salah satu opsi untuk kamu bermain Famas.

M1887

Senjata Free Fire Max
M1887

Senjata FF tersakit untuk yang terakhir adalah shotgun puter yang satu ini. Kamu yang ingin memainkan shotgun, wajib untuk menggunakan M1887, Hal ini menunjukan shotgun yang satu ini memiliki damage yang tinggi.

Kamu dapat menyesuaikan hal tersebut serta mendalami untuk bermain shotgun agar kamu lebih baik lagi.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!