Revamp Lunox: Moonton Buat Jadi Empat Skill Lagi

Lunox Revamp Oktober 2023 (Source VCGamers)

Baru-baru ini di Advance Server Mobile Legends kami mendapatkan kabar bahwa Lunox di Revamp. Moonton akhir-akhir ini sering merevamp hero ini, sudah beberapa kali Moonton mencoba mengubah skill-skillnya agar player sering menggunakan Lunox.

Sebelumnya Lunox mendapatkan revamp besar-besaran yang katanya akan menjadi 3 skill dan penggunaannya akan lebih mudah, kini dikembalikan oleh Moonton menjadi 4 skill.

Lunox sekarang sangat mirip dengan yang dulu, skillnya dikembalikan seperti semula. Namun yang mencolok dari revamp ini adalah passivenya.

Passivenya kini menjadi 2 bar saja jadi kamu hanya perlu menggunakan skill satu sekali atau skill dua sekali untuk mengubahnya ke Chaos ataupun Order.

Mungkin kamu bertanya tanya kenapa ini bisa disebut revamp? Kami juga awalnya cukup terkejut dengan perubahan ini. Namun, setelah kami lihat lagi perubahan passive hutao sangat berdampak besar pada gameplay Lunox yang baru.

Berikut penjelasan skill dan pasive Lunox revamp.

Baca juga: Panduan Lengkap Tutorial Hero Tigreal

Passive Lunox

Lunox dipengaruhi kekuatan Chaos dan Order. Ketika Lunox menggunakan Kekuatan Order, dia memperoleh 1.25% Spell Vamp untuk setiap 1% Magic Penetration.

Ketika Lunox menggunakan Kekuatan Chaos, dia memperoleh 1.25% Magic Penetration untuk setiap 196 Spell Vamp. Bagi kamu yang tidak mengetahui Chaos itu adalah skill yang kuning sedangkan Order itu adalah skill yang berwarna ungu.

Lunox yang sekarang mempunyai masing masing satu stack dari Chaos dan Order. Hal ini akan membuat kamu lebih mudah untuk berganti ganti pasive dalam menggunakan ultimate.

Baca juga: Nana Mobile Legends: Hero Support yang Mematikan

Skill 1 – Starlight Pulse

Lunox Revamp Skill 1
Lunox Revamp Skill 1 (Source: Mobile Legends)

Lunox memanggil pancaran cahaya bintang kepada lawan terdekat pada area tertentu, memberikan 350 (lvl max) (+28) Magic Damage Cahaya bintang tersebut akan kembali ke Lunox dan memulihkan masing-masing 90(+5) HP.

Pemulihan HP menjadi dua kali lipat jika mengenai Hero lawan. Memperoleh satu Stack Kekuatan Order setelah digunakan. Cooldown 2.0 detik.

Skill 2 Starlight Assault

Lunox Revamp Skill 2
Lunox Revamp Skill 2 (Source: Mobile Legends)

Lunox melepaskan Chaos Energy ke lawan, memberikan Magic Damage setara dengan 350 (di Lvl Max) (+30)+5% dari Max HP target. Memberikan 1 Stack Power of Chaos setelah digunakan. Cooldown 2.0 detik.

Skill 3 – Starlight Pulse

Lunox Revamp Skill 3
Lunox Revamp Skill 3 (Source: Mobile Legends)

Ketika Lunox menggunakan kekuatan Order dan kekuatan Chaos, dia akan memberikan 500 (di Lvl Max) (+38) Magic Damage ke target pada area yang tersedia di jalurnya dan menyebabkan 40% efek Slow selama 2 detik, Cooldown 7.5 detik di Lvl Max.

Skill 4 Power of Order: Brilliance

Skill 4 Order
Lunox Revamp Skill 4 Order (Source: Mobile Legends)

Lunox memasuki Mode Light Barrier dan menjadi kebal selama 3 detik sambil memberikan 100 (di Lvl Max) (+13) Magic Damage setiap 0.5 detik ke lawan di sekitar.

Lunox memulihkan HP untuk setiap lawan yang terkena (jumlah ini digandakan saat mengenai Hero lawan). Cooldown 20 detik di Lvl Max

Skill 4 – Power of Chaos: Darkening

Skill 4 Chaos
Lunox Revamp Skill 4 Chaos (Source: Mobile Legends)

Lunox berpindah atau melakukan dash ke arah yang dituju, memberikan 450 (di Lvl Max) (+25) Magic Damage ke lawan di sekitar, menyebabkan 30% Slow ke mereka selama 4 detik.

Selama 4 detik berikutnya, Lunox memperkuat Power of Chaos-nya untuk mengurangi Cooldown Chaos Assault secara drastis. Cooldown 20 detik di Lvl Max

Baca juga: 5 Hero Mage Mobile Legends Terbaik 2023

Berpotensi Masuk Meta?

Untuk Lunox yang sekarang tentunya akan lebih mudah digunakan dibanding Lunox sebelumnya. Perubahan passive akan membuat mobilitas Lunox menjadi lebih baik.

Kayaknyaa paquito yang dulunya mempunyai stack yang lebih banyak dari sebelumnya hal tersebut akan membuat Paquito menjadi hero yang sangat bagus.

Begitu juga dengan Lunox, meskipun mengubah passive sangat kecil hal tersebut sangat bermanfaat. Perubahan passive ini juga dapat membuat combo baru yang lebih sederhana dan tentunya mematikan.

Dengan passive yang baru ini kamu bisa menggunakan skill 4 Power of Order: dalam keadaan yang cepat karena kamu cukup menekan skill satu lalu kamu akan menekan ultimate secepatnya. Dengan begitu Lunox akan makin sulit ditangkap.

Untuk pembahasan akan masuk meta, kami masih belum yakin dengan skill Lunox yang seperti ini meskipun damage Chaosnya sakit dan sulit ditangkap karena ultimatenya.

Masih banyak hero lain atau mage yang lain yang mungkin kamu akan pick dibanding kamu harus memakai Lunox. Selain itu lunox juga sudah banyak counter nya, lunox lemah dengan hero yang bisa ngelock ataupun instan kill.

Karena lunox yang tipis. Sedangkan meta meta sekarang masih ada di meta meta tebal, belum lagi ditambah dengan suportnya yang membuat hero dalam timnya akan sulit untuk tereliminasi. Jadinya untuk saat ini masih belum worth.

Namun kami belum memastikan apakah Lunox sekarang menjadi lebih baik, bagaimana tanggapan kalian mengenai Lunox saat ini?

Jangan lupa untuk top up Diamond Mobile Legends dengan mudah, cepat, aman, dan termurah di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Ptrara

Badut Gacha dan penghuni inti bumi