Nana Revamp: Sudah Overpower, Dibikin Makin Overpower

Entah apa yang dipikirkan oleh Moonton, Nana mendapat revamp di advance server Mobile Legends. Padahal Nana masih sering di pick di Original Server.

Nana saat ini masih sering di pick terutama sebagai Mid laner umumnya jika ada yang pick nana satu orang lagi akan pick support. Hal ini merupakan meta dua suport.

Pada update kali ini Moonton mencoba memberikan revamp Nana pada skillnya. Terutama pada skill duanya yang saat ini memang kurang bagus jika dibandingkan yang dulu.

Molina atau skill dua yang dulu bisa menaruh Molina sebagai trap atau bisa digunakan untuk open map. Dan yang paling bagus adalah Molina memiliki durasi yang lama ketika ditaruh dan memiliki jangkauan yang luas.

Pada Original Server saat ini Molina masih sama seperti dulu namun jangkauan dan ketika lawan terkena atau dikejar oleh Molina, lawan masih bisa kabur dan jangkauiannya kecil.

Kini di advance server skill dua Nana dirubah menjadi area yang bisa mengubah lawan secara langsung tanpa perlu menaruh Molina terlebih dahulu.

Baca juga: 6 Hero Healer Mobile Legends yang Cocok untuk Pemula

Passive – Molina’s Gift

Nana Revamp Passive
Nana Revamp Passive (Source: Mobile Legends)

Saat menerima Damage yang akan mengeliminasinya, Nana menghapus semua Debutt pada dirinya dan berubah wujud, menjadi tidak dapat ditargetkan dan diserang, serta memperoleh 70% Movement Speed tambahan selama 2 detik.

Dia juga memulihkan 10% Max HP selama durasi tersebut. Nana hanya dapat berubah wujud sekali setiap 150 detik dan tidak dapat menggunakan Skill saat berubah wujud.

Baca juga: Melissa Mobile Legends: Hero Marksman yang Kuat dan Unik

Skill 1 – Magic Boomerang

Nana Revamp Skill 1
Nana Revamp Skill 1 (Source: Mobile Legends)

Nana melemparkan Magic Boomerang ke arah target, memberikan Damage ke lawan di jalur saat Boomerang terbang dan kembali.

Boomerang memberikan 440 (di Lvl Max) (+25) Magic Damage ke lawan pertama yang terkena. Damage berkurang sebesar 20% untuk setiap lawan tambahan yang terkena (pengurangan maksimum adalah 60%). Cooldown 4.0 detik di Lvl Max.

Skill 2 – Molina Smooch

Skill 2 - Molina Smooch
Skill 2 – Molina Smooch (Source: Mobile Legends)

Nana melemparkan Molina ke lokasi target, memberikan 375 (di Lvl Max) (+13) Magic Damage ke lawan dalam jangkauan dan Mengubah Hero lawan yang terkena menjadi hewan kecil.

Jika Molina tidak melakukan kontak dengan Hero lawan, dia akan tetap berada di tanah dan mengejar Hero terdekat dalam jangkauannya, Mengubah Hero lawan pertama yang disentuhnya

Pengubahan: Mengurangi 30% Movement Speed dan 25% Magic Defense target selama 1.5 detik. Cooldown 12.0 detik di Lvl Max.

Skill 3 – Molina Blitz

Skill 3 - Molina Blitz
Skill 3 – Molina Blitz (Source: Mobile Legends)

Nana memanggil Molina untuk menyerang area target 3 kali, setiap serangan memberikan 660  (di Lvl Max) (+40) Magic Damage ke lawan dalam jangkauan dan menyebabkan 50% Slow selama 1 detik.

Dua serangan pertama juga akan sedikit menyebabkan Knockback. Cooldown 28.0 detik di Lvl Max.

Baca juga: 5 Hero Mobile Legends dengan Ultimate Paling Mematikan

Nana Revamp jadi Lebih Bagus?

Nana yang sekarang tentu memiliki potensi yang cukup baik. Terutama pada penggunaan skill 2 yang bisa mengubah semua hero yang terkena oleh jangkauan skill 2 nana.

Namun, pada skill 2 yang sekarang sekarang nana tidak bisa open map dengan menaruh Molina, meskipun bisa menaruh molina namun sekarang hanya bertahan selama beberapa detik saja kemudian akan menghilang.

Ultimate atau skill 3 yang sekarang menjadi sangat bagus karena sekarang Moonton menambahkan efek Crowd Control pada ultimatenya yaitu knock back selama 3 kali pada setiap ledakan ultimatenya.

Hal ini cukup bagus di team fight karena bisa mengacaukan posisi lawan. Ditambah damagenya yang sakut dati ultimate atau skill 3 Nana.

Nana seberannya tidak perlu direvamp karena masih banyak player yang memakai Nana. Nana yang di Original server saat ini tidak begitu jelek namun sangat kurang di penggunaan skill duanya.

Yang membuat Nana masih dipick sampai saat ini bukan karena skill duanya melainkan karena Nana memiliki pasive yang sulit untuk di eliminasi karena nana merupakan hero high ground kamu bisa counter nana dengan hero yang bisa masuk ke belakang dengan mudah seperti Yuzong, X-Borg dan lain-lain.

Belum lagi jika kamu menggunakan flame shoot, ketika hero tersebut masuk dan mengejar kamu bisa menggunakan flame shoot untuk menjauhkan lawan yang mendekati kamu. Untuk saat ini pasisve nana yang sekarang sangat overpower semoga passivenya nana tidak dirubah Oleh Moonton.

Baca juga: Rekomendasi Hero Counter Terizla Mobile Legends 2023

Bagaimna menurut kamu perubahan nana di advance server saat ini apakah menjadi lebih bagus?

Yuk top up Diamond Mobile Legends sekarang juga di VCGamers Marketplace, dan dapatkan harga termurah!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Ptrara

Badut Gacha dan penghuni inti bumi