Rekomendasi Game Mobil Tamiya Terbaik Android 2023

game mobil tamiya (5)

Siapa nih yang suka menyaksikan orang bermain mobil Tamiya? Atau mungkin kamu juga pernah memainkannya?

Nah, di era perkembangan teknologi yang sudah canggih saat ini, sudah banyak sekali game mobil Tamiya yang bisa dimainkan melalui gadget.

Pasti kamu juga tahu game Bakuso Kyodai Let’s & Go atau biasa dikenal dengan Let’s & Go yang cukup populer pada saat itu. Harus diakui bahwa game satu ini memang cukup seru dan menyenangkan.

Mungkin beberapa dari kamu juga merindukan bermain Tamiya, memainkan mobil balapan yang dimainkan didalam track-nya. Namun, seperti yang kita tahu bahwa saat ini mungkin pemain Tamiya tidak sebanyak dulu.

Kini, Tamiya tersebut berevolusi menjadi video game yang bisa kamu mainkan melalui gadget-mu sendiri dan kamu juga bisa memainkannya kapanpun dan dimanapun.

Tapi, kamu juga masih bisa merasakan keseruan bermain Tamiya dan pastinya juga akan membawamu bernostalgia kembali. Seru banget kan?

Nah, pada artikel kali ini akan membahas mengenai game mobil Tamiya terbaik 2023 yang bisa kamu mainkan di Android lho! Kira-kira apa saja, ya?

Baca juga: Simak! Game Balapan yang Wajib Kalian Mainkan di PC!

Merge Racer: Idle Merge Game

game mobil tamiya (3)
Merge Racer: Idle Merge Game (Source: Google PlayStore)

Game mobil Tamiya yang pertama kita ulas yaitu Merge Racer: Idle Merge Game. Gmae ini bisa kamu mainkan juga ketika sedang bersantai atau memiliki waktu luang.

Pada Merge Racer: Idle Merge Game ini, kamu bisa merasakan pengalaman kompetisi balap dunia. Tentu saja kamu bisa mendapatkan Tamiya langka disana.

Selain itu juga, kamu akan balapan dengan 4 Tim dengan 10 Anggota untuk memenangkan balapan dan meraih kejuaraan.

Lebih seru lagi adalah kamu juga bisa memodifikasi mobil Tamiya-mu sesuai keinginanmu lho!

Jika kamu menyelesaikan balapan dan memenangkannya, kamu akan mendapatkan rewards yaitu Gold.

Di sana juga kamu harus mengumpulan badge dari track yang kamu gunakan untuk balapan supaya kamu bisa meningkatkan karakter tim-mu.

Baca juga: Rekomendasi 3 Game Modifikasi Mobil Terbaik 2023

4WD Racer

game mobil tamiya (1)
4WD Racer (Source: Google PlayStore)

Game dengan mobil Tamiya selanjutnya yaitu 4WD Racer! Game ini baru saja dirilis pada 3 Juli 2023 kemarin oleh Riddle Realm Studios lho.

Jika kamu lihat total unduhannya lebih dari 1 juta, yang artinya game ini juga lumayan diminati oleh para gamers.

Kamu akan mendapatkan pengalaman balapan dengan mobil Tamiya secara virtual. Tentunya, kamu juga bisa memilih body mobil, dinamo, spare part dan aksesoris lainnya yang kamu sukai sehingga kamu bisa tampil percaya diri saat balapan!

Selain itu juga, game ini memiliki grafis yang realistis sehingga kamu bisa merasakan balapan di track Tamiya sungguhan! Seru banget, kan?

Baca juga: 5 Game Balap Mobil di Poki Games 2023, Bikin Greget!

Mini Legend – Mini 4WD Racing

game mobil tamiya (4)
Mini Legend – Mini 4WD Balap (Source: Google PlayStore)

Selanjutnya yang keempat ada game mobil Tamiya yang bernama Mini Legend – Mini 4WD Balap! Game ini dirilis oleh Twitchy Finger Ltd pada 4 Februari 2016.

Game mobil Tamiya satu ini sebenarnya cukup menarik untuk dimainkan lho! Mungkin bagi kamu yang suka main game RPG dan bermain single-player, dijamin game ini cocok banget untukmu.

Di sini juga kamu bisa memodifikasi Tamiya-mu sebelum balapan lho. Kamu bisa mengajak teman-temanmu untuk balapan bersama dengan bermain secara multiplayer.

Kamu juga bisa milih mode balapan, seperti misalnya Balapan Harian, Balapan Format Khusus, Balapan Spesial Mingguan dan Balapan Mobil Limited Edition.

Baca juga: 8 Game Mobil Balap Ringan Terbaik, Untuk Mengenang Masa Lalu

Buat kamu yang ingin membeli produk digital dan top up game murah dan cepat, langsung saja ke VCGamers Marketplace ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

[wpforms id="61130"]