5 Game Balap Mobil di Poki Games 2023, Bikin Greget!

game balap mobil di poki

Terdapat sejumlah game balap mobil di Poki Games terseru yang bisa kamu mainkan. Game ini sangat seru dan menyenangkan.

Beberapa waktu yang lalu, website Poki Games ini sempat ramai di media sosial terutama di Tiktok. Karena, banyak sekali influencer yang merekomendasikan game yang tersedia di sana sehingga tak sedikit orang-orang yang memainkannya, mungkin termasuk kamu juga.

Melalui platform Tiktok tersebut, memberikan banyak pengaruh bagi semua orang terutama dalam memberikan seputar informasi produk, tutorial, situs, resep masakan dan rekomendasi lainnya yang bisa kamu dapatkan seperti mislanya rekomendasi beberapa game yang tersedia di Poki Games ini.

Dari kepopulerannya tersebut, sehingga Poki Games menjadi paling dicari oleh banyak orang. Adapun tujuan lain juga sebagai penghilang rasa penat dan bosan ketika berada di waktu weekend atau waktu libur.

Banyak sekali yang memainkan game dari berbagai genre dari Poki Games ini, mulai dari Arcade, Action-Adventure, Cooking, Io, Casual, Riddle, Puzzle, Make Up, Design, Math dan masih banyak lagi jenis game lainnya.

Tetapi ada salah satu genre yang cukup seru bagi beberapa orang yaitu game balap. Berikut ini ada beberapa rekomendasi game balap terseru yang harus kamu coba di 2023 ini!

Baca juga: Poki Games FF Bisa Main Free Fire Tanpa Aplikasi, Emang Iya?

Apa itu Poki Games?

poki games
Poki Games. Source: Poki

Melansir dari laman poki.co.id, Poki merupakan sebuah website yang secara khusus menyediakan permainan games online secara gratis.

Pada website tersebut menyediakan banyak sekali game baru yang bisa dimainkan melalui mobile ataupun PC dari situs website tanpa harus mengunduh aplikasi.

Seperti yang telah disebutkan diatas sebelumnya bahwa berbagai jenis games tersedia di Poki Games seperti misalnya ada game Olahraga, Balapan, Petualangan, Teka-teki, Cooking, dan masih banyak genre lain yang bisa kamu mainkan dimana saja dan kapan saja.

Bagi kamu yang cepat merasa bosan, apabila bermain di Poki Games ini maka kamu tidak akan merasa bosan lagi karena kamu bisa memainkan lebih dari 20.000 games di sana secara gratis.

Maka dari itu, dengan memainkan games di website ini pasti bisa menemani hari-harimu ketika sedang istirahat dan tentunya sebelum bermain. Kamu bisa memilih game tersebut sesuai dengan seleramu ya!

Baca juga: 10 Rekomendasi Game Anak, Cocok untuk Perkembangannya!

Rekomendasi Game Balap Mobil

Game balap ini sangat universe karena bisa dimainkan oleh laki-laki dan perempuan. Selain itu juga, beberapa dari mereka sangat senang apabila memainkan game ini karena memang sangat seru dan menantang.

Nah, game balap paling seru apa sih yang ada di Poki Games? Simak artikel ini hingga selesai, ya!

Grand Prix Hero

Grand Prix Hero
Grand Prix Hero. Source: Poki

Bagi kamu yang senang balapan, kamu bisa memainkan Grand Prix Hero di Poki Games. Apabila melihat dari visual covernya, game ini memang nampak seperti Formula 1 (F1).

Tapi jika kamu memainkannya, memang benar-benar seperti F1 karena kamu harus balapan menuju garis finish terlebih dahulu atau mendapatkan peringkat satu.

Pada saat balapan, kamu harus mendapatkan koin yang banyak sebagai alat tukar untuk upgrade mobil.

Namun, kelemahannya adalah kamu tidak bisa memilih mobil dan map yang tersedia disana, tidak seperti game balap mobil pada umumnya.

TinyTownRacing

TinyTownRacing
TinyTownRacing. Source: Youtube/Locomil Games

Nah, pada game ini kamu akan terasa seperti balap mobil yang diiringi dengan tantangan. Tantangan dalam game ini adalah beberapa kendaraan yang tidak bisa bergerak sebagai penghalangmu untuk bermain.

Sebagai pemain, kamu tidak boleh menabrak kendaraan tersebut dan disini juga kamu bisa mengumpulkan beberapa koin untuk kamu gunakan nantinya.

Crazy Cars

Crazy Cars
Crazy Cars. Source: Poki

Salah satu game balap mobil di Poki Games satu ini yaitu Crazy Games. Di dalam game ini, kamu bisa mengontrol mobilmu tersebut.

Sebenarnya agak terasa sulit karena banyak sekali tantangan yang tersedia disana. Dari banyaknya tantangan, kamu perlu berhati-hati karena jika kamu menabraknya, pasti akan langsung mati.

Selain itu, kamu juga bisa sambil mengumpulkan banyak bintang sebagai poinmu yang harus kamu kumpulkan didalam game tersebut.

Baca juga: 10 Game Kripto Play To Earn Terbaik

Slot Car Racing

game balap mobil di poki
Slot Car Racing. Source: Poki

Sebenarnya, dalam game balap mobil di Poki Games satu ini agak berbeda karena kamu akan bermain didalam slot. Wah, seru banget kan?

Masih ingat dengan track tamiya yang bentuk dan jenisnya seperti apa? Jika masih ingat, inilah beberapa track tamiya yaitu track tamiya 2 jalur, track tamiya 3 jalur, track tamiya STB, track tamiya sloop, dsb. Slot atau track yang digunakan pada game ini, mirip-mirip track tamiya.

Lalu, gameplaynya kamu bisa memainkan 2 mobil sekaligus untuk balapan yaitu Player 1 dan Player 2. Selain itu juga, kamu bisa memilih kedua mobil tersebut dan nantinya kamu akan balapan sebanyak 8 lap/putaran.

Rally Champion

game balap mobil di poki
Rally Champion. Source: Poki

Dan yang terakhir dari game balap mobil paling seru di Poki Games adalah Rally Champion. Disini kamu bisa memilih track yang akan digunakan dan kamu akan berkompetisi hingga 10 pemain lain.

Namun, kekurangannya adalah kamu tidak bisa memilih mobil pribadimu dan mengganti username kamu di sana karena keduanya sudah default, tidak dapat kamu ubah seperti di game lain pada umumnya.

Baca juga: 4 Games Poki Paling Hits, Subway Surfers Paling Favorite!

Nah, setelah mengetahui semua games balap mobil terseru di tahun ini. Mana yang akan kamu mainkan?

Jangan lupa untuk top up kebutuhan gamesmu termurah, cepat dan aman hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!