4 Games Poki Paling Hits, Subway Surfers Paling Favorite!

Poki Games

Akhir-akhir ini, Games Poki menjadi perbincangan hangat di semua kalangan. Tentunya juga, games ini sempat viral di media sosial, lho!

Berkat kepopuleran tersebut, semua orang memainkannya juga karena selain untuk melepas rasa penasaran mereka dan tentunya sebagai teman untuk menghilangkan rasa bosan atau kepenatan mereka.

Sebenarnya, selain bisa diunduh di toko aplikasi semacam Google Play Store ataupun App Store, tentunya para pemain bisa memainkannya di website lho!

Memang sih, saat ini banyak Developer yang lebih mengembangkannya dalam bentuk aplikasi. Namun, sebenarnya vibes serunya masih terasa apabila bermain via Aplikasi ataupun Website.

Baca juga: Poki Games FF Bisa Main Free Fire Tanpa Aplikasi, Emang Iya? 

Games Poki

<yoastmark class=

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, bisa dimainkan secara gratis melalui website tanpa harus mengunduh aplikasi di handphone-mu sehingga bisa menghemat storage handphone-mu.

Sebenarnya ini merupakan sebuah Platform Poki yang bisa kamu kunjungi untuk bermain games, karena disana menyediakan beragam permainan.

Tentu saja, didalam website ini gratis dan menyediakan banyak sekali games yang seru dan menyenangkan sehingga dapat kamu mainkan disana.

Tenang saja, apabila kamu pernah coba bermain game ini melalui aplikasi, pasti kamu tak perlu bingung lagi untuk memainkanya, karena caranya mudah sekali.

Ada beberapa Poki yang sangat populer dan bisa kamu mainkan disaat sedang bosan. Inilah ke-empat games yang banyak diminati oleh orang banyak. Apa saja, ya?

Temple Run

Siapa sih yang tak mengenal Temple Run? Semua orang pasti pernah memainkannya. Game Poki satu ini memang cukup diminati oleh pengguna.

Game yang diterbitkan oleh Imangi Studios pada tahun 2011 ini sering membuat orang cukup kesal karena memainkannya.

Dimana para pemain harus berlari dari sebuah goa dan para pemain harus mengontrol karakter tersebut supaya ia tak mati serta harus menghadapi rintangan yang dihadapi seperti harus terjun melewati tali ataupun melompat dari satu tebing ke tebing yang lain.

Sepanjang perjalanan, terdapat banyak koin yang harus pemain kumpulkan dan nantinya bisa ditukarkan oleh karakter ataupun item.

Tak heran, Game Poki satu ini paling diminati oleh orang banyak karena sangat seru dan bisa mengalami adventure yang luar biasa dari game ini.

UNO Online

Pasti sudah tak aneh lagi dengan UNO, games ini sudah cukup populer dan banyak dimainkan ketika masa-masa sekolah. Banyak sekali remaja yang memainkan ini ketika sedang berkumpul ataupun sedang istirahat ketika sekolah.

Banyak sekali strategi yang digunakan dalam Games Poki satu ini, dimana para pemain harus mencari peluang untuk memperoleh kemenangan.

Strateginya bisa dengan menghabiskan kartumu sebelum kartu orang lain habis, atau juga bisa memainkannya dengan cara mencocokan warna ataupun angka yang terdapat dalam UNO tersebut yang disimpan sebelum giliranmu.

Jika tak memiliki warna atau angka yang cocok, para pemain harus mengambil kartu dari tumpukan hingga kamu dapat memperoleh kartu yang cocok.

SUSHI CHEF

Bagi yang suka masak, tentu saja Games Poki satu ini sangat cocok dimainkan bagi kamu yang gemar memasak.

Sebenarnya, game ini merupakan permainan teka-teki dimana para pemainnya harus menukar dan mencocokan jenis sushi yang sama.

Sebagai chef sushi, kamu harus membuat sushi yang dipesan oleh pelanggan dengan cara mencari dan mencocokan jenis sushi tersebut. Setelah jenis sushi tersebut cocok, barulah bisa dihidangkan untuk para pelanggan.

Cukup seru, karena disini perlu memutar otak dan harus memiliki ketelitian yang cukup tinggi untuk menemukan jenis sushi yang sama.

Subway Surfers

Inilah game terfavorit sepanjang masa yaitu Subway Surfers! Games Poki satu ini cukup menantang dan paling banyak diminati oleh penggunanya di seluruh mancanegara.

Pasalnya dimana games yang diterbitkan oleh Kiloo Games dan Sybo Games di tahun 2012 ini selalu memberikan kesan menyenangkan bagi setiap pemainnya.

Karena Games Poki satu ini adalah permainan melarikan diri dari Inspektur dan anjingnya yang selalu mengejarnya. Para pemain harus mengontrol Jake sebagai karakter utama dalam games ini.

Tempat Subways Surfers ini selalu di rel kereta bawah tanah, namun untuk Kotanya berbeda-beda tergantung update terakhir dari aplikasi ini.

Banyak sekali karakter yang dapat kamu temukan dan pakai di aplikasi ini, kamu bisa pilih sesuai keinginanmu.

Baca juga: Kode Reedem Subway Surfers Terbaru Maret 2023

Itulah ke-empat Games Poki paling hits sepanjang masa. Apakah Subway Surfers masih menjadi favorit-mu?

Top Up Games Murah dan Cepat di VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!